Review Wardah EyeXpert Opimum Hi-Black Liner

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Beauties, telat gak saya kalau baru review produk Wardah yang memang belakangan sedang hangat-hangatnya dibahas. Telat sih karena saya bukan penggemar eyeliner, waktu orang-orang bilang eyeliner ini bagus banget saya cuek saja. Alasan saya gak begitu suka dengan eyeliner karena beberapa kali dikecewakan oleh banyak claim dari produk mereka, bilang waterproof, smudgeproof dan segala rupa tapi hasilnya dimata saya tetap saja bleberan kebawah, nempel ke kelopak mata atau bahkan hilang lenyap entah kemana setelah setengah hari pemakaian. Ya, saya sih gak menyalahkan sepenuhnya produsen eyeliner tersebut karena saya juga sadar diri kelopak mata saya itu super oily yang membuat banyak eyeliner gak tahan lama. Segitu saja curhatnya, lanjut ke review  Wardah EyeXpert Opimum Hi-Black Liner yah.

Wardah EyeXpert Opimum Hi-Black Liner adalah eyeliner Wardah terbaru yang packagingnya kecil sebesar pena, warna kemasannya silver elegant sekali, terlihat mahal dan berkelas. Padahal harganya cuma 69ribuan loh, hihi.  Wardah EyeXpert Opimum Hi-Black Liner datang dengan kemasan plastic pressed yang menandakan bahawa eyeliner Wardah ini tersegel.

Saya sebel banget sama produk yang dilapisi plastic pressed gini terus ingredients dan keterangan-keterangan lainnya ditulis disana. Jadi waktu plastiknya di robek semuanya ikut kebawa. Ish.

Wardah EyeXpert Opimum Hi-Black Liner termasuk yang Ingredients dan keterangan lainnya ditulis diatas plastik, jadi susah untuk difoto kadang malah saya tulis ulang tapi kali ini lagi malas tulis ulang. Maaf yah T.T

Semoga Wardah mendengar keluh – kesah ini.

Wardah EyeXpert Opimum Hi-Black Liner adalah eyeliner berbentuk spidol, jadi gak ribet kuat sama produknya terpisah, kalau mau pakai ya tinggal sret – sret – sret beres.

Ujung aplikatornya tidak terlalu besar atau terlalu kecil, sedang-sedang saja dan memudahkan kita untuk membentuk sendiri ketebalan eyeliner yang diinginkan. Kalau garisnya mau kecil saat menggunakan Wardah eyeliner jangan terlalu ditekan agar yang menyentuh mata adalah ujung aplikator yang kecil sedangkan kalau ingin garis yang lebih tebal penggunaannya bisa sedikit ditekan agar menghasilkan garis yang lebih besar. Aplikator  Wardah EyeXpert Opimum Hi-Black Liner enggak letoy, jadi memudahkan untuk pemula membuat garis kalau-kalau tangganya masih gemetar.

Wardah EyeXpert Opimum Hi-Black Liner hanya mempunyai satu warna yaitu hitam dan beuhhh….. Hitamnya tuh pekat beneran hitam gak pakai dusta pokoknya hitam kereng. Warna hitam yang dihasilkan eyeliner Wardah ini gak matte atau glossy, hasilnya satin. Jadi gak bling-bling lebay. Kalau boleh saya sedikit bandingkan dengan Mizzu Smart Liner warna hitamnya lebih intense si Wardah ini. Menurut saya Mizzu Smart Liner pas ditaroh diatas eyeshadow masih agak susah diaplikasikan harus dua kali oles tapi kalau  Wardah EyeXpert Opimum Hi-Black Liner langsung jadi dan cepet banget kering.
Stay power  Wardah EyeXpert Opimum Hi-Black Liner juara, dia waterproof dan smudgeproof. Disiram air dan agak digosok  Wardah EyeXpert Opimum Hi-Black Liner gak hilang, dikelopak mata saya yang berminyak juga gak geser sama sekali. Tapi, walaupun waterproof dan smudgeproof  Wardah EyeXpert Opimum Hi-Black Liner mudah dibersihkan dengan makeup remover.

Saya coba iseng gosok-gosok dengan sekuat tenaga tanpa air sampai kulit memerah dan  Wardah EyeXpert Opimum Hi-Black Liner tidak hilang sekaligus. Pas di gosok – gosok pakai air masih dengan tenaga ngegsoknya  barulah dia hilang.

Pakai  Wardah EyeXpert Opimum Hi-Black Liner bikin wing liner lebih mudah, saya pakai  Wardah EyeXpert Opimum Hi-Black Liner dari jam 8 pagi sampai sore eyeliner Wardah masih tetap ditempat tanpa geser sama sekali. Pernah sekali saya pakai sampai malam, eyeliner Wardah ini masih tetap cantik walau wingnya luntur karena kegores-gores dan kena keringat.Gimana? Keren banget kan  Wardah EyeXpert Opimum Hi-Black Liner ini? Atau malah ada yang gak suka? ^^

XOXO

0 thoughts on “Review Wardah EyeXpert Opimum Hi-Black Liner”

  1. aku belum pernah nyoba sih eyeliner yg bentuk pen gini, jd mau nyoba deh. soalnya kayak lebih mudah gitu pakainya 😀 sepertinya Wardah EyeXpert Opimum Hi-Black Liner harus masuk daftar wishlist ku berikutnya XD

    deprut.blogspot.com

  2. Cya, punyaku sekarang pekejingnya udah baret sana sini >.< nyesel kukletek plastiknya. tau gitu mah kubiarin aja plastiknya biar eyelinernya tetep foto-able. hahahaha

    iya, bagus kok performanya :)) suka banget!

    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

  3. Ada yg lebih telat Mbak. Aku malah ngga tau. Padahal pecinta eyeliner. Pernah pake yg bentuk spidol dr Oriflame tp cepet luntur. Pake yg gel dr Maybelline tp suka seret 😀 Sementara setia sama Hyper Glossy Maybelline. Yg Wardah ini berapa harganya ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.