February Beauty Haul #6

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Saya mungkin termasuk blogger yang gak rajin posting Haul, alasannya karena gak setiap bulan saya belanja dan terkadang belanja printilan yang males kalau harus kumpulin barang kemudian di foto dan di post sebagai Haul. Kecuali seperti bulan Februari kemarin, saya belanja pada waku yang hampir bersamaan jadi sekalian deh bikin Haul post.

Belanjaan saya bulan lalu gak terlalu banyak, bahkan beberapa ada yang gak masuk post ini karena paketnya belum datang. T.T

Nah, itu adalah foto sebagian Haul saya bulan Februari, beberapa didapat gratis sih, hhe.

1. Unbranded Oval Brush (Brush Sendok) Price 60k 

Brush ini hits  pada awal tahun 2016. Katanya enak banget untuk apply foundation, beberapa beauty vlogger dan blogger sudah review duluan dan kebanyakan menyebutkan hal-hal positif tentang brush ini. Awalnya sih, saya cari Tammia Oval Brush cuma sayangnya stocknya sedang kosong. Karena gak sabar akhirnya memutuskan untuk beli Unbranded-nya.

2. Real Techniques Expert Face Brush. Price 195k

Brush Real Techniques pertama saya ! Setelah sekian lama menimang-nimang akhirnya memutuskan beli Real Techniques Expert Face Brush. Brush ini untuk mengaplikasikan foundation juga sama seperti Oval Brush, tapi beberapa orang menggunakannya untuk apply powder, blush dan brozer.

3. The Body Shop Kabuki Brush. Price: 249k 

Saya beli The Body Shop Kabuki Brush  karena punya loose powder yang tidak ada puff-nya. Kurang suka sih sebenarnya dengan brush pendek kaya gini, rasanya kok kurang gimana gitu yah. Brush ini saya jual lagi deh kayanya.

4. Hada Labo  Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion + Milk (For Oily Skin) Price: 43k each

Kulit saya termasuk kulit kombinasi cenderung berminyak, tapi belakangan ini daerah hidung menjadi super kering dan mengelupas. Setelah baca sana-sini saya putuskan untuk mengganti pelembab dan toner saya dengan Hada Labo  Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion + Milk For Oily Skin.

5. Hada Labo  Gokujyun Ultimate Moiaturizing Cleansing Oil. Price: 58k

Ini sih cleansing oil yang iseng saya beli waktu beli Hada Labo  Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion + Milk, harganya murah banget cuma 58k dan menurut saya cleansing oil paling murah yang pernah saya tahu. Untuk kualitas nanti akan di post terpisah tentang reviewnya yah.

6. Nivea Creme Made In Germany. Price: 110k

Alasan beli Nivea Creme karena kulit saya pada bulan February lalu sedang kering dibagian hidung, kebetulan produk ini lagi hits juga karena di sebut sebagai dupe LA MER yang mahal banget itu. Karena sekarang saya sudah menggunakan Hada Labo  Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion + Milk, si Nivea Creme ini saya pakai di badan, pengganti eye cream dan bagian tubuh yang kering lainnya. Oh ya, itu terlihat kaleng kemasan Nivea Creme-nya penyok karena proses ekspedisi.

7.  Red-A Compact Powder Translucent. Price 25k

 Sebenarnya ini compact powder biasa dari Red-A hanya saya pilih shade Translucent sebagai setting powder, beberrapa beaut blogger bilang kalau si Red-A ini bisa juga digunakan untuk highlight, benarkah? Nanti akan saya bahas terpisah juga.

8.E.L.F Studio Shimmering Facial Whip – Lalic Petal. Price: 50k

Saya beli ini karena khilaf, au ah. Padahal sih kulit saya berminyak. Tapi banyak yang bilang ini adalah dupe Benefit High Beam, yaudah deh beli saja.

9.Maybelline Color Tattoo 24 Hour – Eternal Gold. Price: 65k

Saya jarang punya eyeshadow shimmering gini, makanya beli Maybelline Color Tattoo 24 Hour – Eternal Gold untuk bikin beberapa glam look. Katanya creamy eyeshadow ini tahan lama loh.

