Review: Pixy Bold To Last Gel Eyeliner

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Selama Pagi….
Iyah ini di posting pagi-pagi cyiinnn….
Aku benar-benar sedang selow banget, makanya posting aja deh, berhubung draf syudah mulai membanyak (bahasanyaaaa….)
Oke, beberapa hari lalu ceritanya aku kebanyakan duit. Sombong yak? :p
Maksudnya kebanyakan duit budget buat beli skincare dan make up sedangkan aku lagi gak punya wishlist karena kebanyakan sudah aku beli. Beberapa lagi OTW pengiriman dari OLShop dan beberapa lagi udah berhasil aku beli sendiri. Salah satunya ini dia  Pixy Bold To Last Gel Eyeliner

Sebenarnya dulu sebelum punya Blog ini, aku sudah perbah punya. Cuma aku hibahkan ke teman gara-gara jarang banget di pake.
Aku beli Gel Eyeliner ini 29k, cukup murah kalau mengingat kualitasnya yang lumayan bagus. Menurut BeautyBlogger lain seeehh begetoooo….

Yap, sebelumnya aku pake eyeliner murehh My Darling (Review, disini)
Karena kebutuhan eyeliner aku belakangan mengharuskan aku pakai eyeliner yang lebih garang. Akhirnya aku putuskan pakai Gel Liner lagi karena emang warnanya lebih pekat dan tahan lama. Buat orang awam, kemasan Gel Liner ini agak ribet yah, tapi beruntung ada keterangannya di balik dusnya :

 
Kelebihan dari Gel Liner ini juga tertera di balik dusnya. Namanya juga produk sendiri gak mungkin kali mencantumkan kekurangannya. –”

 Warnanya hitam pekat syekali dan waterproof serta tahan lama ! Yak eyeliner ini tahan lama bangeeettt

Warnanya hitam syekaliii dan garisnya tebal, jadi kalau mau bikin garis tipis emang agak susah pakai eyeliner ini. Mungkin karena kuasnya yang memang besar dan gepeng :

Kalau mau bikin garis kecil, kuasnya harus di miringkan dulu biar gak ketebelan. hehehe…..
Kita tes ketahanannya terhadap air yah…

Disiram air masih OKE !! Tapi pas di gosok agak keras mulai belepotan.

Kalau di aplikasikan ke mata hasilnya begini:

Karena kelopak mata aku adalah tipe oily, setelah pemakaian 1jam panas panasan ternyata eyeliner ini mulai menunjukan tanda-tanda smudge, karena memang begitu ciri khas eyeliner gel hiks :'(

Maaf yah kalau fotonya kurang jelas, tapi itu perhatikan di atas kelopak mata, eyeliner ini mulai nempel-nempel gitu. Kalau di pakai berlanjut aku yakin akan menghasilkan mata panda. Ternyata tidak Oil Proof . Duh !
Tapi gak masalah, soalnya aku pakai di dalam ruangan berAC jadi mungkin gak terlalu mengganggu.

Oh yah, karena Gel Liner ini waterproof , untuk membersihkannya aku pakai Baby Oil

Baby Oil  ini juga biasanya aku gunakan untuk membersihkan kuas Gel Liner Pixy.

Nah itu tadi pengalaman aku pake  Pixy Bold To Last Gel Eyeliner. Aku beri nilai 8/10 ^^

(+)

  • Waterproof
  • Murah
  • Hitam Pekat
  • Tahan Lama

(-)

  • Tidak Oilproof

See Youuuuuuu 

XOXO


Tinggalkan Balasan