The Bath Box Sugar Face & Body Cleanser

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Hai Beauties, kali ini saya akan bahas tentang salah satu best seller dari The Bath Box yaitu Sugar Face & Body Cleanser atau lebih disebut dengan Sugar Cleanser. Fyi, The Bath Box adalah brand Indonesia yang menawarkan produk handmade soap dan body care. Semua produk The Bath Box dibuat dari 100% bahan alami. Alami yang benar-benar alami, bukan overclaim. The Bath Box menggunakan bahan-bahan asli seperti penggunaan buah-buahan dan sayuran asli, minyak-minyakan dan masih banyak lagi. The Bath Box juga membuat produknya sesuai dengan kulit kita, untuk kulit berminyak, kering, sensitif semua mempunyai produknya masih-masing.

Salah satu produk best seller The Bath Box adalah Sugar Cleanser ini, ukurannya 50gr harganya 90k. Sugar Cleanser datang dengan kemasan jar berwarna hitam matte. Pada bagian tutupnya terdapat keterangan tentang Sugar Cleanser.

Pada bagian bawah jarnya terdapat Ingredients dari Sugar Cleanser: Kaolin, Carthamus Tinctorius Oil, Camellia Leaf, Vegetable Glycerin, Sucrose, Melaleuca Alternifolia Oil, Lavandula Officinalis Oil, Rosmarinus Officinalis Oil, Tocopherol.

Pertamakali buka kemasan Sugar Cleanser didalamnya terdapat tutup mika lagi didalamnya, Sugar Cleanser memang harus disimpan ditempat yang sejuk dan tidak lembab maka dari itu Sugar Cleanser mempunyai dua tutup.

Isi Cleansernya sendiri tidak seperti cleanser yang kita bayangkan, teksturnya tidak creamy seperti facial wash.

Teksturnya seperti adonan kue, warnanya hijau dengan aroma lavender atau mungkin di hidung saya lebih seperti aroma kayu putih. Didalam adonan cleansernya terdapat pure sugar yang berfungsi sebagai scrub.

Cara pakai Sugar Cleanser pun bukan seperti facial wash atau facial foam. Cara penggunaannya adalah:

1. Pastikan wajah kita bersih, sebelumnyabersihkan makeup terlebih dahulu karena Sugar Cleanser tidak dapat menghapus makeup. Sebelumnya gunakan cleansing oil atau makeup remover terlebih dahulu atau jika kalian mau bisa mencuci muka terlebih dahulu dengan facial wash atau facial foam.

2. Ambil adonan Sugar Cleanser sebesar kelereng dan letakan diatas telapak tangan

3. Larutkan adonan Sugar Cleanser dengan air sedikit demi sedikit sampai cair, jangan terlalu cair yah. Setelah dilarutkan akan terasa butiran-butiran gula didalamnya.

4. Setelah adonan larut ratakan Sugar Cleanser ke seluruh wajah sambil dipijat-pijat halus. Diamkan Sugar Cleanser selama 1 – 2 menit kemudian bilas.

Sugar Cleanser tidak seperti masker yang didiamkan akan menjadi kering, Sugar Cleanser sama sekali tidak jadi tidak perlu terlalu lama mendiamkannya.

5. Gunakan Sugar Cleanser dua kali sehari dalam tiga minggu. Mnurut saya ukuran 50gr ini cukup untuk pemakaian sat bulan.

Karena Sugar Cleanser terbuat dari bahan dasar alami maka masa layak pakainya pun hanya sekitar dua bulan saja, waku itu saya beli bulan Juni 2016 dan dapat digunakan sampai Agustus 2016 saja.

Sugar Cleanser di buat untuk kita yang memiliki kulit berminyak, karena menggunakan real green tea yang memiliki antioksidan yang tinggi serta mengandung tea tree, rosemary, dan lavender essential oil yang dapat mengontrol minyak berlebih serta kaolin clay dan high-linoleic acid safflower oil yang dapat membersihkan wajah tanpa membuat wajah terasa kering.

Setelah satu bulan pemakaian rutin yang paling saya rasakan adalah jerawat yang baru tumbuh langsung kempes dan kering, komedo juga jadi berkurang. Berkurang yah bukan hilang.
Sebenarnya Sugar Cleanser dapaat digunakan juga untuk badan, tapi saya sih sayang kalau pakai dibadan, hehe.

XOXO

0 thoughts on “The Bath Box Sugar Face & Body Cleanser”

  1. Hai Cyaaaa (wkwk, ga tau manggilnya gimana :p)

    aku pernah cobain si sugar ini, duluuuuuu banget.. tahun lalu kayanya. Emang berkurang banget kok komedo nya, apalagi yang dibawah dagu. itu pun nyoba gara gara keracunan lizzie parra yang habis posting video youtube nya tentang skin care routine dan aku langsung beli keesokan harinyaaaa. wkwk

    anyway, aku dulu sering loh maen dimari. cuma jarang ninggalin komen. maapkan –"

    anyway, sherly follow blog cya. mind to follow me back? ^^

    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

  2. Aku jg coba yg scary face. Dan entahlah apa karena pemakaian kurang maksimal atau karena kulit wajahku ga bisa diapa2in juga, jadi aku ga ngerasa efek apa2 setelah pemakaian sebulan ini. Hehheheh…

    Sayang ya expirednya cepet banget, punyaku masih sisa banyak padahal udah dipake di badan juga 😀

Tinggalkan Balasan