(Sponsored) Louis Kim Glufir Milk Lotin, Lotion Pemutih Instan dan Aman

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Hai beauties, beberapa hari ini saya menghilang dari peredaran karena sakit. Jadi sekitar dua minggu yang lalu saya gaya-gayaan sok kuat sok jadi wonder woman ikut pacar touring ke luar provinsi pakai motor. Lama perjalan sekitar enam jam lumayan banget capeknya. Pulang dari sana saya jatuh sakit selama tiga hari harus bed rest. Udah deh pokoknya gak mau sok-sok super lagi ikut motor-motoran jauh begitu. Selain dapet oleh-oleh sakit saya juga dapet peer untuk mengembalika kulit saja jadi cerah lagi. Serius deh naik motor kepanasan, kena debu, kedinginan kulit jadi kusam dan gelap sebel banget pokoknya jadi keling. Nah, selama 2 minggu sampai posting ini dibuat saya intense mencerahkan kulit lagi terutama kulit tubuh pakai Louis Kim Gluta Milk Lotion

Louis Kim Glufir Milk Lotion adalah lotion pencerah yang mengandung kefir dan Glutathione yang terkenal baik untuk merawat dan mencerahkan kulit. Kalau biasa kita tahu masker kefir, ini lotion kefir. Karena bentuknya lotion maka penggunaanya juga lebih praktis, tinggal oles-oles beres deh.

Pertama saya bahas packaging, packaging Louis Kim Glufir Milk Lotion biasa saja dikemas dalam kemasan plastik berbentuk tabung berukuran 250ml, plastiknya transparant jadi kita bisa melihat lotion di dalamnya yang berwarna putih.

Mulut kemasannya berbentuk pump dilengkapi dengan tutupnya menghindari pumpnya tertekan dengan tidak sengaja. Karena kemasannya cukup besar saya gak pernah bawa Louis Kim Glufir Milk Lotion kemana-mana soalnya saya itu tipikal orang yang seneng sama tas-tas slempang kecil yang kayanya bakalan berat kalau produk ini dimasukan kedalamnya.

Pada bagian belakang kemasannya terdapat banyak sekali tulisan, hehe. Tulisan tentang keterangan produk yang ditulis dalam bahasa Inggris dan Korea, fyi Louis Kim Glufir Milk Lotin ini diproduksi di Indonesia dengan Ingredients dan formulasi dari Korea. Makanya warna stiker yang tertempel di kemasannya lucu, warna-warna pastel khas Korea.

Terus dibagian belakangnya juga terdapat gambar cewek dengan perubahan warna kulit dari kusam menjadi cerah. Ini kayanya saya banget nih lagi kusam-kusamnya.

Claim Louis Kim Glufir Milk Lotion : Moisturizing, rejuvenating skin and instant brightening skin with Glutatione extract which is known as the mother of all antioxidants and kefir extract known to make the skin look firmer and younger. With UV protection to ward of sun exposure. Suitable for all skin type and easily absorbed into the skin with a sexy floral scent. Help to keep the skin stay healthy and moist condition and also looks more younger, makes your skin feel soft and smooth everyday.

Ingredients: Aqua/water, dimethicone, glycerin, glyceryl monostearate, isopropyl myristate, triethnolamine, methylparaben, glutathione, kefiran, palmitoyl, carbomer, cetyl alcohol, hydrolyed milk protein, propylparaben, ci.77891, ci.17200 

Sejauh mata memandang walaupun Louis Kim Glufir Milk Lotion dapat memutihkan secara instan tapi tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti Mercury, Tonix, Steroid dan Hydroquinon.
Walaupun Louis Kim Glufir Milk Lotion memiliki UV protection, untuk hasil lebih maksimal bisa digunakan pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Sayangnya Louis Kim Glufir Milk Lotion tidak menyebutkan SPF didalamnya jadi untuk kalian yang memiliki kulit sensitif atau aktifitas yang lebih banyak diluar ruangan lebih baik menggunakan sunblock lagi setelah Louis Kim Glufir Milk Lotion.

 Selanjutnya saya akan bahas tekstur Louis Kim Glufir Milk Lotion, teksturnya agak berbada dengan kebanyakan lotion. Louis Kim Glufir Milk Lotion lebih thick, jadi kalau lotion pada umumnya setelah dituangkan ke tangan agak-agak turun atau meleleh beda dengan Louis Kim Glufir Milk Lotion yang stay ditempat. Saat keluar dari pumpnya pun dia loncat. Lah apaan ada lotion loncat yah –“
Maksudnya pumpnya bisa di tekan dengan radius sekitar 10cm dari tangan dan lotion ini bisa mendarat dengan sempurna di tangan.

Walaupun tekstur Louis Kim Glufir Milk Lotion agak thick tapi waktu di blend tetap mudah kok, hanya saja harus sedikit demi sedikit, misalnya layer pertama sedikit kemudian diratakan dan saat terasa kurang dapat ditambah dengan layer berikutnya. Waktu pertama kali saya coba produk ini tuh kaya kesetanan, langsung banyak-banyak dan hasilnya Louis Kim Glufir Milk Lotion nyangkut di bulu-bulu tangan. Pokoknya harus sedikit demi sedikit yahhh…. Ingat.

Aroma Louis Kim Glufir Milk Lotion seger banget, aroma khas bunga-bungaan gitu. Saya suka banget dengan aroma-aroma seperti ini gak bikin mual dan enek. Pokoknya seger deh. Terus bener ga sih Louis Kim Glufir Milk Lotion bisa memutihkan secara intsan? Iya, bener banget !

Lihat perbedaan tangan kiri (menggunakan Louis Kim Glufir Milk Lotion) dan tangan kanan (tidak menggunakan apa-apa) jauh banget perbedaanya. Keling banget kan tangan saya setelah motor-motoran dan panas-panasan. Jadi Louis Kim Glufir Milk Lotion ini lotion yang memiliki coverage, setelah satu menit pengaplikasian lotionnya akan meresap dan ringan banget di kulit kemudian membuat kulit tampak lebih putih dengan sekali penggunaan. Walaupun meresap dan tidak ada rasa lengket sama sekali tapi dia tetap meninggalkan kelembaban kok. Dengan pemakaian teratur  pagi dan malam kulit akan berubah menjadi cerah permanen. Saya sudah pakai Louis Kim Glufir Milk Lotion selama kurang lebih dua minggu dan warna kulit yang tadinya coklat kusam sudah kembali seperti semula bahkan lebih cerah, halus lagi.

Nah buat kalian yang masih keparnoan akan lotion pemutih, Louis Kim Glufir Milk Lotion adalah lotion pemutih yang aman dan sudah terdaftar di Badan POM jadi sudah pasti aman.

Kalau mau tahu lebih lengkapnya tentang Louis Kim Glufir Milk Lotion bisa lihat di
 Instagram @louiskim_official atau Line: pakai @ didepannya @louiskim 
XOXO

0 thoughts on “(Sponsored) Louis Kim Glufir Milk Lotin, Lotion Pemutih Instan dan Aman”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.