Review Make Over Intense Matte Lip Cream 03 Secret & 08 Libertine

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Review Make Over Intense Matte Lip Cream 03 Secret dan 08 Libertine

Review Make Over Intense Matte Lip Cream 03 Secret dan 08 Libertine . Bicara tentang produk lokal yang sekarang semakin berkembang terlebih banyaknya brand lokal yang berlomba-lomba mengeluarkan lip cream andalan mereka. Nah, kali ini saya akan bahas salah satu lip cream dari brand lokal yaitu Make Over. Make Over mengeluarkan Make Over Intense Matte Lip Cream atau kita sebut saja Make Over Lip Cream.
Make Over Intense Matte Lip Cream hadir dengan 8 shade yang warnanya cantik-cantik semua. Best seller dari semua warna adalah shade nomer 03 Secret, 04 Vanity dan 08 Libertine. Dari ketiga shade yang paling dicari tersebut saya punya 2 shade yaitu 03 Secret dan 08 Libertine. Harga Make Over Lip Cream adalah 83ribu dan bisa di dapat di toko kosmetik terdekat.

Packaging Make Over Intense Matte Lip Cream


Pertama saya bahas tentang kemasannya, Make Over Intense Matte Lip Cream mempunyai design kemasan yang terkesan elegant, seperti kebanyakan produk Make Over lain lip cream ini dilengkapi dengan dus berwarna hitam matte dengan tulisan ‘MAKE OVER‘ nah, sejauh ini saya suka banget sih sama kemasan Make Over karena gak terlalu berisik dengan design macam-macam.

Pada sisi dus Make Over Intense Matte Lip Cream terdapat keterangan shade dan produksinya, jadi kalau kalian punya banyak lip cream Make Over ini gak akan ketuker kok dusnya.

Pada sisi lain di dusny juga tertera Ingredients produk ini.

Selain dusnya yang memang ciri khas Make Over yang simple, kemasan lip creamnya pun menurut saya memiliki kesan yang sama. Kemasan Make Over Lip Cream teruat dari plastik bening yang memungkinkan kita untuk melihat shade atau warna lip creamnya.

Nah, pada bagian bawah kemasan Make Over lip cream juga terdapat stiker bertulisan shadenya, walaupun kecil banget tapi lumayan lah masih bisa terbaca.

Aplikator Make Over Intense Matte Lip Cream

Kalau bicara soal aplikator lip cream, rasanya semua aplikator sama sih dan Make Over Intense Matte Lip Cream memiliki aplikator yang menempel pada tutupnya seperti kebanyakan lip cream. Hanya saja aplikator Make Over Lip Cream ini lebih lembut dibandingan aplikator lip cream lokal lain, bentuknya yang angled dan kecil membuat pengaplikasian lip cream lebih mudah dan lebih rata.

Swatch Make Over Intense Matte Lip Cream


Seperti saya bilang diatas, saya punya 2 shade yaitu 03 Secret dan 08 Libertine.
 03 Secret, Warnanya Nude Peachy pink, warnanya super cakep banget.
 08 Libertine, Pinkies Brown dengan hint  merah, warna ini juga cantik dan saya rasa hampir cocok di semua undertone.

Texture Make Over Intense Matte Lip Cream

Soal tekstur dan aroma Make Over Intense Matte Lip Cream mempunyai tekstur yang tidak terlalu cair tapi tidak kental juga, pas lah menurut saya sih. Aroma Make Over Lip Cream juga enak seperti aroma manis kue vanila gitu. Sayangnya, seperti kebanyakan lip cream dalam satu seri itu pasti ada yang teksturnya bagus dan patchy. Dari 2 shade yang saya punya shade 08 Libertine teksturnya bagus dan mudah di blend, sedangkan 03 Secret itu agak patchy, di ratakannya sulit dan grrrrr lihat foto diatas warnanya gak rata padahal udah bolak -balik oles.

Stay Power Make Over Intense Matte Lip Cream

Nilai plus, plus, plus dari Make Over Intense Matte Lip Cream untuk saya adalah stay powernya yang cukup baik. Sekitar 6 sampai 8 jam tetap nempel dibibir tanpa membuat bibir terasa kering sama sekali. Ya, walaupun dia agak lama mengeringnya dan setelah kering masih ada transfer sedikit-sedikit. Hal tersebut gak masalah selama masih nyaman digunakan dibibir. Kalau dipakai makan berat Make Over Intense Matte Lip Cream akan pudar, pudarnya lumayan banyak tapi gak langsung hilang gitu saja. Kalau pudar masih sangat bisa di timpa lagi tanpa membuat bibir terasa berat dan kering.

Make Over Intense Matte Lip Cream 03 Secret 
03 Secret

 
08 Libertine

Secara keseluruhan Make Over Intense Matte Lip Cream adalah lip cream lokal yang worth to buy. Selain pilihan warnanya yang bagus-bagus tapi Make Over Lip Cream juga nyaman digunakan.

XOXO

0 thoughts on “Review Make Over Intense Matte Lip Cream 03 Secret & 08 Libertine”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.