Review Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Beauties, kalau kalian baca blog saya sejak lama kalian pasti tahu kalau saya suka banget dengan masker wajah. Jenis apapun saya suka ! Gak ada kata malas untuk maskeran, soalnya itu termasuk me time sederhana yang gampang dilakukan. Kalau lagi super sibuk pun saya gak pernah ninggalin rutinitas maskeran oleh sebab itu selalu nyetok banyak sheet mask. Sheet mask adalah masker tissue yang sangat praktis, penggunaanya cukup ditempel ke wajah kemudian setelah didiamkan beberapa menit dilepas. Praktis banget.

Salah satu sheet mask atau mask sheet atau masker tissue yang saya suka adalah Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask. Hanaka adalah salah satu brand Jepang yang terkenal dengan Hanaka Baby Foot, itu looohh peeling kaki yang bisa bikin kaki jadi super halus. Jujur saja, pertama kali penasaran dengan sheet mask Hanaka adalah karna packagingnya. Bentuknya setengah lingkaran dengan desgin gambar yang lucu.

Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask mempunyai 12 varian yang masing-masing mempunya manfaat khusus untuk kulit dan saya punya ke-12 ya Allah, kalap banget karena mereka ada promo beli 5pc gratis 1.
Nah ke-12 varian itu memiliki manfaat sebagai Hydration+, Oil Control+, Whiteness+ dan Resiliency+
Semua nutrisi kulit lengkap, tinggal kita pilih saja sesuai kebutuhan.
Disini saya akan bahas berdasarkan variannya yah.

1. Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask Hydration+

Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask Hydration+ memiliki kemasan berwarna biru dan 4 varian yang keempatnya mengandung Hyaluronic Acid. Hyalyronic Acid berfungsi menjaga kadar air pada kulit dan memberikan efek anti penuaan atau anti aging. 4 varian dari seri Hydration+ adalah Cactus, Aloe Vera, Camellia dan Marine Mud&Seaweed. Khusus untuk Marine Mud&Seaweed kemasannya berwarna hitam karena sheet masknya juga berwarna hitam, warna hitamnya berasal dari arang bambu Jepang. Ya, bisa dibilang mempunyai tambahan sebagai pembersih pori-pori dan mengangkat sel kulit mati.

Pada bagian depan kemasan tiap varian terdapat juga keterangan manfaatnya.

2. Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask – Oil Control+

Selanjutnya Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask Oil Control+, fungsi utamanya tentu untuk mengontrol kelebihan sebum dikulit kita. Warna kemasannya orange dan hanya memiliki 2 varian yaitu Marigold dan Chamomile tentunya dengan tambahan vitamin A.

Selain berfungsi sebagai pengontrol sebum Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask Oil Control+ juga berfungsi melembabkan dan menenangkan kulit, cocok banget digunakan setelah beraktifitas seharian. Selain itu juga dapat mengecilkan pori-pori serta dapat menjaga kesegaran kulit.

3. Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask Whiteness+

 

Sama seperti seri Hydration+ seri Whiteness+ juga memiliki 4 varian yang salah satunya adalah sheet mask berwarna hitam. Sheet mask hitam seperti saya bilang diatas adalah arang bambu jepang fungsinya baca lagi diatas yah bebiiiii~~

Seperti nama variannya Whiteness+ seri ini adalah agent pencerah yang juga dapat merevitalisasi kulit sehingga tampak putih bersinar, bling bling getooo.
Selain itu seri ini juga mengandung Tranexamic acid atau asam traneksamat yang merupakan bahan yang dapat membuat kulit terlihat lebih bersih, bersinar dan cerah serta memperbaiki kulit kusam. Mantep gak tuh?
Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask Whiteness+ memiliki 4 varian yaitu Cherry Blossom, Rose, White Pearl dan Snail+Black Pearl.

4. Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask – Resiliency+ 

Seri terakhir adalah Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask – Resiliency+ kemasannya berwarna hijau dan hanya mempunyai 2 varian yaitu Pomegranata dan Royal Jelly. Seri ini adalah untuk mencegah penuaan karena mengandung enzim Q10 yang berfungsi untuk anti penuaan.

Ekstrak Pomegranata memiliki fenol dan anthocyanin serta madu yang diperkaya protein dan asam amino yang semuanya sangat baik untuk menigkatkan metabolisme kulit, meningkatkan kelembutan dan memperbaiki vitalitas kulit.

Banyak banget kan? Kalian bisa memilih sesuai kebutuhann loh. Selanjutnya saya bahas cara pemakaian Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask.

