Review Viva Lipstick No:5

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Halooooowwwww Ahay !!Ngepost lagi nih….
Sekarang aku mau review Lipstick Viva nomer 5, WOW !!! NOMER: 5
Ini lipstick pertama dengan warna yang ngejreng banget !!
Gak tau deh maksudnya apa beli lipstick yang kayanya gak akan aku pake setiap hari ini, soalnya warnanya merah bangetttt !!!

Ngejreng kan, warnanya merah cerry gitu. Berhubung aku suka banget sama warna merah dan lagian harganya murah banget cuma 9k WOW !!
Waktu pertama di coba di oles di tangan warananya kaya gini ….

Bau khas lipstick (tau kan) kuat banget, terus warnanya tajem deh buat  lipstick aseli buatan Indonesia ini.
Waktu di apply ke bibir jadinya wiiihhhhhhhhh, kaya habis makan orok 

Warnanya nyatu banget sama bibir, nutupin warna aseli bibir, merahnya TERLALU berani menurut aku kalau buat di pake sehari-hari.
Paling aku pake buat acara-acara yang mewajibkan pake dandanan agak menor deh, ke acara-acara tertentu, sayangnya warnanya gak tahan lama, jadi kalo mau di pake buat acara-acara formal harus re-apply gitu biar tetep keliatan keche badaiiiiii

(+)

  • Cheap
  • Warnanya Pekat
  • Bisa meng-cover warna bibir
  • Gak kering di bibir

(-)

  • Bau Lipstick-nya tajem
  • Mudah luntur 

Repurchase?? NO !! Warna lain kali yah kalo mau beli lagi jugaaaaaaa…..

Tinggalkan Balasan