Review: TONYMOLY Luminous Pure Aura CC Cream

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Hai, ceritanya beberapa minggu lalu aku pulang ke Jakarta untuk ngambil Ijazah SMA aku sekalian legalisir, Hehe. Kebetulan lagi di Jakarta, aku iseng maen ke PIM. Rencana awal sih cuma main, liat-liat counter Korean Cosmetic yang belakangan booming di Indonesia. Yap, seperti dugaan aku sebelumnya, banyak sekali counter resmi di PIM. Tanpa harus beli online dan nunggu barang datang akhirnya aku tertarik mendekati counter TONYMOLY. pas di counter TONYMOLY sebenarnya aku bingung mau beli apa, mau tanya-tanya sama SAnya tapi keliatannya judes-judes banget aku jadi malas tanya banyak-banyak. Kebetulan saat itu CC Cream Telling U aku habis, jadi aku fokus cari CC Cream dan akhrinya menemukan TONYMOLY Luminous Pure Aura CC Cream

Pertama kali lihat TONYMOLY Luminous Pure Aura CC Cream sebenarnya aku ragu buat beli karena ada embel-embel ”Aura” biasanya sih segala yang ada tulisan begitunya cenderung bikin kulit kita glowy. Sebenarnya kesan glowy di kulit itu baik, hanya saja aku kurang suka dengan efek minyak-minyaknya itu loh takut jatuhnya oxy dan kusel. Tap, karena liat packagingnya yang berbentuk tabung kaleng silinder ini aku jadi penasaran, apalagi banyak yang review covernya ringan dan cocok untuk sehari-hari.

Setelah mikir keras antara beli atau engga, aku putuskan untuk mengadopsi satu dengan harga yang lumayan mahal menurutku. Harganya 379k untuk ukuran 50ml –“

Aku bisa bilang mahal karena di beberapa OLShop rata-rata menjual dengan harga 150-250 saja, aku ngerti sih kalau counter resmi kan bisanya mereka bayar pajak lebih besar, PPN lah sewa tempat lah, gaji Mbak SA yang judes lah. Makanya harganya jadi mahillllll bingiitt :p

TONYMOLY Luminous Pure Aura CC Cream sudah memiliki SPF 30PA++ yang cukup untuk melindungi kulit orang Indoneisa dari sinar matahari.

TONYMOLY Luminous Pure Aura CC Cream ini juga memiliki mulut botol berbentuk pump jadi lebih higienis gak perlu colak-colek.

Karena bentuk tabungnya gak terlalu besar jadi buat aku TONYMOLY Luminous Pure Aura CC Cream prakis untuk di bawa kemana-mana loh.

Nah, kalau soal tekstur menurut aku semua CC Cream hampir sama. Memiliki warna putih dan ada bintik-bintik hitam di dalam krimnya.

TONYMOLY Luminous Pure Aura CC Cream ini ringan banget, gak kaya CC Cream aku sebelumnya yang susah di ratakan di kulit. TONYMOLY Luminous Pure Aura CC Cream sangat mudah di blend dan teksturnya ringan. Saking ringannya CC Cream ini gak mampu menutupi noda-noda di wajah, tapi bisa menaikan dan meratakan skintone kulitku. walaupun krimnya putih banget, tapi setelah di ratakan CC Cream ini akan menyesuaikan dengan warna kulit kita.

Yang pada awalnya aku pikir bakalan oliy banget, tapi setelah di set loose powder engga kok. Malah CC Cream ini bertahan cukup lama dengan baik di wajah aku. Aku pakai TONYMOLY Luminous Pure Aura CC Cream dari pukul 8 pagi sampai 4 sore hanya dengan touch up loose powder 1 kali di siang hari tapi hasilnya tetap bagus.

(+)

  • Packagingnya mudah di masukan pouch makeup
  • Mulut botol berbentuk pump, jadi higienis
  • Tidak membuat kulit semakin oily
  • Teksturnya ringan
  • Mengandung SPF30PA++
  • Warnanya dapat menyesuaikan dengan warna kulit kita
  • Stay powernya OKE !


(-)

  • Mahal kalau beli di counter


Repurchase? Yes !

XOXO

0 thoughts on “Review: TONYMOLY Luminous Pure Aura CC Cream”

Tinggalkan Balasan