Review E.L.F Studio Eyebrow Kit – Dark

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Sebagai wanita kekinian, siapa sih yang gak suka ‘ngoprek‘ alis. Membentuk alis sesuai ke-‘hitz’an masa kini. Dari mulai menggambar alis dengan pensil alis, menggunakan brow gel, sampai sulam alis. Semua dilakukan wanita agar memiliki alis ‘paripurna‘. Saya sendiri termasuk kedalam wanita yang sedang belajar dan coba-coba bentuk alis dengan tangan sendiri, dari mulai eyebrow pencil sampai sekarang sedang coba pakai brow gel. Pertama kali pakai brow gel saya  pilih E.L.F Studio Eyebrow Kit shade dark atau coklat tua.

E.L.F Studio Eyebrow Kit memiliki kemasan berwarna hitam matte, dus dan kemasan dalamnya dengan ukuran 3.7g.

Pada bagian belakang dusnya terdapat cara penggunaan, Ingredients dan jangka waktu layak pakai setelah kemasan dibuka yaitu 12bulan. Disarankan penggunaan E.L.F Studio Eyebrow Kit menggunakan Angled Brush.

E.L.F Studio Eyebrow Kit terdiri dari dua warna dengan tekstur yang berbeda. Warna coklat tua teksturnya gel sementara yang warnanya lebih muda powder. sebuah brush dan kaca kecil. Jadi kalau mendadak harus re-apply gak repot.

 Ngomong-ngomong soal brush bawaanya, saya sih kurang suka. Terlalu kecil, gak enak di genggam. Saya selalu pakai Angled Brush sendiri.

Karena ada dua warna, awalnya saya bingung. “Ini yang dipake yang mana yah?” tapi lama-lama saya pakai dua-duanya atau salah satu. Kalau saya lagi pengen alis tebel paripurna saya pakai gel-nya saja, atau lagi males bikin alis tebal dan cukup menutupi kebotakan alis saya pakai powder saja. Tapi keseringan saya pakai keduanya, pertama pakai gel kemudian ditumpuk powder agar hasilnya lebih matte.

Menurut saya E.L.F Studio Eyebrow Kit – Dark ini cocok untuk kita yang memiliki rambut hitam agak coklat atau rambut dengan ombre warna coklat gelap seprti saya.

Bare Eyebrow
 

Using E.L.F Studio Eyebrow Kit – Dark

Saya biasa menggunakan E.L.F Studio Eyebrow Kit dari pagi sampai sore, hasilnya? Not bad. Warnanya memang cantik dan keluar banget, tapi stay powernya hanya sekitar 3-4 jam harus touch up alis. Gak luntur semua sih, hanya bagian garis-garis tepinya pudar.
Nah, karena alis saya bulunya panjang-panjang dan arahnya turun jadi kadang bentuk alisnya sudah bagus tapi rambutnya keluar dari garis alis. Huhu. Walanya saya pikir E.L.F Studio Eyebrow Kit bagian gel-nya bisa menahan rambut alis saya tetap lurus tapi ternyata tidak bisa. Jadi saya harus tambah pomade rambut pacar saya biar rambut alis gak berantakan. Hehe.

Dibawah ini tutorial saya bikin alis menggunakan E.L.F Studio Eyebrow Kit – Dark, gak bagus-bagus amat sih tapi lumayan lah untuk kelas pemula macam saya :v

1. Bare Eyebrow
2. Using Hair Pomade (optional)
3. Bentuk garis bawah alis menggunakan pensil alis
4. Bentuk garis tepi ales menggunakan E.L.F Studio Eyebrow Kit – Dark (Gel)
5. Isi bagian tengah alis dengan E.L.F Studio Eyebrow Kit – Dark (Gel)
6. Aplikasikan concelaer di seluruh tepi alis untuk merapihkan garis alis.
7. Blend concealer
8. Aplikasikan E.L.F Studio Eyebrow Kit – Dark (powder) dibagian depan alis agar terlihat lebih natural.

FINISH….

Semoga membantu yah untuk pemula juga.
Overall saya kasih nilai 7/10 untuk E.L.F Studio Eyebrow Kit ini dan belum berencana purchase. Pengen coba NYX Control Freal Eyebrow Gel sih, mudah-mudahan bisa mengontrol rambut alis saya yang penjang-panjang. Heheh

XOXO

0 thoughts on “Review E.L.F Studio Eyebrow Kit – Dark”

Tinggalkan Balasan