Terungkap! Trik Mudah Merawat Wajah Berminyak

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Terungkap! Trik Mudah Merawat Wajah Berminyak

Punya wajah berminyak yang sulit dirawat?
Kini wajah berminyak yang mengganggu tidak akan lagi menyusahkan kita. Asalkan kita senantiasa cermat mengenali karakter kulit wajah serta punya cara untuk mengatasinya. Jangan panik dulu saat menghadapi wajah berminyak. Simak trik mudah berikut ini dan segera praktikkan agar hasilnya lekas terlihat :
Mencuci Muka 2 Kali Sehari
Jangan sampai kita lalai mencuci muka. Karena mencuci muka 2 kali sehari akan membuat kulit kita bebas dari minyak. Biasakan diri untuk mencuci muka pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Sehingga wajah kita terbebas dari minyak berlebih saat kita beraktivitas.
Jangan Terlalu Sering Memegang Wajah
Kita pasti sering tidak menyadari kalau tangan kita mengandung banyak kotoran dan bakteri. Oleh sebab itu, sebaiknya kita tidak terlalu sering memegang wajah. Pastikan kaau tangan kita sudah benar-benar bersih sebelum kita memegang wajah. Maka kandungan minyak pada wajah pun tidak akan bertambah parah hanya karena kontaminasi tangan yang kotor.
Mengganti Seprai dan Sarung Bantal Secara Teratur
Seprai dan sarung bantal kotor rupanya menjadi penyebab yang bisa membuat wajah berminyak dan berjerawat parah. Jadi, jangan sampai seprai dan sarung bantal tersebut mengotori wajah ketika kita tidur. Usahakan untuk mengganti seprai dan sarung bantal minimal 2 minggu sekali. Rasakan perubahan pada kulit wajah berminyak bila nanti kita sudah mengganti sarung bantal dan seprai secara teratur.
Menggunakan Pelembap Wajah dengan Kandungan SPF
Kandungan SPF pada produk perawatan kulit wajah akan melindungi wajah dari sengatan sinar matahari. Selain membuat wajah jadi bersih lebih lama, risiko munculnya flek hitam dan kanker kulit pun dapat diminimalkan. Kita mesti memilih produk yang nilai SPF-nya sesuai dengan intensitas paparan sinar matahari pada kulit wajah kita. Semakin sering kita beraktivitas di bawah sinar matahari, maka semakin besar nilai SPF yang kulit kita butuhkan.

Tak ada kata terlambat untuk mengatasi masalah kulit wajah berminyak. Untuk urusan produk pelembap wajah yang tepat, percayakan saja pada MatahariMall. Karena MatahariMall memiliki aneka jenis produk pelembap wajah yang bisa kita pilih sesuai dengna kondisi kulit wajah. Produk perawatan wajah dari MatahariMall siap membuat kita lebih percaya diri dengan wajah berseri-seri.
XOXO

Tinggalkan Balasan