Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream (01 Red-Dicted dan 03 See You Latte)

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Hai beauties, senang sekali rasanya awal bulan April ini saya bisa review satu Lip Cream yang baru keluaran brand Wardah. Yap, Lip Cream Wardah ini memang baru saja di launching bulan Maret lalu, lucky me langsung dapat info tentang lip cream ini dan sikat deh langsung beli.

Wardah Exclusive Lip Cream hanya terdiri dari 3 shade, tiap shade memiliki warna berbeda, yaitu merah, pink dan nude.

Wardah Exclusive Lip Cream datang dengan dus box berwarna silver khas seri Wardah Exclusive. Pada dus box Wardah Exclusive Lip Cream terdapat keterangan tentang produk. Dituliskan bahwa Wardah Lip Cream adalah Velvet matte lipstick with color binding pigments and enriched vitamin E soft matte intense luxurious finish.

Selain itu dibalik kemasan Wardah Exclusive Lip Cream juga terdapat Ingredients:

Pada sisi lain box, diatas barcode terdapat nama tiap shade lip creamnya, yang saya punya ini nomer 01 Red-Dected dan nomer 03 See You Latte.

Wardah Exclusive Lip Cream memang hanya punya 3 warna. Sedikit banget sih, tapi semoga kedepannya akan menyusul warna-warna lain deh, biar lebih banyak pilihannya.

Packaging lip cream ini juga standar, berbentuk tambung bulat yang tinggi dan agak gendut. Tabungnya terbuat dari plastik kaca transparan sehingga kita bisa melihat isi dari lip creamnya sendiri. Sementara itu tutup Wardah Exclusive Lip Cream berwarna silver dengan aplikator menempel pada tutupnya.

Tentang aplikator Wardah Exclusive Lip Cream, menurut saya aplikatornya pas. Tidak terlalu kecil atau besar. Bulu-bulu pada aplikatornya pun terasa halus jadi mempermudah kita meratakan lip cream dalam sekali oles.

Wardah Exclusive Lip Cream juga punya aroma yang enak, aromanya seperti kue manis giu. Gak terlalu menyengat sih. Setelah lip creamnya di ratakan aromanya ikut hilang.

Swatch Wardah Exclusive Lip Cream (atas) 03 See You Latte yang merupakan warna nude dengan hint pink sedikit, (bawah) 01 Red-Dicted dengan warna merah terang.

Pada olesan pertama Wardah Exclusive Lip Cream tidak akan langsung kering. Dia butuh waktu agak lama sampai benar-benar kering, saat itu Wardah Lip Cream ini tidak transferproof pasti masih ada nempel-nempel sedikit lah. Walaupun lip cream, Wardah Exclusive Lip Cream tidak berat di bibir, terksturnya hampir sama dengan LA Splash Lip Smitten lah.

Setelah kering pun, si Wardah ini tidak membuat bibir kering, hanya saja saat bibir dikatup akan terasa agak lengket. Nah, setelah kering Wardah Exclusive Lip Cream baru mulai transferproof. Pokoknya everythingproof lah. Bahkan disiram air dan digosok kasar pun dia hanya bergeser sedikit dan tidak hilang. Saya sarankan sih untuk membersihkan Wardah Exclusive Lip Cream menggunakan makeup remover.

Dan, ini adalah penggunaan Wardah Exclusive Lip Cream di bibir saya.

Wardah Exclusive Lip Cream 01 Red-Dicted 
Wardah Exclusive Lip Cream 03 See You Latte

Saya paling suka shade See You Latte, warnanya nude gitu cocok untuk sehari-hari. Nah, kalau soal longlasting sih menurut saya ini sangat longlasting. Aku pakai seharian tapi tetap oke dan gak pecah-pecah di bibir walau memang memudar dibagian dalam sih dan itu wajar saja.

Harganya? Murah, hanya 59k di counter Wardah. Untuk lipstick semurah ini dengan kualitas bagus saya sih gak sayang borongnya^^
Update: Sekarang Wardah Exclusive Matte Lip Cream punya 11 Shade yang semuanya cantik-cantik. Saya punya shade baru yaitu Wardah Exclusive Matte Lip Cream 08 Pinkcredible dan 09 Mauve On !
Keduanya sudah saya review dicek yah siapa tahu kalian juga suka warna-warna barunya^^

Jangan  lupa leave a comment disana yahhhh~

XOXO

0 thoughts on “Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream (01 Red-Dicted dan 03 See You Latte)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.