Review: History Of Whoo Whitening CC Sun Cream SPF 46/PA++

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Selamat siang dan selamat berhari senin dan selamat membaca pula…

Kali ini aku mau review singkat saja, yaa…. walaupun judulnya panjang tapi review singkat. Hehehe…
Beberapa hari lalu aku sempet dapet kiriman dari adek aku di Purwokerto, isinya Sleeping Pack Laneige, HOW CC Sun Cream dan Etude Fresh Cherry Tint PK001 (review, Disini)
Aku mau review  History Of Whoo Whitening CC Sun Cream SPF 46/PA++ yang bisa di bilang merupakan CC Cream pertama yang aku pakai setelah sebelumnya selalu dan selalu pakai BB Cream.

CC Cream itu apa sih? 
CC Cream ini adalah  Singkatan dari Complexion Corrector, CC cream mirip seperti BB cream tapi lebih fokus pada koreksi warna wajah yang tidak rata.
CC Cream Lebih ringan dari BB cream. Tujuan utamanya adalah meratakan perbedaan warna kulit di bagian-bagian tertentu dan biasa digunakan untuk mengkoreksi masalah kulit seperti kulit kemerahan atau kusam. Seperti BB cream, CC cream juga mengandung SPF.
Penggunaan CC Cream  Jika kamu memiliki kulit ekstra sensifit, memiliki kulit kusam, berbintik hitam dan kulit kemerahan, gunakan CC cream.
Perbedaan CC Cream dengan yang lainnya :  CC cream digunakan untuk kulit kemerahan karena gen atau jerawat juga melawan bintik-bintik hitam pada wajah. Juga lebih ringan dari BB cream. 
(sumber)

Sebelumnya aku pernah coba BB Cream Etude cuma gak begitu bagus di kulitku ditambah bikin Breakout, makanya gak aku review…….. Sori OOT^^

Ini dia penampakan kemasan Sample History Of Whoo Whitening CC Sun Cream SPF 46/PA++ :

Seperti biasa sebelum beli full size aku beli sample biar bisa memastikan dulu produk ini cocok atau engga di kulit aku, secara harga HOW gak tergolong murah untuk ukuran full size. Kalau udah cocok dan klik di hati baru deh beli full size. Pertama liat kemasan samplenya yang ada di hati aku adalah isinya dikit banget. Untuk 1 kemasan sample aku bisa pakai sekitar 4 kali karena memang aku pakainya dikit-dikit gak terlalu banyak. Kalau terlalu banyak takutnya terlalu putih di wajah aku, secara skin tone aku cenderung gelap.

Warnanya putih ada bitik-bintik hitam di krimnya, katanya sih ini yang hitam-hitam adalah penyesuai sama skin tone kita jadi gak keputihan kalau di apply ke wajah, walaupun memang kulit kita gelap. Tapi tetep aja atas nama penghematan aku pakainya dikit-dikit. Walau sedikit tapi bisa mengcover seluruh wajah kok. Kemudian wanginya jamu-jamuan gitu, kesannya alami banget. Buat kalian yang gak suka bau jamu mungkin agak sedikit terganggu, kalau aku sih suka^^
Ini saat di oles ke punggung tangan:

Kelihatan kan bedanya? bagian kanan itu yang di apply dengan CC Cream, hasilnya membuat putih instant dan membaur dengan sempurna sama warna kulit aku. Karena CC Ccream ini sudah mengandung SPF 46/PA++ jadi gak perlu pakai sunblock lagi, senangnyaaa….
Ini adalah hasil saat di apply ke wajah:

No Edit, hahahaa nyatu sama warna kulit dan meratakan warna kulit aku yang gak rata, gak keputihan. Sayangnya tidak menutupi bekas jerawat di kulitku, masih keliatan kan? entah emang bekas jerawatnya yang terlalu bandel^^
Kalau soal oil control karena memang kulit ku memang berminyak, oil controlnya gak terlalu oke, hanya bertahan 3-4jam saja.

So Far aku suka, suka CC Sun Cream ini. Kalau kasih nilai mungkin 4/5

See Youuu…

XOXO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.