Review Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Hearts Triple Baked Blush – Blushing Heart

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Hai Beauties, saya kali ini mau bahas blush yang packagingnya lucu banget dari Makeup Revolution seri I Heart Makeup. Banyak orang bilang packagingnya mirip banget dengan Too Faced Sweethearts blush, dari namanya pun memiliki kemiripan. Begitu juga dengan warnanya walau secara kualitas tidak dapat saya bandingkan karena gak punya Too Faced-nya.

Pertama kali jatuh cinta dengan blush ini karena packaging yang lucu banget, dari mulai dusnya yang berwarna pink dan gambar hati dengan tulisan “Blushing Hearts” ditengahnya saya lemah. Shade yang saya punya ini namanya Blushing Heart sama seperti nama produknya. Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Hearts Triple Baked Blush mempunyai lima pilihan warna blush yaitu: Peachy Pink Kisses, Candy Of Queen Heart, Brusting With Love, Iced Heart dan yang terakhir adalah Blushing Heart ( yang saya punya)

Pada kedua sisi dus Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Hearts Triple Baked Blush terdapat tulisan “I Heart Makeup” dan pada sisi lainnya terdapat Ingredients dari produk ini.

Pada bagian belakang dus terdapat warna dari blush yang ada didalamnya.

Packaging blushnya sendiri berbentuk hati, warna dan tulisannya pun senada dengan dus. Kemasannya yang manis ini lah yang membuat saya gak sayang mengeluarkan uang 125ribu untuk membeli blush ini.
Sayangnya, kemasan Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Hearts Triple Baked Blush terbuat dari kertas karton tebal, ya walaupun tebal tetap saja terbuat dari kertas. Awalnya saya kita terbuat dari kaleng loh. Jadi pas saya pegang kemasannya ringkih gitu.

dibagian belakang Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Hearts Triple Baked Blush terdapat keterangan produksinya.

Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Hearts Triple Baked Blush terdisi dari tiga warna blush yang bisa digunakan terpisah atau dibaurkan jadi satu penggunaanya. Untuk harga segitu saya dapat tiga warna itu lumayan banget. Shade Blushing Heart yang saya punya warna-warnanya di dominasi dengan warna pink ang super cantik.

Ketiga warna tersebut shimmering, kalau menurut saya isinya banyak banget loh ini. Entah kapan habisnya.

Ketiga warna blushnya pigmented banget, dalam sekali oles pakai tangan langsung terangkat banyak. Karena Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Hearts Triple Baked Blush adalah baked blush yang dipanggang jadi fall out nya pun hampir tidak ada, bahkan waktu saya usek-usek pakai brush pun semua produknya nempel di brush.

Jujur lah, saya gak begitu suka blush yang shimmering karena biasanya bikin wajah saya jadi kusam.

Waktu saya swatch ketiga warnanya di tangan dan yang paling atas saya baurkan ketiganya warnaya cantik sekali tapi shimmernya kelihatan banget. Serius saya ciut untuk pakai Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Hearts Triple Baked Blush. 

Nah, karena warnanya yang pigmented dan shimmernya yang kelihatan banyak saya coba pakai tipis-tipis di pipi.

Setelah pakai saya benar-benar gak nyangka warnanya cantik banget-banget-banget. Tapi saya sarankan pakainya tipis-tipis dulu kalau kurang baru ditambahkan. Dengan pemakaian yang tipis warna pink yang dihasilkan sangat natural, shimmernya pun tidak terlihat lebay justru jadi glowing cantik gitu, waktu saya lihat dari dekat pun tidak terlihat ada butiran-butiran bling-bling seperti pertama swatch ditangan. Terus saya iseng aplikasikan banyak-banyak, warnanya sekain keluar dan semakin glowing jadi blush ini bisa di build up sesuai kebutuhan.

Untuk yang tidak ingin terlihat terlalu glowing bisa skip penggunaan highlighter saat menggunakan Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Hearts Triple Baked Blush. Untuk daya tahannya sendiri sekitar empat jam diwajah berminyak seperti saya. Semakin lama penggunaan blushnya semakin natural dan saya suka banget. <3 br="">

XOXO

0 thoughts on “Review Makeup Revolution I Heart Makeup Blushing Hearts Triple Baked Blush – Blushing Heart”

  1. Kak Cya aku suka pekejingnya, ucul banget bentuk hati kayak coklat. Trus warnanya tjakep pula, tapi iya ya blush on itu pakainya sedikit, jarang, dan isinya lumayan, kapan habisnyaaaa.

    limlimzi.blogspot.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.