Review: Make Over Eye Liner Pencil Black Jack

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Selamat memasuki bulan September gaesss^^
Walau telat ngucapinnya gak apa-apa yah, secara belakangan aku sibuk banget dan baru ganti notebook (yang lama rusak total T_T) ini adalah posting pertama aku menggunakan notebook baru sekaligus posting pertama di bulan September.

Kali ini aku akan review salah satu eye makeup dari brand Make Over yaitu Make Over Eye Liner Pencil Black Jack:

Awalnya tertarik dengan Make Over Eye Liner Pencil Black Jack  karena banyak yang bilang ini eyeliner pensil brand lokal yang kualitasnya bagus. Sebenarnya ragu, karena kebanyakan eyeliner pensil lokal biasanya smugde dan tidak waterproof. Dengan berbekal rasa penasaran akhirnya aku beli juga Make Over Eye Liner Pencil Black Jack dengan harga 88k (kalau gak salah, tepatnya lupa lagi. Hehe) Agak mahal untuk alasan eyeliner lokal, tapi karena aku menggunakan produk Make Over lain dan hasilnya tidak mengecewakan, aku rasa harga segitu sebanding, tadinya.

Make Over Eye Liner Pencil  punya beberapa warna yang cantik-cantik, gak cuma hitam atau Black Jack saja. Tapi karena kebutuhanku hanya eyeliner hitam saja, aku hanya beli yang Black Jack.

Make Over Eye Liner Pencil Black Jack ini bentuknya seperti pensil; terbuat dari kayu dan memiliki tutup yang terbuat dari plastik transparan, memungkinkan kita melihat isinya. Ditutupnya juga terdapat masa kadaluarsa Make Over Eye Liner Pencil Black Jack sebelum di buka segel, kalau setelah dibuka hanya bertahan 12bulan saja sejak dibuka^^

Ujung pensilnya gak terlalu runcing, cukup saja untuk membuat garis tebal. Teksturnya empuk banget ! Aku suka ! Hahaha. Sayangnya, saking empuknya si Make Over Eye Liner Pencil Black Jack cepat sekali tumpul dan harus di raut sering-sering untuk menghasilkan garis tipis.

Swatch Make Over Eye Liner Pencil Black Jack:

Warna yang di hasilkan hitam pekat dan matte, bangus banget.

Aku ketahanannya, setelah di aplikasikan aku gosok agak keras:

Ujung garis atas terlihat berantakan. Mungkin berantakan karena saat membuat garis, di bagian ujung itu aku terlalu semangat neken garisnya jadi banyak menggumpal di ujung. Haha.

Seletah di gosok aku coba ke-waterproof-an Make Over Eye Liner Pencil Black Jack ini dengan menyiram dengan air mengalir.

 Kemudian digosok dengan perlahan:

Hasilnya? Swatch Make Over Eye Liner Pencil Black Jack waterproof. Hore !! Yah… Walaupun setelah di siram air dan di gosok lagi agak pudar sedikit, tapi gak masalah. Aku gak akan sengaja hujan-hujanan saat menggunakan eyeliner, jadi kekuatan sebuah eyeliner terhadap air bukan jadi prioritasku. Yang menjadi prioritas aku membeli eyeliner adalah ketahanan si eyeliner terhadap minyak, secara kelopak mata aku termasuk oily.

Bare eye:

Using Make Over Eye Liner Pencil Black Jack:

After 3 hours:

Agak kecewa dengan kekuatan smudgeproof Make Over Eye Liner Pencil Black Jack karena dalam foto di atas (setelah pemakaian 3 jam) smudge ke atas kelopak mata T_T
Walau tidak smudge ke bawah mata dan bikin mata panda, tetep aja gak keche kalau smudge begitu.

Make Over Eye Liner Pencil Black Jack ini sebenarnya bisa di smudge di seluruh kelopak mata sebagai pengganti eyeshadow untuk bikin smokey eyes. Tapi karena terlajut bete dengan kekuatan smudgeproofnya jadi gak aku aplikasikan untuk membuat smokey eyes. Kebayang kalau bikin smokey eyes terus 3 jam kemudian Make Over Eye Liner Pencil Black Jack bleberan kebawah mata bisa kaya setan jadinya. Huhu.

(+)

  • Selalu suka semua kemasan Make Over termasuk Eye Liner Pencil Black Jack 
  • Warnanya hitam pekat
  • Waterproof 
  • Warnanya hitam pekat
  • Mudah di aplikasikan untuk membuat garis tebal
  • Bisa di smudge sebagai pengganti eyeshadow
  • Teksturnya empuk


(-)

  • Agak mahal untuk merek lokal
  • Cepat tumpul
  • Harus di raut ( gak praktis)
  • Tidak smudgeproof
  • Susah bikin garis tipis

Repurchase? NO ! Gak smudgeproof T_T

XOXO

Tinggalkan Balasan