Review: Mustika Ratu Body Care Rose Mawar

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Hay Gayssss~
Setelah beberapa hari pakai Body Butter Mustika Ratu (disini) aku ngerasa kulit ku semaik lembab dan gak terlalu kering saat berdiam diri di ruang berAC lebih dari 5jam.
Karena aku juga cinta banget wangi Body Butter Mustika Ratu, akhirnya dengan senang hati aku memutuskan beli 1set Body Care Mustika Ratu Rose Mawar. Ini penampakannya :

 Maaf fotonya gelap cyiiinnn, aku foto malem-malem soalnya. hehehe.
(kiri) Body Butter, (tengah) Shower Gel, (kanan) Body Scrub.

1. Body Butter Rose Mawar
Udah aku review (disini) buka sendiri sajahhhh

2. Shower Gel Rose Mawar (20k)

Shower Gel, namanya juga udah ada Shower-nya yah berarti sabun mandi dalam bentuk cair. Sebenarnya ada sabun batangnya sih, tapi entah kenapa aku lebih suka sabun cair, lebih praktis dan banyak busanya mungkin. Ukurannya lumayan besar 245ml mungkin cukup untuk 3-4minggu buat aku.
Wanginya sama aja sih gak beda jauh sama Body Butter dan Scrub-nya, wangi mawar dan seger bangeeeettttttttttt, aku sukaaaaaa….
Well, karena emang pertama beli varian mawar ini untuk melembabkan kulit badan aku yang kering tentunya Shower Gel ini juga sangat melembabkan kulit, saking lembabnya susah di bilas boooo~
Iyah, susah sekali di bilas licin gitu, tapi beruntung aku memang suka sabun mandi yang agak licin jadi biar pas udah selesai mandi di keringin pake handuk kulit aku gak busikan. Secara kan kulit aku kering banget.
POINT: 4/5

3. Body Scrub Rose Mawar (34k)

Ini dia Body Scrub yang sekarang lagi demen banget aku pakai, hehehe…
Alasannya wanginya enak, udah itu aja. sisanya? emmmmhhh….
Gak begitu suka sih yah, soalnya scrubnya terlalu kasar dan susah kering, crubnya gak ada kesan daki rontok gitu paling cuma butiran-butiran merah yang berubah jadi agak hitam, licin banget lagian kalau di bilas. huhuhuu…
Harus beberapa kali di bilas biar gak terlalu licin, tapi so far aku masih toleransi sama kelicinan scrub ini. Soalnya kalau udah di bilas dan di keringkan kulit jadi lembab dan halus. 
Yaudah lah yah udah terlanjur beli jadi pake dulu sampai habis. :)))
POINT: 2/5

So Far Body Care Rose Mawar Mustika Ratu ini lumayan buat pemakaian rutin buat kamu-kamu yang males atau gak punya waktu ngerawat tubuh di skincare, wanginya juga enak buat relaksasi.

Tinggalkan Balasan