Review Zoya Lip Paint – Holy Berry

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Hai Beauties, saya kembali lagi dengan review produk lokal yang belakangan lagi booming banget, yap! ini dia Zoya Lip Paint shade Holy Berry. Fyi, shade ini lagi banyak banget jadi incaran karena warnya yang pas banget dengan trend warna sekarang.

Pertama saya bahas tentang packaging, Zoya Lip Paint datang dengan kemasan tabung berwarna putih matte dengan netto 5ml atau 0.169 Oz. Pada bagian bawah kemasannya terdapat warna shade dari masing-masing Lip Paint, kalau yang saya punya ini Holy Berry. Kemasan Zoya Lip Paint ini simple dengan tulisan pada kemasannya berwarna silver. Karena kemasannya berwarna putih matte jadi untuk saya yang orangnya memang agak jorok kemasan Zoya Lip Paint jadi mudah kotor, maka dari itu dari awal beli saya tidak membuka keseluruhan plastik pembungkus kemasannya supaya tidak kotor.

Buat kalian yang ingin menggunakan lip cream tapi takut bibirnya kering bisa pilih Zoya Lip Paint karena Zoya Lip Paint mengandung Shea Butter yang melembabkan, selain itu Zoya Lip Paint juga paraben free.

Pada bagian belakang tabung kemasan terdapat Ingrediets dan stiker barcode yang bertuliskan shade Zoya Lip Paint.
Pada bagian bawah tabungnya pun terdapat shadenya, jadi kalau kalian punya lebih dari satu Zoya Lip Paint tidak akan tertukar atau salah bawa saat terburu-buru.

Selanjutnya saya bahas tentang aplikator. Menurut saya aplikator Zoya Lip Paint pas untuk digunakan, bentuknya yang panjang dan kecil dapat menjangkau garis bibir jadi walau tidak menggunakan lip liner dia aman-aman saja sih untuk membingkai bibir.

Aroma Zoya Lip Paint Holy Berry ini manis, bukan aroma kue seperti kebanyakan lip cream. Teksturnya tidak terlalu creamy tapi lebih cair sedikit seperti La Splash. Saya sih suka yah lip cream yang teksturnya tidak terlalu kental jadi mudah meratakannya gitu.Oh ya untuk kalian yang punya Zoya Lip Paint degan shade berbeda silahkan komen di bawah untuk perbandingan tekstur dan aroma karena biasanya sih tiap shade punya tekstur dan aroma yang berbeda.

Warna Zoya Lip Paint Holy Berry  pink brown mirip dengan Lime Crime Riot. Mungkin buat yang suka warna Riot bisa pilih Holy Berry sebagai pengganti kan lumayan harganya cuma 69k saja.

Waktu diapliksikan juga terasa ringan karena tekstunya yang tidak terlalu creamy, setelah mengering pun rasanya tetap ringan.

Dibibir saya Zoya Lip Paint Holy Berry jatuhnya lebih keluar pink dari pada brownnya, hasilnya natural seperti warna bibir jadi cocok untuk penggunaan sehari-hari. Selain warnanya yang cantik saya suka karena setelah mengering dia transferproof, jadi gak berbakas ke sedotan atau gelas. Pokonya banar-benar kering, tapi tidak membuat bibir kita kering sama sekali dan tidak membuat garis-garis bibir terlihat semakin jelas.Stay power Zoya Lip Paint sekitar 6 jam lebih lah kalau gak pakai makan berat, cuma hilang dibagian dalam saja dan itupun bisa di timpa lagi tanpa terlihat crack, mungkin karena tekasturnya yang agak cair jadi saat ditimpa lagi lapisan sebelumnya gampang menyatu. 
Jadi untuk kalian yang ingin coba lip cream halal – murah – kualitasnya bagus bisa coba Zoya Lip Paint Holy Berry. Sejauh ini Zoya Lip Paint Holy Berry masih jadi favorit saya sih.^^

XOXO

0 thoughts on “Review Zoya Lip Paint – Holy Berry”

Tinggalkan Balasan