(Sponsored) Review Cowstyle Bouncia Body Soap

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Untuk sebagian orang, mandi adalah ritual wajib untuk membersihkan badan setelah beraktifitas seharian. Setelah tubuh terkena banyak debu dan keringat, waktunya mandi adalah waktu yang sangat saya nantikan. Tapi, untuk saya selain membersihkan diri, mandi juga merupakan salah satu ritual perawatan diri maka dari itu produk-produk yang saya gunakan pun adalh produk yang di khususkan untuk masalah kulit saya.
Kulit tuhub saya termasuk yang kulit kering dan mudah bersisik. Maka dari itu untuk urusan sabun mandi saya agak picky, saya gak suka kalau setiap habis mandi kulit terasa ketarik dan menimbulkan busik.
Nah, Beberapa waktu lalu Kawaii Beuaty Japan memberi saya kesempatan untuk mencoba Cowstyle Bouncia Body Soap.

Cowstyle sendiri adalah produk asal Jepang (Made in Japan) yang sekarang sudah masuk di Indonesia, untuk produk lain dari Cowstyle kalian bisa lihat Disini.

Kembali ke Cowstyle Bouncia Body Soap yah.

Cowstyle Bouncia Body Soap ini nettonya 550ml, dikemas dalam botol plastik yang lumayan besar dan gendut dengan tutup bolot berbentuk pump.

Walaupun Cowstyle Bouncia Body Soap ini adalah produk Jepang, tapi sudah di distribusikan resmi di Indonesia dan memiliki nomer registrasi BPOM loh (NA22120700420)

Komposisi Cowstyle Bouncia Body Soap juga tertulis dibalik kemasannya dengan bahasa Indonesia.

Tekstur sabunnya sendiri agak tidak terlalu cair, cenderung kental berwarna putih dengan aroma bunga-bungaan yang segar. Saya suka wewangian bunga seperti itu karena membuat waktu mandi menjadi relax

Cowstyle Bouncia Body Soap diperkaya dengan hyaluronic acid, collagen, dan milk butter untuk menjaga kelembutan dan kelembaban kulit, cocok sekali untuk kulit saya yang cenderung kering.

Hyaluronic Acid: 
Hyaluronic Acid atau Restiaid Asam hialuronat atau Hyaluronan atau hyaluronic acid atau hyaluronate (atau disingkat HA) adalah suatu zat yang terdapat pada seluruh jaringan tubuh manusia, yang berfungsi mengikat air. Kepentingan akan Hyaluronic Acid tidak dapat dianggap remeh. Seiring dengan pertambahan usia, jumlah asam hialuronat di kulit akan menurun sehingga menyebabkan peningkatan kerutan. Salah satu aplikasi dari asam hialuronat adalah sebagai jaringan pengisi lunak untuk mengatasi lipatan dan kerut di wajah. Beberapa perusahaan kosmetik telah membuat produk dari asam hialuronat yang dapat bertahan lebih lama di jaringan lunak. Karena kita tahu bahwa sebagian besar dari tubuh kita terdiri dari air. Jadi air adalah sesuatu yang sangat penting untuk kesehatan dan termasuk kecantikan.
Fungsi Hyalurronic Acid: 

  • Melembabkan kulit dengan mengikat air
  • Mengisi celah yang kosong pada kulit
  • Meningkatkan metabolisme kulit
    Meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus pada wajah
  • Mengaktifkan kembali sel matrik, pembentukan collagen

Tingkat Kandungan Hyaluronic Acid Pada Tubuh Manusia:

  • Bayi – usia 20 tahun: Kandungan HA sekitar 80% – 100%
  • Setelah berusia 25 tahun: Kandungan HA sekitar 65%
  • Setelah berusia 50 tahun: Kandungan HA sekitar 45%
  • Setelah berusia 60 tahun: Kandungan HA sekitar 25%

Keberadaan air dan Hyaluronic Acid pada tubuh adalah sangat penting. Karena apabila kandungan kedua zat tersebut tercukupi, maka masalah yang selalu ditakuti setiap orang, kini telah terjawab. Hidup sehat dan awet muda dengan Hyaluronic Acid.

Collagen
Kolagen merupakan salah satu protein yang terdapat dalam tubuh kita. Kolagen banyak ditemukan  pada jaringan ikat seperti kulit, ligamen, dan tendon, tulang, pembuluh darah, kornea mata dan usus.  Sekitar 25-30% dari semua protein di tubuh dibuat dari kolagen. Tubuh kita sangat membutuhkan  kolagen sebagai penguat pembuluh darah dan membuat kulit kencang dan memperkuatnya. Bagi  golongan usia dewasa ketas, produksi kolagen semakin lama semakin berkurang. Karena pada faktanya pada usia 25 tahun, tubuh akan mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5% setiap tahunnya. Oleh sebab itu produk yang mengandung kolagen penting untuk orang yg berusia 25 tahun keatas. Manfaat kolagen untuk tubuh:

  • Dapat membuat kulit lebih kencang, salah satu cara mengencangkan kulit wajah adalah  dengan mencukupi kebutuhan kolagen dalam tubuh. Kolagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur.
  • Mengurangi garis-garis keriput di wajah, jika dukungan kolagen pada lapisan kulit semakin berkurang, maka dapat garis-garis keriput pada wajah semakin terlihat jelas. Oleh sebab itu kolagen sangat diperlukan untuk membuatnya menjadi lebih kencang.
  • Dapat mencegah penuaan dini, dengan masih banyaknya kolagen pada tubuh kita dapat menghidupkan kembali kulit sehingga tampak lebih muda.
  • Dapat menjaga elastisitas kulit, seiring bertambahnya usia maka kolagen pada kulit mulai memecah dan kaku. Sehingga kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal. Dengan tercukupinya kolagen, maka elastisitas kulit dapat terjaga.
  • Menjaga kulit tetap sehat tetap sehat.

Milk Butter
Milk Butter adalah kandungan susu yg paling atas yang biasa digunakan untuk melembabkan kulit. Fungsi Milk Butter:

  • Mencerahkan kulit
  • Melembabkan kulit
  • Menyehatkan kulit
    Menyamarkan noda / bekas luka

 
Selain melembabkan kulit Cowstyle Bouncia Body Soap juga memiliki busa yang padat dan lembut seperti whip cream. yang dapat menembus pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan kulit dengan baik dan menjaga kelembababanya.

Selain menjaga kelembaban kulit, Cowstyle Bouncia Body Soap juga memiliki kandungan licorice-derived dipotassium glycyrrhizate yang dapat mengangkat sel-sel kilit mati maka dari itu setelah mandi menggunakan Cowstyle Bouncia Body Soap saya tidak pernah merasa kulit menjadi kering dan ketarik, apalagi busik. Walaupun busanya banyak dan padat, tapi saat dibilas akan langsung hilang dan tidak menimbulkan rasa licin loh.

Untuk kalian yang ingin mencoba Coystyle Bouncia Body Soap bisa di beli di: Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky, Ranch Market, AEON, Century, Hypermart

Atau di Online Store seperti: Sukamart & Nihonmart.

Another Products By Cowstyle:
Instagram: @CowstyleID
Twitter: @cowstyleID

XOXO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.