Review Fanbo Eye Brow Pencil Brown and Black

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Belakangan ini produk alis emang lagi booming banget, dari mulai mascara, pensil alis, gel dan masih banyak lagi. Brand luar sampai lokal juga semakin bersaing mengeluarkan produk unggulan mereka demi memenuhi hasrat wanita denga alis ‘paripurna

Nah, sebagai wanita tulen saya juga kebelet merapihkan alis biar gak berantakan kaya masa depan mantannya pacar. Hhe.
Saya sudah coba beberapa produk alis, dari mulai Koreaan sampe lokalan. Dari Etude, Viva dan sekarang Fanbo. Semua punya kelebihan dan kekurangannya.

Kali ini saya akan review Fanbo Eye Brow Pencil Brown dan Black. Yang Brown sudah kecil sekali, artinya sudah sering saya gunakan. Kalau yang black baru saya beli beberapa hari lalu dengan harga 12k kalau gak salah. Sebenarnya saya sudah sreg pakai wana coklat sih, cuma karena penasaran sama warna hitam akhirnya saya purchase yang hitam.

Fanbo Eye Brow pencil ini kemasannya warna emas atau gold, ada yang warna merah juga. Saya pernah coba yang kemasan merah cuma gak begitu suka, masih agak kemerahan warna coklatnya macam Viva.
Secara pakaging Fanbo Eye Brow ini biasa aja, seperti bentuk pensil yang harus bolak – balik serut tiap sudah dirasa tumpul.

Fanbo Eye Brow Pencil dilengkapi dengan tutup transparan yang ringkih, cepat retak dan cepat hilang, haha. Punya saya yang warna coklat sudah hilang tutupnya.

Di sekitar batang pensil Fanbo Eye Brow Pencil mencantumkan Ingredients, expied date dan alamat produksinya.

Entah ini saya saja atu memang setiap orang yang hendak menggunakan eyebow pencil juga selalu harus dalam keadaan runcing pensilnya, biar mudah bikin garis tepi gitu.

Swatch Fanbo Eye Brow Pencil Brown dan Black. Warna brown-nya saya suka sekali karena coklat deep, tidak ada kesan merah. Warna hitamnya pun tidak pekat, agak sedikit abu-abu jadi gak bikin alis kita mirip tokoh  Shincan. Tekstur si pensilnya pun gak begitu lembek, agak keras jadi kalau di usek-usek gak takut ketebelan.

Pada kemasan Fanbo Eye Brow Pencil terdapat tulisan ‘waterproof’ saya rasa sih gak begitu waterproof. Kalau kesiram air saja gak masalah, cuma kalau digosok pelan pasti hilang tentunya mudah di bersihkan juga. Itu gak masalah untuk saya selama gak smudge.

Bare Eyebrow

 Fanbo Eye Brow Brown

Fanbo Eye Brow Black
 

Eh maaf alisnya gak begitu paripurna, belum di rapihkan lagi. Hehe.

Biasanya saya pakai Fanbo Eye Brow Pencil ini jam 9 pagi sampai jam 7 malam. Selama tenggang waktu itu biasanya saya re-touchup 2 kali. Si Fanbo Eye Brow Pencil ini agak luntur di bagian garis tepinya, jadi harus saya rapihkan lagi.

Overall, Fanbo Eye Brow Pencil masih jadi kesayangan saya. Tapi saya masih penasaran sama NYX Cake Powder dan NYX Brow Gel, pengen cobaaaaa. Hehe.

(+)

  • Harganya murah
  • Mudah di dapat
  • Warnanya bagus, pas untuk sehari-hari gak lebay
  • Warna coklatnya tidak kemerahan
  • Memberikan hasil natural
  • Stay powernya lumayan bagus
  • Smudgeproof
  • Waterproof
  • Tekstur pensilnya tidak lembek.

(-)

  • Harus terus di serut
  • Tutup kemasannya ringkih

 Repurchase? Maybe, tapi mau coba NYX dulu^^

XOXO

0 thoughts on “Review Fanbo Eye Brow Pencil Brown and Black”

Tinggalkan Balasan