Review Tony Moly Tony Tint Delight – #01 Cherry Pink

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Hai Beauties, kali ini saya akan bahas lip tint. Yap, lama sekali tidak membahas produk yang satu ini. Lelah rasanya setiap hari berkutat dengan lipstick dan lip cream sesekali ingin juga bibir ini terlihat merah merona dengan natural ya pakai lip tint. Lip tint yang akan saya bahas disini bukanlah produk baru ini adalah lip tint sejuta umat. Kalau lip tint sejuta umat otomatis banyak yang suka kan.

Saya tergiur coba  Tony Moly Tony Tint Delight atau Tony Moly Lip Tint karena harganya yang super murah, hanya 45ribu saja. Kemasan  Tony Moly Tony Tint Delight sama seperti lip tint atau liquid lipstick, bentuknya tabung panjang terbuat dari plastik, tapi tutunya berbentuk hati. Kemasannya transparant dan isinya langsung terlihat, isinya terlihat merah padahal yang saya punya ini nomer 01 Cherry Pink yaitu warna merah dengan hint pink, jadi semakin tebal penggunaan warnanya akan terlihat merah sementara saat pudar warnanya menjadi pink alami. Cantik deh. 

Aplikatornya biasa aja yah, jadi gak ada yang istimewa pokoknya pas digunakan dan nyaman. Terus pas pertama buka kemasannya tercium aroma manis. Oh ya saya mau bilang ‘gumun‘ banget sama tutupnya, bentuknya hati gak tahu kenapa pokoknya suka banget walaupun kata orang biasa aja. 

Dibagian belakang kemsannya terdapat layak pakai Tony Moly Tony Tint Delight yaitu 12 bulan sejak kemasannya dibuka.
Beralih ke tekstur, Tony Moly Tony Tint Delight adalah lip tint dengan tekstur gel dan water base. Jadi walaupun kemasannya dibalik dia tidak akan mudah tumpah.

Seperti tadi saya bilang Tony Moly Tony Tint Delight yang saya punya adalah nomor #01 Cherry Pink swatchnya diatas seperti warna merah begitu juga saat diaplikasikan kebibir warnanya menjadi merah dengan hint pink.

Kalau warnanya sudah agak pudar barulah terlihat warna pink-nya.

Cara penggunaan lip tint sama saja seperti lipstick atau lip cream, tinggal dioleskan pada bibir. Kalau saya sih hanya mengaplikasikan lip tint dengan aplikatornya kebibir kemudian diratakan menggunakan jari agar menghasilkan warna pink yang natural.

Pengaplikasiannya pun ada dua macam tergantung selera yaitu mengaplikasikan hanya pada bagian bibir dalam saja seperti dibawah ini.

Atau saya ratakan lip tintnya keseluruh bibir seperti dibawah ini.

Semua itu tergantung selera masing-masing. Karena Tony Moly Tony Tint Delight water base, jadi saat diaplikasikan dan di ratakan sangat mudah. Sayangnya, Tony Moly Tony Tint Delight memiliki rasa manis dan pahit yang keduanya akan bertahan selama Tony Moly Lip Tint masih menempel dibibir, ini saya kurang suka. Terus, kebanyakan lip tint akan membuat bibir kita kering begitu juga dengan Tony Moly Tony Tint Delight. Walaupun tidak sekering Etude House tapi lumayan sih agak kering tapi tidak terlalu terasa karena ringan dibibir seperti tidak memakai apa-apa. Satu lagi kekurangannya, karena dia water base dan mudah diratakan otomatis lip tint Tony Moly ini masuk ke garis-garis bibir, disaat lip tint luntur sisa-sisa yang masuk kedalam garis bibir itu semakin jelas.

Muka aduh itu apa banget sih yah –“
Ngomongin soal ketahanan, dibibir saya Tony Moly Tony Tint Delight bisa bertahan 6jam atau lebih tergantung kita suka jilat-jilat bibir atau engga. Tapi kalau dipakai makan bringasan tetap saja luntur sedikit demi sedikit tapi itu biasa lah yah yang penting gak jeder langsung hilang. Karena lip tint sangat ringan dan langsung nempel dibibir jadi Tony Moly Tony Tint Delight tidak transfer kemana-mana, ke gelas, sendok, piring, garpu, panci, katel. Oke sip, saya mulai ngelantur.

Dari segudang kekurangan dan kelebihan lip tint Tony Moly, saya tetap cinta lah dan ini selalu ada di tas walaupun jarag dipakai, tapi saat saya lagi coba lipstick baru dan lipsticknya failed kemudian bisa langsung saya hapus dan ganti pakai lip tint. Sebetulnya lip tint lebih sering saya pakai kalau perjalanan jauh atau traveling, biar gak rempong ngaca-in lipstick dan touch up pas lagi asik-asiknya nikmatin pemandangan.

XOXO

0 thoughts on “Review Tony Moly Tony Tint Delight – #01 Cherry Pink”

  1. Waa liptint juga favoritku! Tapi kalo aku sukanya liptint the saem hehehe. Bener bgt pake liptint tuh keliatannya di awal merah banget tp kalo udh meresap sempurna di bibir bakalan natural dan juaranya nggak transfer:)

    Aku pernah nyobain tony moly temenku tp pahit hehehe jdnya kapok:""")

  2. Aq punya satu ni yang shade Orange Chaha diaku bagus banget hasilnya dan gak bikin bibir kering cuma ya gitu agak susah buat ngebersihinnya.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.