Review: MAKE OVER Perfect Cover Two Way Cake #03 Maple

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Hai, kembali lagi aku akan review. Kali ini aku akan review tentang produk Indonesia yang kualitasnya gak kalah dengan breand luar. Bahkan produk ini sudah banyak digunakan oleh MUA sebagai produk andalan mereka, brand itu adalah MAKE OVER. Sudah pada tahu kan brand MAKE OVER? MAKE OVER ini masih satu perusahaan sama Wardah Cosmetic, hanya ini versi prosesial makeup-nya. Sama kaya Latulipe yang juga punya profesional makeup LT-Pro begetooohh.

Sebenarnya  MAKE OVER Perfect Cover Two Way Cake bukan produk pertama dari MAKE OVER yang aku punya, tapi karena aku pengen review duluan yaudah jadi posting pertama aku tentang MAKE OVER sekaligus posting pertama tentang Two Way Cake.

Sebenarnya aku jarang sekali menggunakan Two Way Cake, lebih suka menggunakan Loose Powder karena memang aku sudah menggunakan CC Cream atau Foundation sebelumnya. Sementara itu Two Way Cake adalah bedak+Foundation, rasanya kalau sudah pakai Foundation kemudian menggunakan Two Way Cake wajah terasa berat. Maka dari itu, ketika aku pake MAKE OVER Perfect Cover Two Way Cake aku hanya menggunakan pelembab kemudian sunblock saja untuk pemakaian sehari-hari, kecuali memang aku harus pergi ke acara dan harus menggunakan makeup agak tebal. MAKE OVER Perfect Cover Two Way Cake punya ku adalah #03 Maple. Jujur saja, aku gak tau MAKE OVER Perfect Cover Two Way Cake punya berapa shade karena di toko kosmetik tempat aku beli cuma tersedia #03 Maple itu pun warnanya terlalu terang di wajah aku. Waktu itu aku beli 115k, agak mahal memang untuk sekelas brand lokal tapi untuk kualitas harga segitu sebanding^^

Dus MAKE OVER Perfect Cover Two Way Cake #03 Maple berwarna hitam, sangat elegan dan terkesan ‘mahal‘. Selain dus, ternyata kemasan bedaknya juga berwarna hitam yang juga terkesan elegan. Di dalam dus MAKE OVER Perfect Cover Two Way Cake #03 Maple terdapat ketas kecil yang bertulisan keunggulan dari MAKE OVER Perfect Cover Two Way Cake #03 Maple ini.

Ini detail Packagingnya:

MAKE OVER Perfect Cover Two Way Cake #03 Maple dilengkapi kaca kecil di dalamnya, memudahkan kita untuk touch up^^

MAKE OVER Perfect Cover Two Way Cake #03 Maple ini dilengkapi dengan sponge aplikator khusus Two Way Cake. Sponge-nya agak tipis sih jadi mungkin akan cepat rusak, apalagi kalau penggunaanya dengan cara dibasahi air.


Secara packaging sih aku suka banget, kesannya mewah dan berkelas. Kalau soal Ingredients buat kalian yang sensitif soal beginian silahkan baca sendiri yah:

Diatas tadi aku bilang kalau MAKE OVER Perfect Cover Two Way Cake #03 Maple agak sedikit keputihan di kulitku, tapi hanya sedikit saja sih jadi gak terlalu mencolok.

 Walau sedikit keputihan warnanya tapi gak terlalu jadi masalah kok karena bisa digunakan tipis-tipis atau menggunakan kuas bedak.


 Sorry, itu foto seadanya waktu pake MAKE OVER Perfect Cover Two Way Cake #03 Maple  hehe^^
Result: Wajahku termasuk oily dan mudah kusam, tapi saat pakai MAKE OVER Perfect Cover Two Way Cake #03 Maple ini sekitar 5jam baru berminyak di T zone daan gak kusam. Covernya sangat ringan, jadi berasa gak pake apa-apa. Sayangnya shade MAKE OVER Perfect Cover Two Way Cake #03 Maple terlalu terang di kulitku. Setelah pemakaian sekitar 1minggu sih gak ada reaksi aneh-aneh seperti timbulnya jerawat, komedo dll.

So Far I Love This Product
Repurchase? Yes (maybe another shade)

XOXO

0 thoughts on “Review: MAKE OVER Perfect Cover Two Way Cake #03 Maple”

Tinggalkan Balasan