(Sponsored) Review Marina Smooth & Glow UV BB Cream + Two Way Cake (Ivory)

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Hai Beauties, kali ini saya akan membahas 2 produk dari Maria, yaitu seri Maria Smooth & Glow UV.

Yang saya miliki ini adalah Marina Smooth & Glow UV BB Cream SPF 20PA++ dan Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake SPF 20PA++ . Yap, mari kita bahas satu – satu yah.

Pertama saya akan bahas tentang Maria Smooth & Glow UV BB Cream SPF 20 PA++ shade Ivory.

Secara kemasan BB Cream ini kecil berbentuk tube dengan design girly berwarna pink dan putih. Marina BB Cream memiliki perlindungan dari UVB dan UVA dengan SPF 20 PA++ jadi untuk beraktifitas diluar BB Cream ini sih masih aman dipakai walau tanpa sunblock sebelumnya, tapi sebaiknya gunakan sunblock lagi sih.

Marian BB Cream selain memiliki SPF 20 PA++ juga memiliki kandungan lemon yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih putih. Selain itu, Marina BB Cream juga memiliki ekstrak Mulberry sebagai moisturizer yang dapat melembabkan kulit.

Maria BB Cream memiliki dua shade yaitu Ivory dan Natural, yang saya punya ini shade Ivory. Kedua shade ini cocok untuk kulit orang Indonesia karena kedunya mempunya yellow under tone.
Untuk aromanya sendiri, Marina BB Cream memiliki wangi, tapi tidak terlalu menyengat sih.
Walaupun shadenya Ivory tapi tidak terlalu terang hasilnya di kulit saya. Waktu pertama di aplikasikan memang terlihat sedikit telalu putih tapi setelah beberapa saat dia mengikuti warna kulit kita.

Selanjutnya saya akan bahas Maria Smooth & Glow UV Two Way Cake SPF 20++, selain Marina BB Cream ternyata Marina Two Way Cake juga memiliki SPF 20PA++ yang juga dapat melindungi kulit kita dari paparan UVA dan UVB

Kemasan Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake SPF 20++ juga memiliki design kemasan yang cute dengan warna pink dan putih.

Pada sisi dus Marina Two Way Cake Smooth & Glow UV SPF 20PA++ terdapat nama shade dan Ingredientsnya.

Sama seperti Marina BB Cream, Two Way Cake ini pun Mengandung Mulberry yang mampu meratakan warna kulit dan menjaga kelembaban kulit, Vitamin C yang dapat memberi tampilan wajah cerah alami dan bercahaya, serta Microfine Powder yang membuatnya menyatu sempurna dengan kulit dan menghasilkan natural look.

Seperti Two Way Cake pada umumnya, Marina Two Way Cake Smooth & Glow UV memiliki kemasan yang lumayan gendut karena terdiri dari dua tingkat, pada tutupnya juga dilengkapi dengan kaca kecil. 

Tingkat pertama adalah tempat Two Way Cake sementara dibawahnya adalah tempat menyimpan sponge aplikator.

Shade yang saya punya Ivory ini warnanya yang paling terang, tapi tidak terlalu terang ke arah putih gitu, terangnya lebih ke arah kuning. Salah satu saya mencintai produk lokal adalah warnanya yang memang sesuai untuk kulit orang Indonesia, sawo matang yang memlikiki under tone kuning. Makanya, untuk foundation atau bedak macam ini saya sih lebih suka pakai produk lokal.

Two Way Cake ini punya butiran – butiran yang halus, saat diaplikasikan ke wajah pun terasa halus.

Kedua produk dari Marina Smooth & Glow UV memberikan glowing finish, tapi tetap tidak berminyak. Coveragenya sendiri adalah medium, sangat cocok untuk pemakaian sehari-hari. Foto dibawah ini setelah saya menggunakan Marina Smooth & Glow UV BB Cream + Two Way Cake

Bare Face

Marina Smooth & Glow UV BB Cream + Two Way Cake

Karena kulit saya termasuk yang berminyak, ketahanan kedua produk ini sih standar 3 – 4 jam kalau kita panas-panasan dia sudah berminyak di T zone, walaupun sedikit berminyak tadi tidak membuat kulit menjadi kusam, berminyak glowing gitu. Tapi kalau di gunakan didalam ruangan masih aman-aman saja sampai lebih dari 4 jam. Karena Marina ini adalah produk lokal tentu harganya pun murah meriah, hanya 24k untuk masing – masing produk.

XOXO 

0 thoughts on “(Sponsored) Review Marina Smooth & Glow UV BB Cream + Two Way Cake (Ivory)”

Tinggalkan Balasan