Review Emina Cheeklit Cream Blush Pink & Peach

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Hai Beauties, kali ini saya akan bahas blush dari brand lokal Emina Cosmetics. Saya jarang banget pake blushon sih karena sehari-hari saya pikir gak terlalu butuh rona pink-pink di wajah. Kesannya makeup terlalu berat, ada yang berpikir sama? Kalau ada yuk saya kenalkan pada produk Emina Cheeklit Cream Blush ini.

Jadi Emina Cheeklit Cream Blush adalah blush dengan tekstur cream, kalau biasanya kita tahu blush itu berbentuk powder atau pressed powder kali ini berbeda bentuknya cream.
Emina Cheeklit Cream Blush hadir dengan kemasan 10ml mengingat penggunaan blush memang tidak perlu terlalu banyak menurut saya ukurannya pas lah. Harga Emina Cheeklit Cream Blush juga murah hanya 25k kalau gak salah di toko kosmetik langganan saya.

Karena semua produk Emina memang di targetkan untuk pasar remaja, maka dari itu packagingnya dibuat semanis mungkin. Bisa dilihat dari box kemasannya yang didominasi dengan warna ungu dan memiliki titik-titik warna ungu juga tapi lebih tua dengan gambar seorang anak perempuan disana. begitupun kemasan blushnya yang berbentuk tube yang di dominasi warna ungu dengan tutup tube berwarna hitam.

Dibalik box Emina Cheeklit Cream Blush terdapat keterangan tentang produk ini dan pada sisi lain terdapat Ingredients-nya juga.

Emina Cheeklit Cream Blush hadir dengan dua warna, yaitu Pink dan Peach. Keterangan warnanya ada pada bagian bawah box kemasannya.

Selain pada box kemasan, pada tube blushnya pun terdapat keterangan yang sama hanya tidak ada keterangan warnanya saja, jadi kalau dusnya sudah dibuang kalian harus buka tutupnya untuk melihat isinya.

Kemasan Emina Cheeklit Cream blush berbentuk tube kecil dengan tutup kemasan hitam lonjong, jadi produk ini tidak bisa berdiri gitu lahh… Gak masalah sih sebenarnya.

Waktu tutupnya dibuka ujung tubenya miring, jadi angled gitulah dan ditengahnya terdapat lubang tempat keluar produk.

Karena namanya cream, bentuk blushnya kental seperti krim, untuk hasil warna pink creamnya berwarna putih dan untuk yang hasil warna peach (agak orange) cremanya berwara orange muda. Aromanya sendiri berbau manis gitu gak terlalu wangi jadi gak mengganggu samasekali.

Setelah Emina Cheeklit Cream Blush di blend dan ditunggu beberapa detik warnanya baru keluar. Tidak terasa berminyak atau apapun, creamnya menghilang dan langsung nempel warnanya.

Warnanya super natural dan wearable, tapi kalau kalian butuh warna yang lebih intens blush ini bisa di build kok, tapi saya sarankan awal pemakaian sedikit dulu saja kemudian di ratakan di area apple of cheek dengan cara di tepuk-tepuk manja, tunggu sampai warnanya benar-benar muncul. Setelah warnanya muncul dan dirasa kurang baru lah ditambahkan lagi sedikit, jangan langsung aplikasikan terlalu banyak karena blush ini tidak mudah hilang seperti powder blush.

Ini adalah pemakaian di pipi saya, hasilnya sangat natural nyaris seperti tidak pakai apa-apa hanya memberi rona pink dan agak orange sedikit. 

Karena Emina Cheeklit Cream Blush memang dikhususkan untuk segmen remaja jadi blush ini memang cocok digunakan untuk sehari-hari tanpa harus terlihat menor, hanya menambah rona wajah biar kaya artis artis Korea gitu….

So far, aku yang biasanya gak pernah pakai blush jatuh cinta banget sama Emina Cheeklit Cream Blush ini karena dia memberikan hasil yang natural dan daya tahannya yang lumayan lama, selama gak ditutup bedak lagi atau dibilas dengan air dia akan tetap bertahan kok. Kecuali kalian touch up pakai bedak otomatis warnanya jadi tertutup.

PS: Untuk kalian yang memiliki kulit sensitif sebaiknya mengaplikasikan produk sedikit saja karena akan terasa agak panas dan perih, ada baiknya menggunakan blush powder sih buat yang punya kulit super sensitif.^^

XOXO


0 thoughts on “Review Emina Cheeklit Cream Blush Pink & Peach”

Tinggalkan Balasan