Dibalik kemasan Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask terdapat cara pemakaian dan Ingredients sheet mask ini. Sedikit tips dari saya, sebelum menggunakan sheet mask ada baiknya memasukan dulu ke lemari pendingin selama 10-15 menit, agar saat digunakan ada sensasi dingin-dinginya gitu. Cara penggunaan Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask sama seperti sheet mask lain, sangat mudah cukup bersihkan wajah kemudian tempelkan sheet masknya ke wajah dan diamkan selama 10-15 menit. Setelah itu lepas tissuenya, tepuk-tepuk lembut essence yang tersisa di wajah barulah dilanjut dengan skincare lain.

Essence yang Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask lumayan banyak, jadi kalau tissuenya sudah ditempel diwajah tapi di dalam bungkusnya masih banyak essence tersisa, kalau saya sih biasanya tumpahin ke tangan lalu di oles ke leher, tangan, kaki dan punggung. Biar gak mubazir cyinn.
Essencenya sendiri berbentuk cair dan bening seperti air, sama sekali tidak ada rasa lengket setelah menempel dikulit, malah justru terasa sensasi adem setelah tersentuh kulit, adem segar yah bukan cooling sensation.

Diatas saya sebutkan bahwa tissue Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask ada 2 macam yaitu yang berwarna hitam dan putih. Warna hitam karena mengandung arang bambu Jepang.

PS. Liat deh essencenya ditelapak tangan saya banyak banget kan. 

Beda warna beda juga rasanya, setelah pakai kedua tissue dari Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask saya merasa yang hitam ini lebih tebal tissuenya walaupun gak tebal-tebal banget sih, masih nyaman dipakai dan gak gerah. Kadang ada kan tuh sheet mask yang tissuenya tebel dan bikin gerah. Sedangkan yang putih lebih tipis dan juga ada plastik pengamannya. Mungkin karena lebih tipis jadi ditambah palstik pengaman lagi. Udah sih perbedaanya disitu saja, kalau dipakai rasanya hampir sama. Sama-sama nyaman.

Saya sudah pakai Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask sebanyak 3 kali setap malam sebelum menggunakan skincare route. Ini beberapa varian yang sudah saya icip.

Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask – Hydration+ Marine Mud&Seaweed

 Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask – Oil Control+ Marigold

Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask – Resiliency+ Royal Jelly

Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask – Whiteness+ Snail+Black Pearl
Ini sih pacar saya yang pakai, haha. 

Yaudah maafkan muka kita-kita yang tanpa ekspresi. Susah senyum deh seriusan. Tissue Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask menurut saya pas di wajah, gak terlalu besar atau kecil, cuma sayang bagian hidungnya mungkin yah yang agak teralalu pendek, jadi begitu deh. Haha.
So far setelah coba beberapa variannya saya suka banget sama essencenya ya Tuhan. Walaupun punya 12 varian yang tentunya punya wangi yang berbeda tapi gak ada wangi yang bikin enek. Wangi essencenya soft dan sama sekali gak menggagu. Aduh, saya gak pinter mendeskripsikan wewangian nih. Selain wanginya yang enak essence dari Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask juga gak lengket sama sekali, malahan cepat meresap setelah tissuenya dibuka. Ditepuk-tepuk sedikit langsung gak becek lagi tapi justru bikin wajah jadi kenyal dan glowing
Detailnya kalian bisa lihat perbedaan setelah dan sebelum pemakaian Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask, ini kondisinya setelah beberapa menit essence mengering, wajah jadi lebih glowing. Oh ya, itu saya foto pipi kanan dan kiri yah, yang after pipi kanan saya memang ada bekas jerawat lebih banyak daripada yang kiri, jadi tolong diabaikan saja. Hhi. 
Setelah pakai Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask saya gak cuci muka lagi, tapi lanjut pakai serum – night cream dan sleeping pack. Jadi sheet mask ini berfungsi sebagai pengganti essence
Maafin kita yang narsisnya kebangetan, ini abis ganti background dari hitam jadi pink jadi agak-agak ngeselin emang selfienya. T.T 
Jadi kesimpulannya saya suka banget sama Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask walaupun bagian hidunya agak kependekan tapi manfaat setelah penggunaanya kerasa banget. Buat yang nanya beli Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask dimana? 
Di Instagram @Hanakabeauty atau langsung Whatsapp 089675175973 atau LINE: @VKP5604L
Langsung kesana gih, soalnya ada promo beli 5 gratis 1 juga. 
XOXO

0 thoughts on “Review Hanaka Botanic Treatment Reviving Mask”

Tinggalkan Balasan