Review Miniso Bright Blush

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Review Miniso Bright Blush  . Beauties beberapa waktu lalu Miniso akhirnya masuk Indonesia. Fyi, Miniso semacam swalayan dari Jepang. Disana banyak sekali menjual benda-benda Miniso sampai makeup. Harga yang ditawarkan juga cukup murah mulai dari 35.000 saja.
Salah satu produk yang akan saya review kali ini adalah Blush dari Miniso yaitu Miniso Bright Blush.

Miniso Bright Blush punya beberapa shade, sayangnya pada kemasannya shadenya ditulis dalam bahasa Jepang, jadi saya gak ngerti. Cuma yang saya punya ini nomer 01. Kemasannya seperti terlihat diatas terdiri dari box yang terbuat dari mika tebal dan transparant , sedangkan kemasan blushnya sendiri berwarna putih terbuat dari plastik. Kemasan Miniso Brisght Blush ini ringkih dan terkesan murah, yaaaa emang harganya murah sih. Harganya sekitar 35ribu beli di China hasil nitip , haha. Kalau di Indonesia mungkin sekitar 45ribuan.

Netto Miniso Bright Blush adalah 6g. Dibalik kemasan dusnya banyak keterangan produk sayangnya semuanya saya gak ngerti saudara-saudara. T.T

Kemasan Miniso Bright Blush pada bagian atas transparant sehingga warna blushnya langsung terlihat.

Pada bagian belakang hanya ada keterangan shade dan netto, keterangan lain-lainnya ditulis dibalik boxnya.

Pada kemasan Miniso Bright Blush terdapat dua tingkat, tingkat pertama adalah blushnya kemudian dibawahnya tempat brush dan kaca kecil.
Lumayan banget yah harganya murah tapi sudah dilengkapi dengan brush dan kaca kecil.

Brushnya sendiri berbentuk pipih dan agak keras, saya belum pernah pakai brush bawaanya karena gak meyakinkan banget. Belum juga dipakai sudah banyak bulu yang rontok.

Miniso Bright Blush yang saya punya warnanya bright pink dengan hint coral. Teksturnya cukup powdery jadi kalau di ambil menggunakan brush akan sangat banyak produk yang beterbangan. Blush ini hasilnya matte dan warnanya sangat pigmented, sekali usap langsung jeder deh warna pinknya. Saya sarankan ketika menggunakan Miniso Bright Blush gunakan brush yang tidak terlalu padat bulunya atau bisa menggunakan strippling brush.

Karena Miniso Bright Blush hasilnya matte jadi terkesan natural. Pigmentasi blush ini sangat bagus kadang saya menggunakan sebagai eyeshadow, haha. Sayangnya stay power Miniso Bright Blush jelek banget. Gak sampai satu jam kalau kulit kita berminyak sudah bubar jalan gak bersisa. Kalaupun kulit kita normal cenderung kering anehnya blush ini juga akan hilang gak tahu kemana setalah pemakaian 2 jam.

XOXO

0 thoughts on “Review Miniso Bright Blush”

Tinggalkan Balasan