Review em michelle pha Love Me For Me Flawless Finish Powder Compact – 04 Bare

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Girls, lama rasanya saya gak posting blog karena beberapa waktu belakangan agak sibuk ngurus soal kuliah. Sebenarnya posting kali ini sudah agak lama nongkrong di draf dan baru sekarang ke post juga deh.

Well, aya akan bahas compact powder dari em michelle pha, yaitu Love Me For Me Flawless Finish Powder Compact.
Fyi, em michelle pha adalah brand asal New York yang menjadi salah satu high end brand disana,

 Dibalik dus  em michelle pha Love Me For Me Flawless Finish Powder Compact terdapat keterangan tentang produk dan Ingredients-nya:

Secara kemasan, saya suka banaget dengan kemasannya yang terbuat dari plastik tebal, di bagian luarnya ada semacam plastik transparant tebal bening seperti kaca kesannya lebih elegant
Sayang ukurannya agak besar dibandingakan kemasan compact powder pada umumnya. Jadi susah di genggam. Walaupun kemasan luarnya besar tapi isi bedaknya kecil dan lumayan sedikit hanya 8g.
Ukurannya yang besar di karenakan kaca pada bagian dalam  em michelle pha Love Me For Me Flawless Finish Powder Compact besar. 
Selain bedak, di dalam kemasan  em michelle pha Love Me For Me Flawless Finish Powder Compact dilengkapi juga dengan aplikator dan plasik mika sebagai penghalang bedak dan sponge-nya.
 
Sedikit kecewa dengan aplikator  em michelle pha Love Me For Me Flawless Finish Powder Compact karena bentuknya sangat kecil dan tipis. Busanya tipis banget. –“

Bagian punggung sponge-nya terbuat dari karet berwarna putih bertuliskan “em michelle pha

Karena kurang suka dengan sponge-nya terkadang saya menggunakan kuas bedak untuk mengaplikasikan compact powder ini.  em michelle pha Love Me For Me Flawless Finish Powder Compact teksturnya powdery, di cocol kuas sedikit saja langsung menyerbuk banyak dan membuat bedaknya jadi keropos seperti ini : 
Yang saya punya ini shade Bare – 04, warnanya transpararant
Coverage  em michelle pha Love Me For Me Flawless Finish Powder Compact – Bare 04 ini medium, tidak menutupi semua bekas jerawat. 

Karena kulit saya termasuk kombinasi cenderung berminyak di T zone, jadi kalau salah pakai bedak saja kadang jadi kucel, apalagi kalau sudah kena panas. Saat menggunakan  em michelle pha Love Me For Me Flawless Finish Powder Compact ini memang tidak membuat minyak berkurang, tapi membuat warna kult saya jadi rata dan cerah, waktu berminyak pun terkesan glowy
Jadi untuk kalian yang sedang mencari compact powder dan memiliki anggaran yang cukup, saya sih menyarankan  em michelle pha Love Me For Me Flawless Finish Powder Compact. Harganya sekitar 250k.
XOXO


Tinggalkan Balasan