(Sponsored) Belanja di Sociolla Menggunakan Beauty Point | www.sociolla.com

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Hai Beauties, beberapa waktu lalu saya sudah pernah membahas bagaimana cara berbelanja dengan mudah di Sociolla via Mobile. Nah, kali isi saya akan bahas cara penggunaan Beauty Point di Sociolla. Sebelumnya saya akan terangkan dulu apa itu Beauty Point.
Beauty Point, adalah point yang kita dapatkan setiap berbelanja di Sociolla. Setiap pembelanjaan 50.000 kita akan mendapatkan 1 Beauty Point yang nantinya dapat ditukar dengan potongan harga pada pembelanjaan berikutnya.
Jadi semakin sering kita berbelanja maka akan semakin banyak mendapatkan Beauty Point, sementara untuk penggunaan Beauty Point bernilai 2500 ribu rupiah/1 Beauty Point. Jadi misalkan kita mempunya 10 Beauty Point maka 2500 x 10 = 25.000 yang artinya kita mendapat potongan sebesar 25.000.

Nah langkapnya ini cara penggunaan Beauty Point

1. Belanja seperti biasa di Sociolla, untuk lengkapnya kalian bisa membaca disini . Cara belanjanya sih seperti biasa yang membedakan hanya pada proses checkout saja.


Lingkaran dan panah warna merah : disana tertulis Redeem Beauty Point dan Use Voucher Code, kegunaanya tentu berbeda. Kalau kalian ingin menggunakan kode voucher “CYA50” kalian tinggal klik lingkaran disebelah kolom voucher code kemudian masukan CYA50 lalu klik Apply dengan otomatis belanjaan kalian akan mendapat potongan harga 50k. Untuk penggunaan Beauty Point bisa di pilih Redeem Beauty Point.

PS: Lingkaran hijau Beauty Points Earned itu adalah Beauty Point yang kita dapat dari total pembelanjaan, contohnya saya berbelanja sebanyak 168.000 maka mendapat 3 Beauty Point, begitu seterusnya sesuai kelipatan 50.000

2. Setelah memilih Redeem Beauty Point, akan muncul kolom seperti dibawah ini. Kalian bisa memilih berapa banyak beauty point yang kalian akan gunakan. Minimal 10 Beauty Point yah..

Setelah memilih jumlah Beauty Point yang akan digunakan, kemudian klik Apply.

3. Setelah klik Apply otomatis total belanjaan kita akan berkurang.

Belanjaan saya yang semula sebanyak 168.000 menjadi 143.000 looh, setelah itu tinggal klik Proceed To Checkout saja kemudian selanjutnya akan di konfirmasi alamat pengiriman. Untuk detail penulisan alamat pengiriman bisa kalian liat di posting saya cara mudah berbelanja di Sociolla yah.

Setelah semuanya beres lanjut Procced To Payment dan seterusnya ikiuti alur seperti pada postingan saya sebelumnya tentang cara mudah berbelanja di Sociolla. Pssst, buat kamu yang belum tahu belanja di Sociolla itu free ongkos kirim juga.

Oh ya, pastikan alamat email yang kamu gunakan berbelanja di Sociolla adalah email yang aktif karena konfirmasi pengiriman, resi dan lain-lain semua akan di informasikan melalu email tersebut. Jadi kalian tidak perlu bertanya;
“resinya mana sis?”
“udah dikirim belum sis?”
“kok lama sampenya sis?”
“sis?”
“sis?!”
“sis?!!!!”
*pingsan*

POKOKNYA GAK USAH KARENA SEMUA SECARA OTOMATIS AKAN DI EMAIL. Kalian tinggal duduk manis menunggu kotak ini datang^^

Terus kalau belum punya Beauty Point bagaimana? 
Tenang, buat teman-teman yang belum memiliki Beauty Point silahkan berbelanja seperti biasa. Kalau mau dapat potongan jangan lupa pakai kode voucherCYA50” untuk potongan 50.000 setiap pembelanjaan minimal 200.000 atau klik Banner ini untuk langsung berbelanja.

http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Cyanophyta

XOXO

0 thoughts on “(Sponsored) Belanja di Sociolla Menggunakan Beauty Point | www.sociolla.com”

  1. Abis baca2 blog orang yg belanja di sociolla, rata2 diakhir nulis "gunakan voucher blablabla biar dapet potongan" itu caranya bikin kode voucher gimana sih?hehe. Terus ada keuntungannya buat kita ga? 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.