Review Purbasari Lipstick Color Matte Amethyst 88 dan Pirus 83

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Hai Beauties, ini adalah posting pertama saya di tahun 2016. Resolusi saya di tahun ini adalah memperbanyak membahas produk lokal. Hehe. Makanya posting pertama saya akan membahas mudah-mudahan kalian gak bosen yah tentang Purbasari Lipstick Color Matte yang hits banget bekalangan ini. Lipstick ini mendadak melejit karena harganya yang murah dan waranya yang tidak seperti kebanyakan lipstick lokal punya, pink – merah – nude. Beberapa warna dibilang jadi dupe lipstick ini – itu yang harganya bisa 10x lipat.

Harga Purbasari Lipstick Color Matte  murah banget, di kota saya hanya 26k dan warnanya lumayan lengkap. Setelah sempat bingung pilih-pilih warna, saya memutuskan membeli 2 warna yang kontras banget, satu orange Amethyst 88 dan satunya lagi berwarna coklat keunguan Pirus 83

Secara packaging sih menurut saya Purbasari Lipstick Color Matte ini biasa saja, kemasan dusnya berwarna hitam dengan tulisan dan gambar khas brand Purbasari berwarna emas.

Dibalik dus Purbasari Lipstick Color Matte terdapat keterangan memiliki inovasi baru yang mengandung pelembab dan warna yang lebih tahan lama.

 Tertulis juga Ingredients dan tempat produksinya. Purbasari Lipstick Color Matte juga sudah memiliki nomer registrasi dari BPOM, jadi sudah dipastikan tidak memiliki bahan-bahan berbahaya.

Kemasan dus bagian dalamnya terdapat sekat agar lipsticknya tidak berpindah posisi.

Yang masih saya gak paham ini brand Indonesia yang memiliki seri lipstick matte rata-rata bentuknya langsing panjang, seperti Wardah dan Mirabella. Begitu pula dengan Purbasari Lipstick Color Matte ini, warna kemasannya sama dengan warna dusnya yaitu hitam. Sedangkan di dalamnya berwarna emas.

 Di bawah lipsticknya terdapat shade dan kode masing-masing warna.

Swatch Purbasari Lipstick Color Matte Amethyst 88 (atas) dan Pirus 83 (bawah)

Swatch di bibir Saya :

Purbasari Lipstick Color Matte Maesthyst 88
 Purbasari Lipstick Color Matte Pirus 83

Waranya sangat pigmented dan coveragenya bagus bangetttttttt !!
Aroma Purbasari Lipstick Color Matte juga aromanya seperti kue, agak manis. Teksturnya ringan di bibir, saat diaplikasikan tidak terasa berat. Karena Purbasari Lipstick Color Matte mengklaim memiliki pelembab yang tidak membuat bibir menjadi kering, saya sih setuju. Sama sekali tidak terasa kering saat memakai lipstick ini. Untuk daya tahannya sendiri, Purbasari Lipstick Color Matte bertahan sangat lama jika tidak minum atau makan mungkin sekitar 7 jam, kalau dipakai makan berat kemungkinan besar luntur dan harus touch up. Kalau sekedar minum minuman ringan tidak hilang kok, paling nempel sedikit di sedotan atau gelas, sedikit aja gak banyak :p

Overall, saya jatuh cinta banget sama lipstick ini. Dari mulai harganya yang murah sampai kualitasnya gak kalah kok sama lipstick merk luar negeri.

XOXO

0 thoughts on “Review Purbasari Lipstick Color Matte Amethyst 88 dan Pirus 83”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.