Swatch NYX Soft Matte Lip Cream – Transylvania

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Trend deep lipstick memang sudah berlalu, sekarang lagi hits warna-warna nude dan mauve tapi gak ada salahnya dong kalau saya kasih pencerahan tentang lip cream yang banyak di cari orang dan warnanya cukup banyak. Jujur saja, ini adalah lip cream pertama yang saya punya dan sudah pernah saya review shade Ibiza disini, Antwerp disini dan Addis Ababa disini ketiga shade tersebut sampai detik ini masih jadi best seller dan sering sekali OOS di online shop, apalagi di counternya. Beruntunglah dulu pertama saya beli kedua shade tersebut masih belum terlalu banyak yang cari, dari mulai harganya 85.000 ribu sampai sekarang ada yang jual 110.000 ribu. Wow !

Seiring beralihnya trend warna lipstick belakangan giliran 2 shade berwarna gelap seperti Copenhagen dan Transylvania yang laku keras. Karena penasaran, saya memutuskan untuk coba keduanya. Sayang, Copenhagen sama seperti si Antwerp kosong terus jadi saya beli Transylvania. Bersyukur saya dapat dengan harga lumayan murah yaitu 95.000 di IG ( @lovemylip ) di OS lain harganya bisa sampai 110.000 ribu.

 Warna NYX SMLC Transylvania ini deep purple cenderung hitam, tapi gak terlalu hitam sih.

Disini saya gak akan review NYX SMLC Transylvania karena dulu sudah pernah dibahas soal tekstur, packaging, aroma disini semuanya sama seperti SMLC Antwerp, Addis Ababa dan Ibiza.

Nah, buat yang penasaran sama swatch-nya ini yah :

(atas) with flash, (bawah) no flash
Swatch di bibir:
Perbedaan Transylvania dengan Ibiza, Addis Ababa dan Antwep ada pada coverage-nya. Saya puas banget dengan coverage Ibiza, Addis Ababa dan Antwerp tapi kurang suka dengan coverage Transylvania. Karena warnanya gelap seharusnya coveragenya bagus dan pigmented banget, sayangnya gak begitu coverage terlihat ada perbedaan warna antara bagian dalam bibir dan garisnya.
Oke, sekian dulu swatch NYX SMLC Transylvania-nya yahhh…. Saya sih gak rekomendasikan untuk kalian yang suka warna gelap karena coverage-nya kurang.

XOXO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.