(Sponsored) Nature Leaves Mask For All Type Skin

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Hai Beauties, I’m back with another review. Kali ini saya akan bahas tentang masker wajah, yap saya suka sekali maskeran minimal satu minggu dua kali lah untuk menutrisi kulit wajah. Makser yang lagi sering saya pakai adalah Nature Leaves Mask warna biru untuk all type skin. Buat kamu yang punya kulit berminyak bisa pilih yang warna pink untuk kulit berminyak.

Oh ya sebelumnya saya juga pernah review tentang Hello’s Night Serum by Nature Leaves juga, jangan lupa di ceki-ceki face serum kesayangan saya sekarang ini. Semua produk Nature Leaves adalah produksi sendiri yang menggunakan bahan-bahan alami termasuk Nature Leaves Mask ini.

Nature Leaves Mask dikemas dalam kemasan plastik berbentuk jar warna hitam dengan ukuran 50gr atau 1.76 oz. Pada tutup jarnya di tempeli stiker berwarna biru muda denga gambar cewek lagi merem, haha. Saya suka sih gambarnya lucu. Nature Leaves Mask mempunyai 2 varian, yang pertama adalah untuk semua jenis kulit ( stiker kemasannya warna biru muda) dan untuk kulit berminyak (stiker kemasan berwarna pink).

Nature Leaves Mask termasuk masker bubuk yang harus di campur dengan air atau air mawar, sebelum di cairkan warna bubuknya hijau cerah tapi waktu saya ambil foto waranya jadi putih karena memang hijaunya tidak terlalu hijau banget.

Di dalam serbuk Nature Leaves Mask terdapat butiran-butiran hijau, butirannya tidak terlalu jelas saat maskernya masih berupa serbuk. Aroma Nature Leaves Mask seperti teh hijau, sama sekai tidak mengandung fragrance.

Komposisi Nature Leaves Mask For All Type Skin:  
Green tea komposisix
Green tea leaves
Honey
White tumeric(kunir putih)
•Vitamin E extract.

Manfaat Nature Leaves Mask For All Type Skin atau lebih sering disebut Blue Mask adalah untuk mengencangkan serta menghaluskan kulit wajah, sebagai anti oksidan karna mengandung ekstrak teh hijau, memudarkan flek dan bekas jerawat. 
Cara penggunaan Nature Leaves Mask cukup mudah, 

1. Tuangkan Nature Leaves Mask ke piring kecil secukupnya 


2. Campurkan Nature Leaves Mask dengan air bersih atau air mawar kemudian aduk sampai menjadi pasta. 


Setelah menjadi pasta, Nature Leaves Mask berubah warnanya menjadi hijau, kemudian bintik-bikik hijau di dalamnya pun jadi lebih jelas terlihat. Bintik-bintik ini adalah green tea leaves. Aroma yang dihasilkan pun lebih kuat dari sebelumnya yaitu aroma green tea yang menyegarkan. 

3. Oleskan Nature Leaves Mask yang sudah menjadi pasta ke seluruh wajah, kemudian diamkan sampai agak kering barulah dibilas. 

Kalian bisa menggunakan Nature Leaves Mask ini 1 – 2 kali dalam seminggu, saya sih biasanya pakai 2 kali dalam seminggu karena ingin melihat hasilnya secara maksimal. Nah, setelah pemakaian lebih dari satu bulan yang paling saya rasakan adalahkulit menjadi lebih halus,  jerawat di wajah saya jadi cepat mengering, komedo pun jadi jarang muncul. Setelah menggunakan Nature Leaves Mask jangan lupa mengaplikasikan pelembab karena setelah menggunakan masker ini kulit akan terasa kencang.

Untuk kalian yang pengen coba Nature Leaves Mask bisa cus langsung kepoin Instagram @Natureleavess  harga Nature Leaves Mask cuma 70ribuan untuk ukuran 50gr itu sih murah banget apalagi Masker ini benar-benar terbuat dari bahan lami yang gak meimbulkan alergi dan cocok juga untuk kulit sensitif. 


Instagram: @Natureleavess
Line: @Natureleaves ( pakai @ depannya) 
WA : 087887681616
XOXO

Tinggalkan Balasan