May – June Haul #8

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Hai Beauties, balik lagi saya akan post belanjaan saya bulan Mei dan Juni. Alasan saya menyatukan keduanya dalam satu postingan karena saya sedang berhemat. Ya, saya merasa belanja makeup dan skincare  sudah mulai kebablasan. Maka dua bulan kemarin saya berhasil sedikit, sedikit sekali mengontrol pengeluaran saya buat makeup dan lebih mengalokasikan ke belanja pakaian, sepatu, aksesoris dan tetap menabung. Puji Sukur saya masih bisa menabung. Yuk intip kira-kira belanja apa saja 2 bulan kemarin dan berapa totalnya.

1.MAKE OVER Corective Base Makeup, Price: 68.000

Yak, base makeup dari MAKE OVER ini sudah saya purchase dua kali, cuma belum saya review. Saya pilih warna ungu karena dia punya efek mencerahkan. Buat kalian yang kulitnya kemerahan bisa pilih yang warna hijau.

2.Lucido – L Hair Vitamin Oil, Price: 30.000

Saya juga sudah lama sekali pakei Lucodo-L ini, cuma dulu punya hanya sekedar punya jarang saya pakai. Tapi setelah ganti warna rambut jadi begini:

Lucido-L gak pernah lepas saya bawa kemana-mana. dia bener-bener bikin rambut singa saya lebih baik.

3. Vitacreme B12 Vita Contour Yeux & Leverles, Price: 219.000

Ini sih dikasih dari kak Titaz dari #BloggerCeria haha, eh ya kalau kalian tertarik masuk group LINE #BloggerCeria japri kak Titaz aja niscaya chat LINE bisa 500+ kurang dari setengah hari tapi ilmunya itu tumpah ruah disana. ^^

4. MAKE OVER Eyebrow Pencil – Brown To Earth, Price: 49.000
5. La Tulipe Eyebrow Pencil – Brown, Price: 45.000

Saya jatuh cinta sama MAKE OVER Eyebrow Pencil Brown to Earth, warnanya coklat gak ada hint merah, tapi KENAPA SEKARANG SUSAH BANGET NYARINYA?! Buat alternatif saya beli lagi La Tulipe Eyebrow Pencil Brown dan memang warnanya hampir mirip.

6. Nature Leaves Mask fof All Type Skin, price: 70.000
7. Nature Leaves Hello’s Night Serum, price: 180.000

Keduanya sudah saya review, bisa cek di label Nature Leaves yah…. Keduanya adalah produk yang 100% menggunakan bahan-bahan alami.

8. Mineral Botanica Micellar Cleansing Water, price: 35.000

Ini adalah micellar water pertama di Indonesia dan saya beli karena penasaran dengan hasilnya.

9.Ultima II Delicate Creme Powder Makeup – Ocher, price: 175.000

Kalau kata orang tua saya ini namanya “bedak basah” dicolek kaya foundation tapi setelah dibaurkan dia jadi powder. Coveragenya mantep bener dah walaupun namanya bedak. Ini maapin yak karena kemasannya seperti kaca jadi yang behind the scene foto keliatan gitu T.T

10. The Bath Box Sugar Face & Body Cleanser, price: 90.000

Ini adalah cleanser, bukan sabun muka atau facial wash dan gak berbusa juga, cara pakainya unik banget tapi ampuh betul bikin jerawat dan komedo kabur. Setelah posting Haul ini, saya akan bahas tentang cleanser kesayangan saya ini.

11.RiRe Lip Powder – Hot Plum, price: 65.000

Korea memang juaranya bikin produk unik, saya baru dengar tentang lip powder. Pewarna bibir berbentuk serbuk. Lah? Pakenya gimana yah? Kalau penasaran reviewnya tulis dikolom komentar yah. Nanti saya buatkan review khusus si RiRe ini.

12.Wardah Hydrating Aloevera Gel, price: 30.000

Untuk pertama kalinya saya cocok pakai skin care dari Wardah. Ini adalah pelembab yang saya beli pertengahan bulan Mei bermodal penasaran walaupun sudah hopeless karena pasti bikin wajah saya berjerawat khas pakai produk Wardah, tapi sama sekali enggak. Lembabnya pas dikulit saya yang berminyak.

13.Hada Labo Ultimate Moisturizing Cleansing Oil, price: 65.000

Ini kedua kalinya saya purchase cleansing oil Hada Labo yang dalam hati saya masih menduduki peringkat pertama cleansing oil termurah yang pernah saya jumpai.

14. Fran Wilson Moodmachcher Lipstick – Yellow, price: 45.000

Ini adalah Harre (Lipstick Aarab itu looh) versi USAnya, warnya kuning tapi setelah dioles keluar warna pink.

15. L.A Colors Pout Lipgloss Matte – Angel Kisses, price: 35.000
16. LAC Matte Lipstick – Tender, price: 35.000

Beli karena penasaran ajah, LA Colors nya failed banget warnanya kalau LAC Matte Lipstick cakep banget. Kalau mau review lengkapnya leave a comment below, yha.