10. NYX Jumbo Eye Pencil – Cottage Cheese. Price: 85k

Salah satu produk yang saya selali setelah membeli. Awalnya saya pesan Jombo Eye Pencil Milk, tapi yang datang malah Cottage Cheese dan karena tutupnya retak karena proses pengiriman jadi tidak dapat di kembalikan, legowo lah. Mungkin JEP ini saya pakai untuk eyeshadow saja.

11.BH Cosmetics Forever Nude Palette. Price: 245k

Saya beli Palette ini karena isinya lengkap, ada lipstick, blush, highlight dan eyeshadow. Persiapan untuk wisuda. Hehe.

12.Viva Eye & Lips Makeup Remover. Price: 5k

Kelopak mata saya termasuk yang berminyak, untuk membersihkan makeup mata ssaya lebih suka menggunakan remover water base. Sejauh ini sudah purchase beberapa kali dan cukup puas dengan Viva Eye & Lips Makeup Remover.


13.Moko Moko Smooth Creamy Gel Eyeliner. Price: 45k

Saya gak pernah pakaii, bahkan gak punya dan waktu belanja di Indomaret lihat Moko Moko Gel Liner. Karena kemasannya lucu saya beli deh.

13, Mizzu Eyebrow Matic – Ash Brown. Price: 50k

Selain motor ternyata eyebrow product juga ada yang matic loh, hehe. Kebetulan waktu itu pensil alis saya habis, karena pensil alis itu ribet harus pakai serutan saya beli Mizzu Eyebrow Matic ini, biar gak usah repot bawa serutan.

14.Maybelline Fashion Brow Mascara – Dark Brown. Price: 65k

Saya berencana pakai ini kalau sedang malas membentuk alis, atau digunakan bersamaan dengan pensil alis.

15. Purbasari Liptick Color Matte 89 Jade. Price: 27k

Saya ketagihan sama Purbasari Matte Lipstick, pernah saya review disini dan sekarang saya beli lagi yang warnanya pink unyu. Masih pengen yang nomer 90 sih, mingkun ada di Haul bulan Maret.

16. Maybelline Color Sensational Velvet Matte Lip Colors – MAT1. Price 90k

Maybelline Color Sensational Velvet Matte Lip Colors – MAT1 sebenarnya warna bright pink, tapi cahaya waktu saya ambil foto kurang bagus jadi jatohnya orange gitu. Penasaran banget sama Maybelline Color Sensational Velvet Matte Lip Colors, katanya sih matte dan melembabkan. Warnanya juga cantik-cantik loh.

17.Shiseido Tsubaki Extra Moist Shampoo. Dari Nihon Mart Price: 150k

Ini saya dikasih dari Nihon Mart, mereka tahu saja kalau rambut saya kusut dan susah diatur. Oh ya, untuk kalian yang mau belanja produk kecantikan Jepang cuss Nihon Mart karena ada diskon 10% untuk pembaca setia blog saya setiap purchase minimal 200k. Lumayan kan….

18.My Beauty Diary Mask, dari www.fasyen.com

Serius deh saya gak tahu kalau dapet My Beauty Diary Mask ini, tiba-tiba paketnya nongol di depan pintu aja. Terimakasih Fasyen :*

19. MAC Matte Lipstick – Pnk Pigeon dari Instagram @lovemylip. Price: 295k

MAC Lipstick pertama saya loh, gak sabar untuk review^^

20. Free Random Sample 

Bath & BodyWorks Hand Gel Appels

MAC Lip brush, Eyebrow Brush, Mascara Brush

Guerlain Lait De Beaute Satin Milk Pure Radiance Cleanser (Sample)

Asprey London Conditioner (Sample)

Oke, sekian dulu posting Haul saya di bulan February lalu. Untuk beberapa paket yang belum datang akan saya posting terpisah.

XOXO

0 thoughts on “February Beauty Haul #6”

Tinggalkan Balasan