Review: Ristra Skin Bleaching

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Obsesi mencerahkan wajah semakin menjadi-jadi sejak mulai suka panas-panasan motor-motoran sama pacar, kulit berubah jadi kusam dan berminyak. Itu sebabnya aku gampang teracuni oleh beauty blogger lain tentang Ristra Skin Bleaching ini.
Namana juga Bleaching yah, pasti memutihkan. Tapi karena katanya Ristra ini cukup keras, pemakaian hanya di anjurkan 2-3 jam saja pada malam hari sebelum tidur kemudian harus di cuci bersih dan haram di bawa tidur. HAHAHAA….
Ristra Skin Bleaching ini warna krimnya putih pekat, harganya 54.000 dan isinya banyak banget. BIsa lebih dari 2 Bulan mungkin:

Pakainya tipis-tipis saja dan jangan di pakai kalau kulit wajah sedang berjerawat, pediiihh bangetttt karena emang dasarnya segala jenis krim whitening gak boleh di pakai saat kulit sedang berjerawat cukup parah.
Kesan pertama pakai produk ini biasa aja ada sedikit rasa pedih-pedih kadang di sekitar cuping hidung dan pelipis,mungkin itu reaksi yah. Tapi  skin tone tidak terlihat meningkat, katanya sih harus satu bulanan pemakaian rutin tanpa putus setiap malam untuk melihat hasil maksimal, aku sabarin deh pakai Ristra Skin Bleaching ini sampai sekarang. Nanti aku update kalau sudah terlihat progresnya.

0 thoughts on “Review: Ristra Skin Bleaching”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.