Review: Bangkok Face Thailand Gem Fruit Pudding Cream & Lotus Sparkling Mask

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Siapa bilang belakangan cuma booming skincare Korea saja? Ternyata skincare dari Thailand juga lagi banyak di gandrungi loooh… Ya, walaupun kebanyakan produk Thailand dibandrol dengan harga agak sedikit lebih mahal dari produk Korea. Nah, kali ini aku akan membahas tentang salah satu  produk Thailand yang sudah banyak menjadi buah bibir di kalangan beauty blogger atau para skincare junkie. Yap ini dia  Bangkok Face Thailand, Bangkok Face Thailand ini adalah produk skincare baru dari Thailand dengan harga terjangkau. Bangkok Face Thailand memiliki 2 sub produk andalan mereka yaitu Bangkok Face Thailand Gem Fruit Pudding Cream & Lotus Sparkling Mask.

Yuk mari kita bahas satu per satu^^

1. Bangkok Face Thailand Gem Fruit Pudding Cream

 Pada awalnya aku bingung Bangkok Face Thailand Gem Fruit Pudding Cream ini cream apa, kok namanya unik ada ‘pudding‘nya segala. Tapi ternyata setelah tanya sana-sini, googling dan baca-baca review ternyata Bangkok Face Thailand Gem Fruit Pudding Cream ini adalah pelembab. Pelembab yang dapat digunakan siang dan malam hari, sangat praktis kalau menurutku jika sebuah produk dapat digunakan pada 2 waktu berbeda. Bangkok Face Thailand Gem Fruit Pudding Cream ini mengandung enkapsulasi dari sel batang apel yang dapat memperpanjang siklus sel kulit serta mencegah terjadinya kerusakan pori-pori. Bangkok Face Thailand Gem Fruit Pudding Cream juga berfungsi sebagai Anti-Oksidan, mengencangkan kulit, meremajakan kulit, mengecilkan pori-pori dan whitening.

Cara pemakaiannya sangat simple seperti menggunakan pelembab pada umumnya, kita cukup menggunakan Bangkok Face Thailand Gem Fruit Pudding Cream disiang hari sebagai pelembab atau di malam hari sebagai pelembab juga.

Tekstur Bangkok Face Thailand Gem Fruit Pudding Cream lebih padat dari pelembab pada umumnya, aromanya manis seperti makanan manis. Mungkin itulah sebabnya Bangkok Face Thailand Gem Fruit Pudding Cream memiliki embel-embel ‘pudding‘.CMIIW
Walaupun bentuknya agak padat dan tidak cair, saat diaplikasikan ke wajah sangat mudah meresap dan tidak membuat wajah kita berminyak setelah penggunaan beberapa jam, rasanya benar-benar tidak seperti menggunakan pelembab.

2. Bangkok Face Thailand Lotus Sparkling Mask

  Bangkok Face Thailand Lotus Sparkling Mask merupakan sleeping mask yang digunakan pada malam hari sebagai pengganti night cream.

Cara penggunaan Bangkok Face Thailand Lotus Sparkling Mask agak berbeda dengan night creamBangkok Face Thailan Gem Fruit Pudding Cream harus dipakai tebal dan digunakan 2-3 malam salam seminggu (gak tiap hari). Bangkok Face Thailand Lotus Sparkling Mask ini digunakan setelah kita menggunakan Bangkok Face Thaiand Gem Fruit Pudding Cream dimalam hari saja kemdian di diamkan hingga pagi hari.

Bangkok Face Bangkok Face Thailand Lotus Sparkling Mask memiliki tekstur yang lebih cair dari pada Bangkok Face Thailand Gem Fruit Pudding Cream dan aroma yang lebih soft, walaupun sama-sama memiliki aroma yang manis. Setelah di aplikasikan rasanaya lengket dan agak lama meresap.Jadi setelah menggunakan Bangkok Face Thailand Lotus Sparkling Mask sebelum tidur kita harus pastikan dulu produk ini meresap dengan baik ke dalam kulit, jadi biar gak nempel-nempel di bantal. Bangkok Face Thailand Lotus Sparkling Mask dipercaya sebagai Anti-Oksidan, mengencangkan kulit, meremajakan kulit, mengecilkan pori-pori, whitening dan spot corrector

Setelah 1 minggu aku menggunakan  Bangkok Face Thailand Gem Fruit Pudding Cream & Lotus Sparkling Mask  ada beberapa perubahan yang aku rasakan seperti; kulit terasa lebih halus walau tanpa makeup, tidak cepat kusam, tidak terlalu banyak mengeluarkan minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori. Untuk whiteningnya sendiri aku belum merasakan apa-apa^^
Sebenarnya banyak yang bilang Bangkok Face Thailand Gem Fruit Pudding Cream & Lotus Sparkling Mask cocok untuk kulit berjerawat karena dapat mengempeskan jerawat dan memudarkan noda-noda memerah atau hitam bekas jerawat. Tapi karena aku tidak berjerawat atau tidak sedang berjerawat jadi aku tidak bisa membuktikannya.
Sejauh ini aku merasa cukup puas dengan hasil Bangkok Face Thailand Gem Fruit Pudding Cream & Lotus Sparkling Mask.

(+)

  • Harganya cukup bersahabat
  • Cepat meresap di kulit ( untuk Bangkok Face Thailand Gem Fruit Pudding Cream)
  • Pemakaiannya cukup tipis-tipis ( untuk Bangkok Face Thailand Gem Fruit Pudding Cream)
  • Aromanya enak
  • Tidak membuat kulit semakin berminya
  • Menghaluskan
  • Mengecilkan pori-pori
  • Memudarkan bekas jerawat (Untuk pemakaian rutin dan jangka watu lama)
  • Meremajakan kulit
  • Memiliki anti-Oksidan

(-) 

  • Tidak menghasilkan efek whitening
  • Sulit di resap oleh kulit ( untuk Bangkok Face Thailand Lotus Sparkling Mask)
  • Boros karena pemakaiannya harus tebal-tebal (untuk Bangkok Face Thailand Lotus Sparkling Mask)

Point: 9/10

Repurchase: YES ! Penasaran sama efek spot corrector-nya

XOXO
thanks for reading….

Tinggalkan Balasan