Review Wardah Hydra Moist Shampoo

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Sebenarnya rambut dan area kulit kepala  saya bukan tipe yang rewel soal shampoo, merek apapun – untuk jenis rambut apapun gak berefek buruk. Kalau kepepet misalnya saya lagi kemah dan terpaksa beli shampoo yang tersedia di warung deket tenda atau sedang di nginep di rumah temen dan terpaksa pakai shampoo yang dia pakai juga, gak masalah. Gak punya masalah rambut dan kulit kepala saat terpaksa gonta-ganti merk shampoo bukan lantas saya pakai sembarang shampoo. Saya selalu memilih shampoo dengan embel-embel melembutkan – mengatur – melembabkan. alasannya? saya jarang nyisir. Entah kenapa saya punya kebiasaan jarang nyisir, bisa seminggu sekali atau saat di sisirin pacar saya saja. Saya suka rambut terurai berantakan, tapi kalau sudah kusut sih males juga nyisirnya harus pake tenaga ekstra maka dari itu saya selalu memilih shampoo yang bisa melembutkan rambut, salah satunya Wardah Hydra Moist Shampoo ini :

Saya dapat  Wardah Hydra Moist Shampoo dari BA Wardah di toko kosmetik langganan saya, katanya belum launching dan betapa beruntungnya bisa nyicipin duluan. Jadi jangan tanya harga, karena ku tak tahuuuuu~ ^^,
Kemasannya tube ukuran 100ml, biasa saja sih packagingnya.

Wardah Hydra Moist Shampoo memiliki 86% kandungan Aloe Vera  yang dapat melembutkan, melembabkan serta merawat rambut agar tampak berkilau.  Wardah Hydra Moist Shampoo sangat cocok untuk kita-kita yang memiliki rambut cenderung kering dan kusam.

Buat yang pengen tau Ingredients-nya, ini yahhh….

 Wardah Hydra Moist Shampoo ini ukurannya 100ml kemasan tube dan mulut botolnya flip-top, kalau dibuka shampoonya langsung keluar ngalir, jadi seandainya lupa tutup rapet pasti bocor kemana-mana.

Tekstur  Wardah Hydra Moist Shampoo agak cair seperti shampoo pada umumnya, cuma warnanya bening dan wanginya soft, enak banget. Aroma floral.

Setelah satu bulan saya menggunakan  Wardah Hydra Moist Shampoo gak begitu banyak perubahan yang saya rasakan sih selama kebiasaan buruk jarang nyisir masih saya pelihara. Tapi yang saya rasakan setelah keramas dan pakai hairdryer rambut jadi lebih jatuh, mudah diatur kalau sisiran. 
Oh ya, buat kalian yang mandiya hemat air banget like meWardah Hydra Moist Shampoo mudah dibilas dan gak licin loh.

Ponit: 8/10
Repurchase? Yess !

Overall I Love This Product. 

XOXO

0 thoughts on “Review Wardah Hydra Moist Shampoo”

  1. masa iya nggak licin??? waaaha boleh nih dicoba jeng.. btw, nice info, aku baru tahu kalau wardah ngeluarin shampo.. nambah informasi lagi kan saya ya.. cuuus besok ubek-ubek counter nya wardah..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.