Lash Fantacy Mascara VS Pixy Mascara

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Yohaaaaaaaaaaaaaaa……
Beberapa ari lalu aku nemenin pacar beli hp baru (cieeeee)
Karena toko elektronik-nya sebelahan sama toko kosmetik langganan aku dan kebtulan syekali mascara pixy aku habis, yaudah mampir sajahhh…
Sekalian membunuh waktu samil nungguin pacar ekeu pilih-pilih android kesukaan dia, aku iseng nanya-nanya maskara pixy ke toko kosmetik sebelah. Kenapa pixy? Aku cinta produk Indonesia dan enak aja di pakenya, walau banyak maskara lain yang lebih mainstream tapi aku lebih suka pixy.
Dulu sempet nyoba meybelline tapi ternyata gak cocok, bulu mata aku rontok :’(

Setelah itu baru pindah ke pixy ini nih : 

Tempatnya agak buluk soalnya udah lama banget, udah abis malahan hehehee….
Nah si Pixy ini tuh harganya sekitar 33k, enaknyasi Pixy ini juga gak bikin bulu mata rontok terus item banget dan gak menggumpal soalnya agak cair dan yang paling penting itu waterproof (selama gak di gosok2 gak bakalan luntur) . Cuma sayangnya tidak memanjangkan bulu mata sepeti kata iklannya. Aha aha ah 

Berhubung si Pixy syudah habis aku berencana beli lagi dan waktu beli malah di tawarin Pixy Lash Fantacy Mascara, double mascara gitu, ada base-nya. Harganya 44k, entah kenapa aku suka banget double mascara gini, dulu ada dari meybelline tapi sekarang udah gak ada. 

Jadi ada 2 sikat di dalamna, yang satu warnanya putih sebagai base yang katanya bisa merapihkan bulu mata dan memanjangkan kemudian yang satunya lagi sikat warna hitam sebagai mascaranyabeli si Lash Fantacy ini, karena di belakang dusnya ada claim seperti ini :

percaya sih memanjangkan bulu mata si Lash Fantacy Mascara ini, kalau dibandingkan Pixy biasa yang aku pakai sebelumnya LFM ini lebih hebat ketahanan terhadap airnya jadi kalo kegosok gak bleberan itemnya . Cuma yang aku sayangkan itu isinya kering banget, kaya yang kosong gitu dalemnya saking kering.
Karena penasaran sama 2 produk yang (hampir) sama ini akhirnya aku mengadakan uji coba ke mata. Aku pake jam 8 pagi sampai jam 2, ini hasilnya :

 

Pixy Biasa :

Setelah pemakaian 6 jam, masih tetep keliatan basah dan gak kering tapi bikin bulu mata jadi agak berantakan hhe, harus di jepit dulu kali yah sebelum pake pixy ini, hitamnya juara deh !!
Pixy Lash Fantacy Mascara  :

LFM setelah pemakaian 6 jam nih, hasilnya kering jadi kalo di gosok gak bleber, terus lebih rapih gitu ke bulu mata. Mungkin karena ada base warna putihnya itu yah, gak terlalu tebel juga sih biasa aja dan kalau claim memanjangkan bisa jadi memanjangkan tapi gak panjang-panjang banget sih . Heuheuheuuu….
KESIMPULANNYA :

Pixy Biasa
(+)
-Waterproof
-Hitamnya pekat
-Murah, (lebih murah dari LFM)
-Gak kering alias cair isinya
-Menebalkan bulu mata
-Gak bikin rontok bulu mata
(-)
-Sikatnya bikin bulu mata jadi gak rapih
-Tidak memanjangkan bulu mata
Pixy Lash Fantacy Mascara :
(+)
-Waterproof
-Bikin bulu mata lebih tertata rapih
-Kering (kalau di gosok gak luntur)
-Memanjangkan bulu mata
-Gak bikin bulu mata rontok
(-)
-Isinya kering banget, jadi susah di aplikasikan
-Lebih mahal dari Pixy biasa
-Sikatnya agak keras 
AKU SUKA LASH FANTACY MASCARA, REPURCHASE? YESSSSS


Tinggalkan Balasan