Review Mini Guerlain Gloss d’Enfer Maxi Shine Lip Gloss #468 Candy Strip

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Loh kok malem-malem review? Ya, gak apa-apa dong. Dari pada punya blog gak pernah posting, cuma di pajang di SosMed. Ibaratnya pamer dompet tapi isinya kosong. Saya gak mau bulan ini jadi salah satu bulan yang kurang-produktif-lagi. Mumpung saya punya waktu dan internet lagi kenceng, yaudah saya mau review tantang lipgloss.

Saya bukan tipe orang yang demen sama lipgloss, alasannya karena bibir saya ini gak tipis. Bibir saya tebal dan sudah ber-volume, rasanya kalau pakai lipgloss akan menambah kesan tebal. Tapi, memang dasar jodoh saya dapat Mini Guerlain Gloss d’Enfer Maxi Shine Lip Gloss  dari Instagram: Lovemylip. 

Yang saya punya ini adalah kemasan mini, harganya sekitar 100-150k kalau gak salah, sementara ukuran full size-nya lumayan mahal sekitar 385k waktu belum naik tuh dollar.
Menurut saya harga segitu lumayan malah untuk lipgoss doang, dengan harga segitu saya bisa dapet salah satu barang; tas, sepatu, Mac Viva Glam, atau NYX SMLC 4 biji.

Baiklah, jiwa ekonomi saya mulai keluar. Kita kembali lagi dengan pembahasan Mini Guerlain Gloss d’Enfer Maxi Shine Lip Gloss. Biar lebih mudah saya ssebut saja Guerlain Lipgloss deh yah, soalnya namanya panjang banget. Guerlain Lipgloss yang saya punya ini nomer 468 – Candy Strip.

Dibalik kemasan Guerlain Lipgloss tertera nama, nomor dan warna dari shade-nya. Jadi kalai mau purchase warana lain tinggal balik saja dus-nya.

Selajutnya saya bahas soal kemasan Mini Guerlain Gloss d’Enfer Maxi Shine Lip Gloss.

 Karena yang saya miliki adalah ukuran mini, jadi kemasannya tentu berbeda dengan full size-nya. Tapi secara warna, material sih sama. Terbuat dari plastik tebal (kelihatannya seperti kaca) dengan tutup hitam dan tabung yang berwarna sesuai dengan shadenya (punya saya Candy Strip). Pada tutupnya terdapat tulisan ‘Guerlain” dengan huruf sambung. Di badan tabungnya terdapat tulisan nama si produk Guerlain ini.

Sepertis lipgloss pada umumnya, Mini Guerlain Gloss d’Enfer Maxi Shine Lip Gloss memiliki aplikator yang menyatu dengan tutup, aplikatornya kecil banget, lentur dan bulu-bulunya halus. Ya lumayan bagus kalau menurut saya.

Intinya secara kemasan Mini Guerlain Gloss d’Enfer Maxi Shine Lip Gloss biasa saja, gak ada yang istimewa.

Shade yang saya punya adalah Candy Strip, warnanya pink soft tentu dengan hasil sheer, tekstur Mini Guerlain Gloss d’Enfer Maxi Shine Lip Gloss tidak lengket dan kental jadi mudah di aplikasikan dan di ratakan. Untuk aromanya sendiri saya bigung deskripsikan-nya, tapi aromanya sweet soft bukan aroma permen atau buah-buahan. Aromanya khas.


Saat diaplikasikan di bibir saya cukup excited dengan hasilnya, walaupun judulnya lipgloss dan hasilnya sheer tapi ternyata dapat meng-cover warna bibir saya. Selain itu Mini Guerlain Gloss d’Enfer Maxi Shine Lip Gloss tekturnya gak lengket dan gak berat, rasanya kaya gak pake apa-apa di bibir. Pada awalnya saya gak yakin dengan shade Candy Strip, karena pink-nya terlalu soft takutnya gak keluar warnanya di bibir saya, tapi justru warna yang di hasilkan pink alami dan sangat natural.
Namanya lipgloss, pasti membuat bibir kita lembab. Lipgloss pada umumnya hanya memberi kelembaban beberapa saat setelah digunakan  dan saat di pakai makan ringan saja bisa hilang. Tapi Mini Guerlain Gloss d’Enfer Maxi Shine Lip Gloss ini kelembabannya bertahan lama loh, sekitar 3jam tanpa makan. Kalau di pakai makan paling hanya 1jam, itupun masih menyisakan kelembaban dan waranya. Disitu saya ngerti istilah ” ada harga, ada kualitas” :))

Oh ya,Mini Guerlain Gloss d’Enfer Maxi Shine Lip Gloss #468 Candy Strip juga saya gunaan di FOTD berikut.

Abaikan alis ngaconya T_T


Overall, saya suka Mini Guerlain Gloss d’Enfer Maxi Shine Lip Gloss #468 Candy Strip, walaupun tidak rencana Re-Purchase karena harganya lumayan pricey, tapi buat kalian yang memang sedang cari-cari lipgloss dengan kualitas bagus Guerlain Gloss d’Enfer Maxi Shine Lip Gloss ini boleh di coba

Beli Dimana: 
IG: @lovemylip

XOXO

Tinggalkan Balasan