Review: Mustika Ratu Bengkoang Whitening Pembersih Two In One

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Oke, Oke,
ceritanya hari ini lagi pengen rajin banget jadi mahasiswa, bangun pagi, mandi, dandan kemudian ke kampus belajar. Harusnya gitu ketika negara api menyerang semua berubah. HAHAHA…
Gak deng lebay,
jadi si mahasiswa rajin ini di PHP-in dosen pemalas yang tiba-tiba gak masuk kelas, jeng !! jeng !!
alhasil aku berubah wujud jadi aktifis BEM yang ngelamun di BEM bersama rekan-rekan korban
PHP dosen. Anjrit bete abeeessss !!

Saking betenya, pengen jalan-jalan ehtapi dompet lagi gak kondusif, yaudah jalan-jalan di alfamart aja, nyari cemilan, eh malah liat beginian :

Yap ! Mustika Ratu Bengkoang Whitening Pembersih 2 in 1 ! Gak tau kenapa dari dulu tertarik banget sama segala jenis produk whitening gitu, karena mungkin muka aku kusam dan agak gelap mungkin yah.
Harganya sih standar Rp. 15.000,00 botolnya gendut jadi isinya banyak banget. cukup lah buat 1 Bulan pemakaian kalo buat aku sih. Soalnya aku jarang pake clenser begini, lebih afdol cuci muka langsung. Paling kalau lagi males nyentuh air aja. HAHAAA….
Oke, di kemasan belakangnya tertulis seperti ini :

Membuat kulit lebih cerah dengan bahan alami yaitu bengkoang dan akar manis. Yah tergiur lah aku buat mencobana, hemmm…..

Mamah aku dulu juga pake sih pembersih muka ini, cuma di pake buat telapak tangan dan kki, soalnya kata mamah bau alkoholnya tajem banget. Bentar, katanya alamai tapi bau alkohol? wahh….
Sebenernya alkohol (Jenis Apapun) gak baik untuk muka loh terlalu keras, apa lagi buat yang kulitnya sensitif jangan coba-coba deh.

Waktu aku coba tuang ke telapak tangan warnanya putih susu dan agak dingin (ciri khas produk ber-alkohol) tapi gak kecium bau alkoholnya :

Setelah itu aku masuk ke tahap percobaan deh buat bersihin make up pake pembersih muka ini :

Ini muka masih ketempelan essence, bb cream dan bedak dan eyeliner (sengaja gak di hapus) cuma lipstick udah di bersihin duluan, soalnya pembersih ini mengandung alkohol gak berani deh kalau kena bibir. hehee….
Pas aku coba bersihin, kerasa deh bau alkoholnya tajem banget ! dan pedih kena mata ! HUHUUU…
satu lagi, pait kalo ke jita (ngapain di jilat) –“
Pas beres bersihin muka ini hasilnya :

Gilak keangkat semua dempulan di muka, sama eyelinernya juga dengan 1 lembar kapas,

Nah ! bersih deh muka aku dari segala yang nempel, cuma baunya itu awet banget dan agak lengket terus rasa paitnya juga nempel, gak kerasa seger juga. Jadi aku harus cuci muka lagi deh HUHUHUU….

Efek Whiteningnya? gak berasa tuh, harus rajin kali yah atau pake serangkaian dengan pemebab sama krim malamnya.

(+)
 – Murah
 – Mengangkat kotoran di muka dengan 1 lembar kapas
 – Mengandung ekstrak bengkoang dan akar merah

(-)
 – Mengandung alkohol
 – Tidak menyegarkan
 – Efek Whiteningnya kurang berasa
 – Pedih kalau kena mata dan luka

REPURCHASE: NO !!!

Note : Kayanya bakalan ikut jejak mamah, di pakai di kaki dan tangan. hehehee….

0 thoughts on “Review: Mustika Ratu Bengkoang Whitening Pembersih Two In One”

Tinggalkan Balasan