Review: Vaseline 100% Pure Petroleum Jelly (60ml)

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Asalamauallaikum……
Halo, Halo, Halooo ….
Kali ini di tenggah waktu senggang yang begitu selow dan semakin selow semakin dan semakin selow alias gak ada kerjaan aku mau review produk yang cukup populer dan bagushhh di kalangan teman-teman yang mau pergi haji atau pulang haji atau sedang berhaji.
Bukan masalah hajinya, tapi tentang produk sebaguna Vaseline 100% Pure Petroleum Jelly ukuran 60ml yang lebih sering dibilang orang sebagain Vaseline Haji, kenapa? karena memang banyak di gunakan orang saat berhaji atau bahkan sebagai oleh-oleh haji.

Tuh kan tulisannya aja bahasa Arab, aku dapet Vaseline ini dari toko haji, harganya 25k untuk ukuran 60ml, lumayan murah mengingat banyak manfaat dan juga penggunaanya yang cukup sedikit saja. Penggunaan yang sedikit saja bisa melembabkan cukup lama, karena memang teksturnya pekat dan lengket sekali. Buat yang gak suka lengke-lengket di badan kayanya gak akan suka deh.

Oh yah  Pure Petroleum Jelly itu sebagai anti luka bakar, menyembuhkan luka / luka gores, mengatasi kulit kering dan bibir pecah-pecah, juga untuk melembabkan kulit.Vaseline untuk menjaga kelembaban kulit di cuaca yang panas dibawah terik matahari. Banyak juga digunakan pada anak/ bayi yang bruntusan merah merah/ dikarenakan lembab di daerah sensitif bayi. Tuh banyak kan manfaatnya, makanya Vaseline ini sangat bermanfaat untuk para Jamaah Haji.
Untuk kalian yang punya kulit kering dan super sensitif, Vaseline Haji ini juga bisa di gunakan sebagai pengganti krim malam, pagi-paginya pasti lembab dan kenyal kulit kalian.
Kalau aku lebih suka menggunakan Vaseline Haji ini untuk pelembab bibir, pelembab siku, tumit yang kering, dengkul dan bagian bagian yang kering di tubuh.
Untuk penggunaan di bibir dan kulit mungkin bisa bertahan 5-6 jam (WOW!)

Keliatan kan lembab banget……..
Kadang aku pakai Vaseline ini sebagai lotion kalau lagi di dalam ruangan berAC yang super dingin, biar kulit gak busik. Kekurangannya? Menurut aku hanya tidak ber SPF dan tidak punya perlindungan terhadap dampak buruk sinar matahari. Hehehee..
So far, I Love This Product …
Udah beli untuk yang ke 3kalinya….

See Youuu^^

XOXO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.