(Sponsored) Tips Cantik dan Segar Selama Ramadhan bersama Garnier

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Selamat Pagi^^

Kali ini aku gak akan ngasih tips nih buat teman-teman semua yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Karena masih awal-awal puasa, kebanyakan dari kita pasti lenih senang diam di rumah dan tidak beraktifitas. Alasan utamanya adalah lemas atau takut nanti puasanya batal kalau terlalu banyak beraktifitas.
Buat wanita-wanita muda seperti aku (anggap aja muda yahhh) Hahaha… Bulan puasa itu bukan alasan untuk jadi malas beraktifitas. Secara kegiatan aku banyak banget, dari mulai kuliah, kerja bahkan sekarang lagi KKN. Tau kan mahasiswa kalau KKN kaya gimana, kegiatannya pasti seabrek. Oh My God

Kali ini aku akan kasih beberapa tips yang (semoga) bermanfaat untuk teman-teman yang juga punya kegiatan ekstra padat yang tentunya ingin selalu tampil cantik dan segar.

Apa saja tipsnya? Cek… Cek… Cekidoottt……

1. Jangan Lewatkan Makan Sahur
Gaes, siapa yang suka melewatkan makan sahur karena malas bangun pagi? Hayooo…
terkadang memang malas sekali bangun terlalu pagi hanya untuk makan, tapi jangan salah loh makan sahur adalah sesuatu yang sebenarnya tidak boleh di lewatkan oleh orang yang hendak berpuasa. Makan sahur itu adalah cadangan energi untuk kita beraktifitas seharian tanpa makan dan minum. Jadi jangan heran kalau banyak orang memilih tidak berpuasa hanya karena melewatkan makan sahur, lebih memilih tidak beribadah daripada lapar seharian. Duh jangan sampai seperti itu yah.

2. Perbanyak Minum Minuman Manis
Nah, ini adalah alasan mengapa setiap bulan puasa kita lebih banyak minum-minuman atau makan makanan yang manis karena gula dalam minuman manis adalah energi instan untuk tubuh kita. Ketika tubuh kekurangan energi akan cepat meresap kadar gula yang masuk ke tubuh kita dan merubah Glukosa menjadi energi. Maka dari itu sangat disarankan mengawali berbuka puasa dengan makanan atau minuman manis.

3. Perbanyak Minum Air Putih
Kebutuhan air putih untuk tubuh kita adalah minimal 8 gelas per hari, namun dalam bulan puasa kita mungkin minum kurang dari 8 gelas. Nah, nah ini juga merupakan salah satu penyebab wajah dan tubuh kita kurang segar selama berpuasa. Usahakan setiap malam hari kita banyak minum air putih, agar tetap terlihat segar.

4. Perbanyak Makan Makanan Bergizi Saat Sahur dan Berbuka
Makanan berkualitas tentunya juga sangat mempengaruhi kondisi kesehatan kita selama berpuasa. Makan makanan bergizi yang banyak mengandung protein, karbohidrat dan vitamin yang seimbang tentunya sangat disarankan saat kita menjalankan puasa.

5. Makeup yang natural 
Makeup juga merupakan hal yang penting digunakan saat kita berpuasa. Loh apa hubungannya? Jelas berhubungan. Untuk aku sendiri makeup adalah sesuatu yang wajib digunakan saat bekerja tentunya di sertai dengan penampilan yang segar dan tidak terlalu menor. Makeup dapat menyamarkan kekurangan di wajah kita selama berpuasa, contohnya wajah yang terlihat pucat, lelah dan kusam bisa di tutupi dengan makeup yang lebih segar. Untuk makeup sehari-hari kita tidak perlu terlalu banyak menggunakan makeup, cukup menggunakan yang penting saja. Kasihan kalau kulit kita yang memang sedang kekurangan cairan harus menahan beratnya Makeup. Makeup ringan itu seperti apa sih? Makeup ringan seperti: Loose Powder, Lipgloss dan BB Cream cukup aku rasa untuk pemakaian sehari-hari. Aku suka menggunakan BB Cream karena teksturnya lebih ringan dari foundation dan sudah memiliki pelembab serta sunblock di dalamnya. Jadi kita gak perlu menggunakan berlapis-lapis skincare.

Untuk BB Cream favorit yang sering aku gunakan adalah Garnier BB Cream, yang sebelumnya pernah aku review disini.
Garnier BB Cream memiliki tektur yang ringan dan 6 manfaat untuk kulit kita. Warnanya mirip seperti foundation, walaupun hanya memiliki 1 warna saja Garnier BB Cream ini cocok untuk semua jenis kulit orang Asia. Warnanya mudah membaur dengan sempurna ke kulit kita, asal jangan terlalu tebal saja pakainya.

Garnier BB Cream ini juga dapat meratakan warna kulit yang tidak merata dan menaikan skintone, I’m really love this product.
Nah buat teman-teman yang pengen nih coba BB Cream ini atau produk lain dari Garnier bisa ikutan Quiz yang berhadiah Hamper dan kesempatan Buka puasa bersama dengan Brand Ambassador Garnier. Pevita Pearce yang akan di laksanakan pada tanggal 10 Juli 2014. Periode Quiz ini dibuka mulai Hari ini (3 – 7 Juli 2014)

Pengen kan?
Caranya gampang banget:
1. Follow akun twitter aku (@cynphyta)
2. Follow akun twitter Garnier (@GarnierID)
3. Follow Blog aku ini^^
(Untuk update informasi terbaru tentunya yah)
4. Jawab pertanyaan ini: Jadi, produk skin natural apa yang sukses bikin kamu tetap cantik kapanpun dimanapun? Share yuk perannya ke kulit cantik kamu.
5. Jawab pertanyaan tersebut melalui twitter dan menion ke akun Garnier Indonesia (@garnierID) dengan menggunakan Hastag  #CantikAlami di mention jawaban kamu.
6. Quiz ini diutamakan untuk teman-teman yang berdomisili di Jakarta.
7. Akan dipilih 10 pemenang (masing2 pemenang berhak mengajak seorang teman baiknya)
8. #BukBer Pevita Pearce akan dilaksanakan di YEYO Cafe, Senopati

Good Luck^^

0 thoughts on “(Sponsored) Tips Cantik dan Segar Selama Ramadhan bersama Garnier”

Tinggalkan Balasan