L’Occitane Ultra Rich Body Cream

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Hallo, saya kembali lagi dengan product review, yang kali ini saya akan review adalah salah satu produk dari brand Prancis yaitu L’Occitane Ultra Rich Body Cream 

Nah kira-kira seperti itu ukuran full size-nya, yang saya punya adalah ukuran sample 6ml

Sebelumnya, saya mau jelaskan sedikit tentang body cream. Apa sih body cream itu? Apa perbedaan body cream, butter dam lotion?

Baiklah akan saya jawab. (Nanya sendiri tapi di jawab sendiri) –“

Sebenarnya ketiga nya (cream, lotion dan butter) fungsinya sama-sama melembabkan tubuh, hanya kadar kelembababannya berbeda. Kalau saya beri peringkat 1 sampai 3 dari kadar kelembabannya , pertingkat ke 1 tentunya body butter, kedua body cream dan ketiga body lotion. Body cream kadar kelembabannya lebih banyak daripada body lotion. Body cream biasa digunakan untuk daerah-daerah ekstra kering di tubuh seperti sikut, tumit, mata kaki atau bisa juga digunakan di seluruh tubuh bagi yang memiliki kulit kering.

Kembali lagi ke L’Occitane Ultra Rich Body Cream. 

L’Occitane Ultra Rich Body Cream claim‘s ” A complete moisturizing body treatment for dry to very dry skin. Exceptionally concentrated with 25 percent shea butter, this luxurious body cream intensely nourishes, protects, and helps restore the hydrolipidic film. Moisturizing extracts of linseed, marshmallow, sweet almond, and honey soften skin, while apricot oil offers 24-hour hydration. The rich, whipped texture is easy to apply and quickly absorbs without a greasy film. Skin is left gorgeously soft and wonderfully supple.

L’Occitane Ultra Rich Body Cream memiliki 25% kandungan Shea Butter, Shea butter adalah zat yang diambil dari buah Shea (yang disebut Shea nut) yang mempunyai biji mirip dengan buah alpukat. Dari biji itulah diambil shea butter ini. Shea butter memang terkenal dengan kegunaannya sebagai pelembab dan emollient tapi sebenarnya banyak alasan kenapa shea butter bisa dibilang produk unggulan untuk membantu masalah-masalah kulit kita. Shea butter membantu regenerasi sel dan sirkulasi kapilaris, sehingga dapat digunakan untuk menyembuhkan luka ringan di kulit, kulit pecah-pecah dan juga dapat mencegah penuaan kulit. Karena juga punya khasiat regenerasi kulit, shea butter juga dapat digunakan untuk merawat rambut dan kulit yang sangat kering seperti pada penderita eczema, psoriasis, terbakar matahari dan luka bakar. Karena mengandung anti-elastase natural, shea butter juga sering digunakan untuk mencegah terjadinya stretch mark. Shea butter ternyata juga dapat digunakan untuk mengurangi rematik dan nyeri otot. Penggunaan shea butter dianggap sangat aman untuk kulit sensitif karena hampir tidak pernah menimbulkan reaksi alergi.
(sumber)

Dibalik kemasannya terdapat Ingredients dan expirednya.

L’Occitane Ultra Rich Body Cream  memiliki tekstur yang lebih kental dari body lotion, bentuknya cream. Ya… Namanya juga body cream, hehe. Aromanya buah dan soft, gak bikin enek atau mengganggu penciuman.

Setelah di ratakan body cream ini cepat banget meresap dan bikin kulit jadi super halus. Walaupun cepat cepat meresap tapi kelembabannya tetap berasa. Lembab meresap, bukan lembab lebay sampe lengket-lenget gitu loh.

L’Occitane Ultra Rich Body Cream  kemasan 6ml milik saya hanya bisa digunakan 3 kali untuk kedua tangan saja dan 2 kali kalau sama kaki. Pakenya gak perlu banyak-banyak, sedikit juga sudah cukup lembab. Kecuali dipakai setelah berenang, boleh deh agak banyak.

L’Occitane Ultra Rich Body Cream ini kelembababannya tahan lama, saya pakai jam 12 siang sampai jam 6 sore masih lembab dan wangi. Sampai salah satu rekan penyiar tanya saya pakai parfum apa, padahl gak pake parfum :)))

Sejauh ini saya suka L’Occitane Ultra Rich Body Cream tapi untuk  Repurchase kayanya belum dulu deh, lumayan pricey soalnya. Ini aja saya dapet dari @lovemylip (Instagram)

Mau beli produk L’Occitane ready stock lain? 
Follow Instagram @lovemylip 
atau 
langsung hubungi admin-nya di LINE: fwinaa untuk menanyakan produk L’Occitane  lain yang belum sempat terupload fotonya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.