Review Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder Precious Petal

Belanja di Sociolla menggunakan Voucher "SBNLAMXC" dapat potongan 50.000 setiap minimal pembelanjaan 250.000 atau klik Banner dibawah untuk langsung berbelanja 

Review Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder Precious Petal . Beauties, belakangan ini saya lagi jadi penggemar highlighter banget. Gara-gara sempat coba Becca X Jaclyn Hill Champagne Pop Shimmering Skin Perfector punya teman dan hasilnya super bagus banget. Tapi karena hargana gak muat dikantong saya akhirnya cari-cari highlighter yang bagus dengan harga lebih murah. Kalau bisa sih saya dapat dupe Becca Champagne Pop haha.
Pencarian pertama saya jatuh pada Wet n Wild MegaGlow Highlighting Powder. Highlighter keluaran terbaru dari Wet n Wild ini punya 2 shade; Precious Petal dan Crown Of My Canopy.

Yang saya punya ini shade Precious Petal, warnanya Champagne dengan sedikit hint gold. Kalau yang shade Crown Of My Canopy agak coklat peach jatohnya dikulit saya seperti blush. Saya beli Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder di online shop sekitar 80ribuan. Harganya murah banget dan kita tahu kualitas Wet n Wild cukup bagus dengan harga yang murah.
Kemasan Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder terbuat dari plastik hitam dengan tutup bening, dilengkapi dengan segel pula. Karena tutupnya bening produknya langsung terlihat jelas.

Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder pada bagian atasnya terdapat embos bunga. Kalau diperhatikan lebih dekat lagi Wet n Wild Highlighter ini partikel shimmernya beras-besar.

Keterangan tentang Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder tertulis jelas dibalik kemasan highlighter Wet n Wild ini.

Untuk saya pribadi kemasan Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder sangat travel friendly karena kentuknya persegi dan tipis jadi masih nyaman dibawa bepergian.

Pertama kali swatch menggunakan jari rasanya ingin pingsan, highlighter ini teksturnya lembut banget sama sekali gak keras dan sangat pigmented. Satu kali usap dengan jari warna yang dihasilkan sangat intense.

Walaupun di palette Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder terlihat shimmernya sangat besar-besar tapi setelah di swatch sama sekali gak terlihat butiran-butiran kasar shimmernya. Warnanya benar-benar cantik.

Yang saya suka banget dari Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder adalah warnanya yang bisa di buid up. Karena diawal saya swatch menggunakan jari otomatis akan terlihat intense. Setelahnya saya aplikasikan Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder dengan fan brush diarea tulang pipi dan hasilnya bisa di kontrol sesuai kebutuhan, ‘buidable’ banget. Kalau kalian mau highlighter yang natural bisa gunakan sedikit demi sedikit menggunakan fan brush tapi jika ingin hasil yang lebih intense bisa menggunakan jari atau brush yang lebih padat bulunya.

Hasil Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder Precious Petal di tulang pipi saya menggunakan fan brush. Ini cahayanya berasal dari ringlight jadi terlihat intense banget. Kalau dengan natural light warnanya gak terlalu intense karena saya pakainya juga gak banyak-banyak banget.Tapi kalau kalian butuh warna yang ‘keluar’ bisa apply berulang.

Demi apapun suka banget sama Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder haha. Warnanya super cantik. Karena warnanya bukan putih jadi saat kena cahaya pun tidak terlihat aneh. Satu lagi yang bikin saya suka banget sama produk ini adalah partikel shimmernya yang kecil-kecil dan nempel gak beterbangan atau mengtori area wajah lain setelah dipakai. Kalian tahu kan ada highlighter yang setelah diaplikasikan shimmernya malah beterbangan dan memenuhi hampir satu muka.

Overall, saya suka banget sama highlighter ini dan merekomendasikan kalian yang ingin punya highlighter dengan harga murah tapi kualitas yang bagus. Sekian Review Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder Precious Petal .

XOXO

0 thoughts on “Review Wet n Wild MegaGlo Highlighting Powder Precious Petal”

Tinggalkan Balasan