Review: Acnes Tree Tea Oil Clay Mask

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Weekend itu waktu yang paling cocok untuk memanjakan diri. Semua orang beranggapan begitu, walaupun sebagian orang masih ada yang sibuk bekerja di weekend tetap saja weekend adalah waktu yang pas untuk luluran, maskeran atau sekedar mandi berlama-lama di kamar mandi.

Buat aku weekend adalah waktu yang tepat buat maskeran, apalagi kalau wajah sudah mulai terlihat lusuh dan timbul beberapa jerawat nakal akibat lupa membersihkan makeup atau ketiduran tanpa cuci muka. Alasan keduaitu yang bikin ada jerawat unyu yang mampir di cuping hidung aku. Menyebalkan –“
Walaupun jerawatnya tidak merah dan besar, tetap saja rasanya sakit.
Karena alasan munculnya si jerawat unyu, weekend kali ini aku maskeran pakai Acnes Tree Tea Oil Clay Mask dari Acnes Series. Acnes Series itu salah satu sub brand kosmetik dari Metholatum.

Clay mask dari Acnes Series ini andalan aku kalau jerawat sedang merajarela atau minyak di wajah sedang berlebih. Acnes Tree Tea Oil Clay Mask seperti kata namanya saja sudah ada Tree Tea Oil Clay Mask, itu artinya masker dengan bahan utama minyak pohon teh. Teh sendiri memiliki anti oksidan yang baik untuk kulit kita dan sering di gunakan sebagai bahan-bahan pembuat skincare khusus untuk kulit berminyak atau berjerawat.
Acnes Tree Tea Oil Clay Mask memiliki 3 manfaat yaitu:

  1. Cleans Away Dirt
  2. Oil Control & Acne Care
  3. Help Treat Skin Texture

 Acnes Tree Tea Oil Clay Mask ini juga mengandung ekstrak aloe vera yang berfungsi memperbaiki struktur kulit kita.

Cara pakainya mudah sekali, sudah tertera di tubenya^^

Mulut botolnya adalah flip-top warna hijau, aku suka warna dominan Acnes adalah hijau, kelihatannya segar.

Selain Kemasannya di dominasi warna hijau, ternyata clay masknya juga berwarna hijau muda, kalau di foto gak terlalu jelas sih hijaunya. Wanginya seperti kebanyakan produk dengan ekstrak Tea Tree ada wangi mint-nya. Pertama kali aku pikir akan ada sensasi dingin saat digunakan, ternyata tidak. Huhu 🙁

Acnes Tree Tea Oil Clay Mask cepat mengering, walaupun mengering tapi permukaan maskernya tetap lembab karena memang mengandung Tree Tea Oil, jadi tidak akan membuat retak-retak atau membentuk garis ekspresi.
Setelelah menggunakn Acnes Tree Tea Oil Clay Mask wajah terasa dingin dan segar setelah di bilas, sebum juga berkurang tapi tidak membuat kulit terasa kering. Kalau tentang kekuatan memberantas jerawat harus penggunaan rutin agar jerawat bisa benar-benar kempes dan hilang.

So Far, Aku suka Acnes Tree Tea Oil Clay Mask ini walaupun harus penggunaan rutin untuk membasmi jerawat.

XOXO

Tinggalkan Balasan