Review Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Saya termasuk orang yang pilih-pilih kalau soal skincare atau perawatan wajah, apalagi tipe kulit saya adalah oily. Salah pakai bedak, pelembab atau bahkan foundation minyak bisa banjir, kusam bahkan muncul komedo yang bikin gak pede. Tapi, belakangan ini kulit saya berubah jadi kombinasi di area pipi dan dahi menjadi kering sementara di T zone sangat oily. Ditambah lagi aktifitas saya yang kebanyakan di ruangan berAC saat siaran, area kering tadi akan mudah busikan dan mengelupas.Memang dasar jodoh, ditengah kondisi kulit saya yang seperti itu @/lovemylip (Instagram) mengirimi saya Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+ dalam ukuran sample 15ml.

Walaupun ukurannya sample, tapi isinya lumayan banyak 15ml. Cukup untuk pengunaan 2 – 3 minggu. Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+ ini adalah pelembab khusus untuk kulit super kering, kalau kulit kering biasa bisa menggunakan Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion saja.

Claim dari website-nya sih Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+ Dermatologist-developed formula combines all-day hydration with skin-strengthening ingredients to help skin look younger, longer. Helps strengthen skin’s own moisture barrier by 54%, so more moisture stays in”

Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+ mampu mempertahankan kelebababn kulit 54% lebih lembab dan tahan lama di bandingkan pelembab biasa. Tentunya dengan formula yang juga dapat membuat kulit wajah terlihat lebih awet muda.


Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+ 15ml ini kemasannya terbuat dari plastik kuat yang hampir mirip dengan kaca, tutup botolnya terbuat dari stainless steel  gak berbeda jauh dangan ukuran aslinya yaitu 125ml, perbedaan hanya pada mulut botol saja. ukuran 125ml menggunakan pump.

Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+ milik saya mulut botolnya bolong lumayan besar jadi agak susah mengeluarkan isinya.

Menumpahkan pelembabnya ke tangan atau jari agak susah, harus di ketuk-ketuk ke telapak tangan agar pelembabnya keluar. Gak bisa di pencet juga kemasannya karena keras. Terlalu semangat numpahin salah-salah yang keluar kebanyakan –“

Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+ teksturnya seperti body lotion, gak terlalu cair atau creamy dan tidak memiliki wangi atau aroma apapun.

Setelah di ratakan Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+ sangat mudah meresap dan tidak lengket di wajah,tapi karena fungsinya melembabkan setelah di apliksikan wajah akan terasa lebih berminyak dan glowy.

Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+ cocok untuk kalian yang memiliki super kering atau memiliki aktifitas di dalam ruangan berAC lebih dari 4 jam sehari. Tapi kalau aktifitas kalian kebanyakan outdor saya tidak menyarankan pelembab ini karena akan membuat wajah terlihat seperti kilang minyak. Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+ dapat digunakan di pagi dan malam hari. Jadi untuk alternatif teman-teman yang memiliki kulit kering tapi lebih banyak beraktifitas di luar ruangan bisa menggunakan Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+ di malam hari. Saat bangun tidur kulit wajah akan terasa lebih kenyal dan lembab.

Kalau soal harga Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+  125ml sekitar 400-500 ribu kalau gak salah sih. Harga berubah sewaktu-waktu karena dollar semakin gilak T_T

(+)

  • Melembabkan
  • Tidak memiliki aroma
  • Membuat kulit wajah terasa kenyal 
  • Cocok digunakan saat beraktifitas di ruangan berAC
  • Cepat meresap
  • Tidak lengket
  • Membuat wajah tampak glowy


(-)

  • Terlalu berminyak
  • Semakin berminyak jika digunaan untuk aktifitas outdor
  • Harganya mahal
  • Untuk ukuran sample agak susah mengeluarkan pelembab dari botolnya.

Repurchase? No !

Tapi kalau teman-teman mau coba silahkan follow Instagram 
 @Lovemylip
XOXO

0 thoughts on “Review Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+”

Tinggalkan Balasan