Review Pixy Lip Cream – Chic Rose #01

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Beauties, sebenarnya ini salah satu Haul tak terduga bulan September ini. Tapi saya gatel pengen posting duluan. Yaudah yah gapapa Haul-nya menyusul sajah.

Satu lagi yang baru dari brand lokal yang akhirnya ikut serta memeriahkan dunia per-lipcream-an. Pixy kini memperkenalkan produk baru mereka yaitu Pixy Lip Cream, Pixy Lip Cream tersedia dalam empat shade yang saya temukan di pasaran tapi katanya sih totalnya ada enam shade. Yang saya punya ini adalah nomer satu yaitu Chic Rose. Awalnya pengen borong keempat shadenya tapi saya ingat lipstick dirumah masih banyak yang belum tersentuh jadi saya putuskan untuk beli Pixy Lip Cream Chic Rose #01 yang warnanya paling saya naksir dan kekinian yaitu mauve pink.
Pixy Lip Cream hadir dengan kemasan berwarna hitam yang simple, tidak terlihat murahan lah desainnya padahal harganya cuma 36ribu. Desain dus dan kemasan lip creamnya sendiri sama berwarna hitam dan pada bagian bawahnya untuk dus mengikuti shade dari tiap lip cream begitu juga tabung lip creamnya yang transparan pada bagian bawah sehingga memudahkan untuk melihat isinya.

Kemasan Pixy Lip Cream sendiri clear, tanpa ada keterangan produk dan lain-lain semanya ada pada dusnya. Klaim Pixy Lip Cream adalah lip cream yang hasil matte dan tahan lama. Teksturnya lembut dan ringan di bibir.

 Pada sisi lain dus Pixy Lip Cream terdapat keterangan Ingredientsnya juga.

Pada bagian bawah dus maupun kemasan lip creamnya terdapat tulisan shade juga. Jadi kalau kalian punya banyak koleksi Pixy Lip Cream dijamin gak akan ketuker pas ngambil.^^

Aplikator Pixy Lip Cream menurut saya biasa saja, sama seperti lip cream pada umumnya yang menempel di tutup. Aplikator Pixy Lip Cream juga nyaman digunakan, tidak keras.

Swatch Pixy Lip Cream Chic Rose #01, warnanya pink mauve ada hint coklatnya sedikit. Aromanya seperti kue dan kalau boleh saya bilang aromanya sangat mirip dengan Zoya Lip Paint 

Baca juga ( Review Zoya Lip Paint – Holy Berry )

Selain aroma, teksturnya pun sama. Plek jiplek pokoknya ! 
Mungkin mereka satu pabrik produksi atau bagimana saya kurang paham. Walaupun namanya lip cream tapi teksturnya tidak terlalu pekat, agak cair sedikit. 

Swatch Pixy Lip Cream Chic Rose #01 dibibir, warnanya super cantik ! Coveragenya juga bagus karena dapat menutupi warna hitam dipinggiran bibir, Pixy Lip Cream mengklaim lip cream ini ringan dibibir dan memang benar. Rasanya sangat ringan dan tidak ada rasa kasar atau mengeras gitu dibibir walaupun dipakai dua layer. Terus yang saya suka lagi dari Pixy Lip Cream adalah dia tidak memperjelas garis bibir setelah mengering pokoknya benar-benar ringan, gak crack sama sekali. Pixy Lip Cream juga kissproof tidak akan transfer kemana-mana. Stay powernya sendiri bertahan 5-7 jam kalau tidak makan dan untuk minum – minum cantik hanya hilang dibagian dalam kecuali kalau diajak makan berat yah, dia akan pudar. Pudarnya juga cantik sih masih menyisakan pink-pink gitu dibibir gak sekaligus hilang. 

Overall, saya sih suka yah sama Pixy Lip Cream. Selain memang harganya yang murah meriah warnanya pun bagus terutama shade Chic Rose #01 karena saya memang suka warna seperti ini. Hihi. 


XOXO

    

0 thoughts on “Review Pixy Lip Cream – Chic Rose #01”

  1. Aku sebenarnya kurang srek sama lip matte cuma kalo racun dimana-mana gini, bagaimana 😀
    Wardah aku cuma beli 1 yg warna pink yg keluaran awal itu. Hehe itu beli faktor penasaran juga.

    rima-angel.blogspot.co.id

  2. Latah lip cream dimana-mana dari berbagai brand lokal
    Tapi permintaan pasar pasti lg naik2nya
    berharap yang ditonjolin dari brand lokal nggak cuma yg pas lg ngetrend2nya aja,
    Soalnya utk maskara gitu utk brand lokal belum nemu yg nendan

    Maaf ya OOT komenya

    Salam kenal
    >_<
    Mind to visit me in unextraordinarybeauty.blogspot.co.id

  3. Warnanya tkjakep dan keliatan natural banget ya, Lip cream lokal emang lagi hits banget belakangan ini apalagi harganya sangat terjangkau.

    Aku sih pengen banget buat nyobain tapi sayang bibirku kering banget dan gak bersahabat sm lip cream n de genk.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.