Review Mineral Botanica Face Mist

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Sebelumnya, saya bukan tipe orang yang ribet semprot sana – sini kalau sedang ber-makeup. Tadinya saya pikir bakalan membuat wajah terasa basah dan berminyak. Satu hari saya iseng beli face mist dari Mineral Botanica, karena harganya murah banget hanya 27.000 gak ada salahnya dicoba walaupun nanti merasa gak cocok kan gak sayang untuk di hibahkan.

Mineral Botanica Face Mist ini ukurannya 60ml dan dikemas dengan botol spray berukuran sedang dan transparant. Isi cairannya terlihat putih. Ukurannya sedang, sangat mudah di genggam dan masuk ke dalam tas makeup.

Mineral Botanica Face Mist memiliki pH seimbang dan lembut pada kulit yang membuat wajah terasa segar seketika. Aromanya citrus, kalau di semprot di cuaca panas wanginya sama sekali tidak mengganggu.

Ingredients: 
Aqua, Hamamelis Virginana Leaf Extract, PPG-20 Methyl Glucose Ether, Aloe Barbadensis Extract, Sodium Chloride (GulfStream Sea Water), Allantonin, Triethanolamine, Propilene Glycol, Sodium Triethanolamine. 

Tentunya Mineral Botanica bebas paraben^^

Kandungan Gulfstream Sea Water fan Sodium Hylurinate membuat wajah kita terasa segar setelah penggunaan, menjaga kelembaban wajah tanpa membuat wajah terasa berminyak.

Face Mist ini bisa dipakai sebelum menggunakan makeup atau saat cuaca panas.


 

Mineral Botanica Face Mist cepat merasap ke kulit, jadi tidak membuat wajah kita terlihat basah banget.

Kalau saya lebih suka menggunakan Mineral Botanica Face Mist saat cuaca sedang panas, saat di seprot terasa dingin. Kan lumayan untuk penyegaran. Makanya, Mineral Botanica ini gak pernah lupa saya bawa di dalam tas.

XOXO

0 thoughts on “Review Mineral Botanica Face Mist”

Tinggalkan Balasan