Review The Body Shop Japanese Cherry Blossom Fragrance Mist

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Review The Body Shop Japanese Cherry Blossom Fragrance Mist . Beauties, saya memang jarang banget review parfum. Alasannya karena jarang banget gonta-ganti parfum dan jarang pakai juga. Utuk pewangi tubuh saya lebih sering menggunakan body butter atau cream. Salah satu parfum yang saya pakai adalah The Body Shop Japanese Cherry Blossom Fragrance Mist. Sudah gak aneh lah yah banyak banget ciwik-ciwik doyan parfum The Body Shop karena memang aromanya beragam, dari mulai yang beraroma manis, sitrus, floral dan masih banyak lagi.
Saya ingat parfum pertama dari The Body Shop yang saya punya itu waktu tahun 2007 sampai 2010 jaman masih SMA adalah The Body Shop White Musk. Parfum sejuta cewek waktu itu. Balik lagi ke pembahasan The Body Shop Japanese Cherry Blossom Fragrance Mist yang saya punya.

Seperti dilihat kemasannya terbuat dari botol kaca bening dengan tempelan stiker bening dan ornamen bunga sakura. Ukurannya sendiri adalah 100ml. Ukurannya sih sedang dan gak begitu memberatkan saat dimasukan kedalam tas. Harganya sekitar 14$, worth to buy lah ya parfum The Body Shop harganya segitu mah.

Pada bagian belakang kemasan terdapat keterangan produk dan Ingredientsnya. Biar lebih jelas saya zoom dibawah ini.
Terus pada bagian atasnya terdapat mist atau semprotan tempat parfumnya keluar. Gak ada yang istimewa dari mistnya cuma sayang tutupnya gampang lepas, beberapa kali saya taruh di tas dia lepas sendiri.

Lanjut saya bahas tentang aroma, hemm. Jujur saya bukan orang yang doyan parfum beraroma manis, saya lebih suka aroma floral yang lembut dan segar jadi kalau dipakai siang hari bolong gak bikin mual. Kalau kalian sama seperti saya mungkin  The Body Shop Japanese Cherry Blossom Fragrance Mist ini juga cocok untuk kalian semuah.
Aroma yang dihasilkan adalah aroma bunga sakura, ya walaupun saya belum pernah cium bunga sakura aslinya tapi parfum ini memang aromanya floral. Ada sedikit aroma manis saat dicium langsung dari kemasannya, dikit banget lah gak sampai bikin mual kok. Tapi setelah di semprot gak tercium banget manisnya. Aroma yang dihasilkan pun lebih lembut saat pertama di semprot sampai beberapa saat setelahnya. Jadi kesimpulan aromanya adala soft fruity-flora, tapi percayalah ini aroma fruitynya gak beritu nyanter kok.

Saya biasanya pakai  The Body Shop Japanese Cherry Blossom Fragrance Mist pagi-pagi sebelum pergi, cukup beberapa semprot saja aromanya sudah nempel dibaju dan bertahan lama. Aromanya lembut banget bukan macam kalian lewat depan orang aromanya kebawa angin gitu yah. Aromanya nempel dibaju kalau kena angin hanya sedikit yang tercium tapi kalau dicium bajunya baru deh kerasa banget. Saya sih suka parfum seperti ini, yang lembut dan gak lebay kaya abege kalau pake parum radius satu kilo saja sudah semerbak kemana-mana.  

So, yah ini adalah parfum favorit saya yang lama banget habisnya. Saking aromanya nempel dibaju saja jarang reapply disiang hari sih jadi 100ml sudah hampir 6 bulan masih lebih dari setengahnya.

Diatas saya bilang lebih suka wewangian dari body butter atau cream, nah The Body Shop Cherry Blossom juga ada body Creamnya, sudah saya review. Silahkan di cek darling~

( baca juga: Review The Body Shop Japanese Cherry Blossom Body Cream )

XOXO

0 thoughts on “Review The Body Shop Japanese Cherry Blossom Fragrance Mist”

  1. Favorite aku banget iniiih. Bau nya seger emang. Dlu favorite tbs itu yg aroma ocean, trus ga keluar lg, patah hati. Pas muncul ini jd suka lg sama parfum bodyshop . klo body butter ttp favorite aku yg shea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.