Review Revlon Colorburst Matte Balm – 225 Sultry

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Hai beauties, posting isi sudah lama sekali ada di draf tapi baru sempat saya post. Bukan baru sempat sih, tapi baru niat. Hehe. Kali ini saya akan membahas salah satu lipstick favorit saya, Revlon Colorburst Matte Balm nomer 225 Sultry. 


Secara packaging Revlon Colorburst Matte Balm – 225 Sultry  gak ada yang spesial. Bentuknya seperti spidol dan seikit gendut, bagian bawah berwarna silver itu bisa diputar untuk mengeluarkan lipsticknya. Warna tiap kemasan Revlon Colorburst Matte ini sesuai dengan isi lipsticknya.

Pada kemasan Revlon Colorburst Matte Balm – 225 Sultry  juga terdapat keterangan bahwa produk ini sudah di distribusikan di Indonesia. Tapi saya sih beli si Sulty di online shop karena untuk seri 200an rasanya blm pernah saya lihat di toko kosmetik biasa.

dibawah lipstick ini pun terdapat tulisan dan nomer shade tiap lipsticknya.

Bentuk lipstick ini panjang dengan ujung meruncing, untuk awal pemakaian tanpa harus diputar sudah dapat dipakai sih. Tapi terkadang jika sedang buru-buru saat menutup  Revlon Colorburst Matte Balm ujung lipsticknya bisa bompel terkena tutup.

Warna Revlon Colorburst Matte Balm – 225 Sultry adalah rosy brown dan memiliki aromanya mint. Menurut saya packaging dan aromanya sih mirip dengan Tarte LipSurgence Lip Tint. Kalau secara warna Revlon Colorburst Matte Balm – 225 Sultry  mirip dengan MAC Twig dan MAC Craving. Warna  Revlon Colorburst Matte Balm – 225 Sultry  cocok untuk hampir semua undertone dan bisa digunakan untuk sehari-hari.

My Bare Lips

With Revlon Colorburst Matte Balm – 225 Sultry  

Saat pertama di aplikasikan ke bibir ada sensasi dingin, walaupun hasilnya matte tapi sangat ringan dan lembab. Selain itu Revlon Colorburst Matte Balm – 225 Sultry  juga tidak menbuat bibir kering, memang sih pada awal pemakaian akan terlihat sedikit berminyak tapi lama-kelamaan akan hilang dan matte look. Revlon Colorburst Matte Balm – 225 Sultry tidak kissproof dan mudah transferred ke gelas, sedotan dan sendok,walau begitu tidak membuat dia hilang kok dari bibir. Ketahannanya di bibir sih menurut saya lumayan lah sekitar 4-5 jam masih ada kecuali digunakan untuk makan makanan berat pasti akan luntur. Coveragenya juga bagus karena dapat menutup warna bibir yang hitam.^^

Pertama kali saya punya  Revlon Colorburst Matte Balm – 225 Sultry , benar-benar gak nyangka bakalan jatuh cinta dengan warna dan teksturnya. Harganya juga gak mahal kok hanya 97k kalau tidak salah. Beberapa ada yang jual lebih mahal sih tergantung belinya dimana.^^


XOXO

0 thoughts on “Review Revlon Colorburst Matte Balm – 225 Sultry”

Tinggalkan Balasan