Review: Herborist Body Butter Banana

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Halo Oktober^^
Gak terasa sudah masuk bulan Oktober lagi, bulan kelahiranku tepatnya tanggal 7 nanti.
Mengawali bulan ini, aku akan review salah satu produk lokal yang lagi aku suka banget yaitu Herborist Body Butter Banana.

Kalau sebelumnya kita tahu Herborist memiliki produk andalan mereka yaitu lulur Bali, kali ini aku akan bahas tentang body butter dari Herborist. 
Awalnya aku beli Herborist Body Butter Banana karena iseng jalan-jalan ke supermarket buat cari-cari body butter dan tertarik dengan produk ini karena memiliki aroma pisang. Agak jarang body butter dengan aroma buah pisang, waktu awal coba cium aromanya, enak banget dan langsung suka. Wangi pisang dari Herborist Body Butter Banana benar-benar segar dan gak bikin enek, pokonya seperti aroma buah pisang asli.

Ingerdients:

Herborist Body Butter Banana ukurananya 80grm harganya 16ribuuu rupiaahhhh, harga rata-rata untuk body butter sih menurutku tidak terlalu mahal. Oh ya, body butter ini teksturnya lebih lengket dari body lotion. Biasanya digunakan untuk kita yang memiliki kulit cenderung kering atau sehari-hari berada di ruangan berAC. Sebenarnya kulitku termasuk normal, tidak kering banget. Hanya karena sehari-hari aku berada di ruangan berAC jadi aku lebih suka menggunakan body butter ketimbang body lotion.

Herborist Body Butter Banana kemasannya tube berwarna kuning dan memiliki tutup flip-top. Ukurannya juga sedang, jadi tidak susah di masukan ke pouch makeup dan di bawa kemana-mana.

Untuk teksturnya sendiri, Herborist Body Butter Banana memiliki tekstur yang kental dan agak lengket.

Walau terksturya agak lengket, tapi setelah di ratakan keseluruh tubuh gak terasa lengket kok, sangat cepat meresap tapi juga memberi kelembaban ekstra dari pada menggunakan body lotion.
Karena aku menggunakannya setiap hari di ruangan berAC, jadi kelembabannya bertahan sekitar 5jam tanpa busikan, kalau di luar mungkin bisa bertahan lebih lama.
Sejauh ini aku suka banget sama Herborist Body Butter Banana, hanya sayangnya tidak memiliki UV protector jadi kalau mau keluar panas-panasan harus ditimp sun block atau body lotion berSPF lagi.

XOXO
Thanks for reading…

Tinggalkan Balasan