17.The Body Shop Tea Tree Oil 10ml, price: 115.000

Saya lagi gemes banget sama jerawat yang muncul sebiji-dua biji tapi kontinyu, alias ilang satu muncul satu dan ribet kalau harus ganti serangkaian skincare route makanya waktu baca beberapa review tantang produk ini langsung masuk wish list.

18. Face2Face Two Way Cake – Natural, price: 52.500
19. Face2Face Facial Foam, price: 15.000

Two way cake yang biasa saya pakai sudah hampir habis, karenawaktu itu Face2Face sedang berulang tahun maka belaja 1 item gratis facial foam. Lumayan kan. Pssst, ini adalah brand Indonesia loh ^^

20. Queen Helene Mint Julep Masque Mask 57ml, price: 65.000
21. St. Ives Blemmish Control apricot Scrub 30ml, 65.000

Kedua produk ini saya beli karena penasaran, booming gilak dan sekarang saya tahu kena banyak orang sangat mencitai St. Ives Apricot Scrub. Ini scrub terbaik sepanjang yang saya coba, hihi. Keduanya saya punya versi kecil karena niat awal hanya mencoba. Tapi sepertinya akan beli full sizenya.

22. La Girl Matte Lipstick – Raven, price: 65.000

Saya juga gak ngerti kenapa saya beli lipstick warna hitam, tapi ini seksi sih cuma yah saya sarankan kalau mau beli lipstick hitam itu pilih yang liquid biar tahan lama. Ini mah nempel ke gelas dan cepet pudar, gak cakep deh udah serem-serem tapi lipsticknya belepotan.

23.Zoya CC Cream, price: 66.000
24. Viva Cosmetics Eye and Lip Makeup Remover, price: 4.500

Ish, saya harap Viva tuh bikin ukuran 50 atau 100ml deh kesel masa belinya harus banyak buat stock. Kalau Zoya CC Cream beli karena butuh dasar makeup yang ringan, awalnya pengen cari BB Creamnya tapi kemarin BB Cream Zoya cuma sisa pink undertone salah-salah gak cocok warnanya di saya.

45.Etude House Rosy Tint Lips – #7 Tea Rose, price: 100.000

Setelah lama saya gak pegang – pegang produk Korea akhirnya memutuskan untuk beli Rosy Tint. Awalnya saya pikir ini semacam lip tint, ternyata bukan. –“

46.Emina Cheeklit Pessed Blush – Bitter Sweet, price: 35.000
47. Bioderma Sensibio 100ml, price: 165.000

Kedua produk ini saya beli di Sociolla, buat kalian yang mau belanja di Sociolla silahkan menggunakan kode voucher “CYA50” untuk mendapat diskon 50.000 tiap pembelanjaan minumum 200.000

48.Random Sample, Free.

Ini sih saya dapet gratisan.

Yap, itu adalah belanjaan saya selama 2 bulan terakhir. Masih terlalu banyak kah? Total belanjaanya adalah 1.984.000 yang kalau dibagi menjadi 2 bulan masing – masing adalah 992.000/bulan. Tapi beberapa barang saya dapat secara gratis, jadi total belanjaan saya tidak sebanyak itu. Bisa hitung-hitung sendiri. Hehe. Buat saya itu sudah dalam tahap penghematan ya walau hanya menghemat 100 – 200 ribu saja dari belanjaan normal saya tiap bulan^^

Jadi yang mana dulu yang ingin kalian baca reviewnya? tulis di kolom komentar yah.

XOXO

0 thoughts on “May – June Haul #8”

  1. Itu etude house aku pikirannya sama kayak kamu cya, aku pikir liptint. Hahahaha

    Btw, review mineral botanica itu dong, penasaran banget sama harga semurah itu.

    rima-angel.blogspot.co.id

  2. Numpang nimbrung.
    Salam kenal Kak Cya 😊.

    Itu belanjaan kurang lebih 700-800k woww kak.Aku kalo belanja max 500k kalopun gak pernah lebih dr segitu hehehe.

    Emg dasar kadang cewe kalo lihat barang sale Pasto gatel tangannya wkwkw hehehe

  3. Halo, Kak Cya! Aku baru ngeh kalau Hada Labo punya cleansing oil >< telat bgt yaa hehe
    Ditunggu yaa kak review micellar waternya Mineral Botanica. Lumayan bgt kl bagus, secara produk lokal dan harganya lebih murah dr micellar water lainnya 😍

  4. Hallo Cilla, Kayanya gak terlalu baru deh tapi aku emang baru tau bulan kemarin jadi langsuung oenasaran coba kemasannya emang mirip banget sama rireyang satunya lagi hehehehe. Iyah Mica micellar lumayan juga menurutku harganya juga gak mahal2 amat hihiii.

  5. Haloo! wah problem kita sama deh kayaknya, berjerawat kalau pake Wardah dan aku masih wondering kenpa bisa gitu huhu aku juga punya padahal si Aloe Vera Wardah, tadinya buat muka tapi akhirnya aku pake untuk di badan aja karena enggak cocok di muka ku :((
    btw, aku jadi tertarik ikutan group itu gimana caranya ya? udah visit link blog nya Tyaz tapi masih enggak paham gimana hehehe maaf oot :p

    Salam kenal ya,
    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.