Swatch LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss – Fleur

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Girls, sebelumnya saya pernah review tentang produk yang sama dengan shade berbeda disini. Dulu, pertama kali LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss booming banget, beberapa shade best seller seperti Bazzar dan Fleur susah sekali didapat. Bahkan sampai ada yang menjual 90k – 100k padahal normalnya sih 65k  – 85k rata-rata dijual di Onlineshop Indonesia. Saya sih gak suudzon yang jual dengan harga selangit pengen cepet naik haji, mungkin saja waktu mereka beli saat kurs dollar lagi edan.

Nah, karena sekarang permintaan si LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss sudah tidak terlalu banyak (shade best seller masih cepat sold sihhh) akhirnya saya dapat salah satu shade yang penjualannya selalu laris manis dan habis dimana-mana, ini dia Fleur.

Waktu itu saya dapat dari Instagram: @lovemylip dengan harga 67k.
Secara packaging, tekstur dan daya tahannya sama seperti Stunner dan Fantacy yang pernah saya review disini. Silahkan dibuka lagi yah….

Jadi sekarang saya hanya akan swatch LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss – Fleur saja. Warna dari si Fleur ini coklat nudes gitu. Gak semua under tone memang cocok dengan Fleur, beberapa terlihat terlalu pucat dan memilih Bazzar yang rada punya hint orange.

Keika di swatch di tangan warnana terlihat sangat coklat. Waktu di oles ke bibir jadinya gak terlalu coklat, kelihatannya seperti gak pakai lipstick.

Oke, sekian dulu swatch LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss – Fleur, semoga bisa membantu beauties yang sedang pengen punya shade ini.

XOXO

Tinggalkan Balasan