Weekly Hair Treatment: Makarizo Hair Repair Mask and Makarizo Hair Recovery

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Selamat hari Sabtu, Happy Weekend Ladies
Sabtu ini aku mau review perawatan rambut mingguan yang praktis karena bisa di lakukan sendiri di rumah kalau kalian lagi selow banget.
Ceritanya belakangan aku ngerasa rambut aku semakin kusam san bercabang ujung rambutnya. Mungkin karena kurang perawatan kali yah, terlalu fokus ke wajah sih. Dulu menurut aku perawatan rambut itu cukup keramas aja dan sisiran. Ternyata salah besar. Rambut butuh nutrisi lebih, apalagi untuk rambut yang di warnai dan hampir setiap hari aku hairdryer. Beuuhhh….
Sempet males buat perawatan rambut ke salon karena butuh waktu khusus, sedangkan aku punya jadwal lumayan padat. Bagi waktu antara kerja dan kuliah.
Akhirnya aku memutuskan buat nyoba perawatan rambut dari Makarizo, yaitu Makarizo Hair Repair Mask and Makarizo Hair Recovery

Namanya juga nyoba yah, aku gak langsung beli full size. Takutnya aku gak suka sama hasilnya. Secara rambut aku termasuk tipis dan gampang berminyak. Biasanya perawatan rambut bikin rambut kita jatoh dan lepek. Duh –“

Well, pertama aku bakalan bahas tentang  Makarizo Hair Repair Mask

Ini adalah masker rambut yang fungsinya untuk memperbaiki tekstur rambut kita yang rusak karena proses kimia contohnya pewarnaan rambut.

Makarizo Hair Repair Mask ini mengandung Royal Jelly, Phytantriol dan Pro Vitamin B5 yang berfungsi menutrisi bagian dalam batang rambut kita.
Cara pemakaiannya juga gampang banget, dipakai setelah keramas dan di ratakan kemudian di diamkan selama 2-3 menit. Kalau aku biasanya hampir 10menit biar lebih meresap maksimal maksudnya. Hehe…

Supaya lebih maksimal senebarnya bisa di bungkus menggunakan handuk panas, membantu Makarizo Hair Repair Mask lebih cepat meresap ke dalam rambut kita. Tapi aku gak pakai, males rendem handuknya. Setelah di diamkan baru deh di bilas bersih menggunakan air hangat.

Setelah Di bilas bersih kita masuk ke tahap kedua yaitu penggunaan  Makarizo Hair Recovery


Makarizo Hair Recovery ini merupakan vitamin rambut dari rangkaian Hair Recovery, bentuknya kecil dan isinya cuma 8ml tapi bisa di gunakan beberapa kali. Karena memang penggunaanya gak perlu banyak-banyak buat aku, soalnya rambutku pendek dan tipis.

Isi Makarizo Hair Recovery bening dan wanginya enak banget, aku suka banget wanginya. Cara penggunaanya juga mudah sekali cukup di gunakan pada rambut yang dalam kondisi setengah basah dari batang hingga ujung rambut.

Setelah itu bisa di diamkan dan beraktifitas seperti biasa tanpa harus mengeringkan rambut lagi. Tapi karena aku gak suka rambut basah jadi aku keringkan dulu pakai hairdryer.

Efek dari Makarizo Hair Repair Mask and Makarizo Hair Recovery langsung berasa banget loh, bikin rambut kita jadi wangi banget, lebih halus dan gampang di atur dan juga gak bikin lepek. Wow…
Kayanya aku bakalan beli full size deh, soalnya enak banget ini enak bangeetttt >.<

Oke segitu dulu yah cerita perawatan rambut sederhana yang bisa kalian coba sendiri di rumah, praktis.

Bye…

XOXO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.