Review: Stila Color Balm Lipstick “Elle (Pink Coral) 17”

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Wah udah lama banget yah aku gak ngurus blog ini, sudah sebulan lebih berpindah profesi dari penulis blog…. mahasiswa …. karyawan swasta…. penulis skripsi….. dan balik lagi jadi penulis blog. Hehe

Karena belakangan emang banyak banget kesibukan yang bikin aku susah menyempatkan waktu untuk posting, jadi blog kesayangan ini jarang keurus T_T

Oke, mulai dari posting ini doakan aku yah teman-teman yang syantik supaya aku bisa konsisten lagi dalam urusan blogging.

Kali ini aku akan review salah satu beauty produck favorit aku yaitu lipstick. Entah kenapa aku jadi addicted banget sama lipstick sejak kerja, mungkin karena pekerjaanku sebagai front liner salah satu bank swasta jadi mengharuskanku stay on makeup terus. Salah satu lipstick favoritku adalah Stila Color Balm Lipstick “Elle (Pink Coral) 17”

 Aku beli Stila Color Balm Lipstick ini dengan harga sekitar 200k (lupa lagi tepatnya berapa) dan menurutku harga segitu agak malah juga. Pertama liat Stila Color Balm Lipstick  langsung jatuh cinta sama dus-nya, iya… “dus” aku jatuh cinta sama DUS LIPSTICK yang gak biasa ini. Kalau kebanyakan lipstick dus-nya pasti menutupi isi dari si lipstick, tapi Stila Color Balm Lipstick ini sebaliknya, isi dari lipstick terlihat jelas karena dusnya bolong. Sementara itu pekejing Stila Color Balm Lipstick terbuat dari stanless, jadi agak berat menurutku selebihnya seperti kebanyakan lipstick pada umumnya Stila Color Balm Lipstick ini berentuk silinder.

Dibalik dus lipstick terdapat Ingerdients-nya:

Selanjutnya tentang warna dari Stila Color Balm Lipstick “Elle (Pink Coral) 17” dari namanya aja sudah jelas bahwa warnanya pasti pink, tapi pink kaya gimana dulu nih…. karena memang warna pink ada banyak banget. Stila Color Balm Lipstick memilik warna pink coral, warnanya seger banget^^

Tidak seperti kebanyakan lipstick pada umumnya Stila Color Balm Lipstick “Elle (Pink Coral) 17 pangkal lipsticknya berbentuk flat, jadi agak susah untuk mengaplikasikan di ujung bibir, harus pakai kuas.

Swatch

Hasil Stila Color Balm Lipstick “Elle (Pink Coral) 17” adalah glossy dan agak lengket di bibir setelah beberapa menit pemakaian. Karena punya embel-embel “balm” otomatis Stila Color Balm Lipstick “Elle (Pink Coral) 17{ sangat melembabkan.

Beberapa orang berpikir lipstick yang “balm” itu stay powernya hanya berkisar antara 1-3jam saja, tapi Stila Color Balm Lipstick “Elle (Pink Coral) 17” bisa bertahan 4-5jam di bibir tanpa kehilangan kelembababannya. Oh ya, Stila Color Balm Lipstick “Elle (Pink Coral) 17” juga memiliki aroma mint dan sensasi digin saat pemakaian. Bisa dibilang Stila Color Balm Lipstick “Elle (Pink Coral) 17” adalah perpaduan lipstick dan lip balm, cocok untuk kita yang punya bibir yang cenderung kering.

Before
 

After

Stila Color Balm Lipstick “Elle (Pink Coral) 17” sangat pigmented dan dapat mengcover warna bibir aku yang sedikit hitam.

Overall, suka banget sama Stila Color Balm Lipstick “Elle (Pink Coral) 17” ini dan berencana beli warna lain, hihiii. 

XOXO

0 thoughts on “Review: Stila Color Balm Lipstick “Elle (Pink Coral) 17””

Tinggalkan Balasan